alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016404248/mendadak-sakit-datang-dengan-ambulans-amp-berkursi-roda-hartati-penuhi-panggilan-kpk
(mendadak sakit) Datang dengan Ambulans & Berkursi Roda, Hartati Penuhi Panggilan KPK
Jakarta Hartati Murdaya akhirnya memenuhi panggilan KPK. Dia datang dengan menggunakan ambulans dan mengenakan kursi roda. Hartati langsung dibawa ke atas.

Hartati datang sekitar pukul 09.45 WIB, ke KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012). Dia datang sambil menunduk.

Hartati mengenakan blouse putih. Dia dikawal oleh sekitar 10 pengawalnya yang mengenakan batik coklat lengan panjang.

Saat dicecar berbagai macam pertanyaan, Hartati hanya diam. 3 Pendukungnya yang merupakan ibu-ibu menyalami dan mencium pipi Hartati. Hartati terlihat sedih.

Hartati diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah.

Hartati sebelumnya absen memenuhi panggilan pemeriksaan KPK sebagai tersangka dalam kasus suap untuk Bupati Buol Amran Batalipu. Hartati dikabarkan sedang sakit kejang-kejang.
-----
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/12/095713/2015588/10/datang-dengan-ambulans-berkursi-roda-hartati-penuhi-panggilan-kpk?9911012"]sumber[/URL]
------

kalo kondisi sakit yah gak bisa diperiksa ...
kenapa ya, tiap tersangka korupsi pas udah mau disidang mendadak langsung sakit, pura2 atau emang streess

kalo menurut ane sih banyakan pura2 nya
modus klasik emoticon-Big Grin

ga ada alesan lain selaen sakit kalo dipanggil ya emoticon-Ngakak (S)
alasan sakit untuk menghindari pemeriksaan dah banyak yang tiru nih
harus dipatenkan jg emoticon-Big Grin
sengaja dibuat sakit itu..
koruptor kl udah ketauan, pasti pura2 sakit emoticon-Ngakak (S)
dipanggil yang Maha Kuasa, ga perlu ada alasan sakit segala..

baru nyaho.








satu dua tiga empat lima...
lagu lama neh emoticon-siul:

kalo mendadak mati baru ane acungin emoticon-2 Jempol
mo diperiksa gimana aja udah modusnya sakit,,,baeknya KPK bikin UU kalo yang dicurigai KPK jadi tersangka aset2 kekayaannya disita,selama prosesnya belum selesai tuh aset tetep dipegang KPK,,,jd mo pura2 sakit ato apa aja kan dia gag punya aset kekayaannya lagi,,,
mudah2an dia bener2 sakit gan ga cuma boongan..emoticon-Cape d... (S)
kakinya jadi lemes krn dipanggil oleh KPK.
Tapi hati uda tenang, krn aset uda ditransfer ke negara tetangga. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bnzcomp
kenapa ya, tiap tersangka korupsi pas udah mau disidang mendadak langsung sakit, pura2 atau emang streess

kalo menurut ane sih banyakan pura2 nya


jgn tertipu lagi, udah banyak contoh tuh, nazarudin ama nunun nurbaetiemoticon-Embarrassment
Pola lama dari setiap tabiat ..... ,

penjahat Bangsa dan Negara.
Coba ditembakin teroris aja ambulannya, klo dia bisa lari ngibrit berati sehat emoticon-Cendol (S)
sudah SOP gan, kalau menjadi terduga koruptor -> mendadak sakit emoticon-Ngakak
semoga dateng dateng dengan kain kafan

bruakakakakakkaka


emang KPK itu tempat nya orang insyaf..
Quote:Original Posted By boskecil2
Jakarta Hartati Murdaya akhirnya memenuhi panggilan KPK. Dia datang dengan menggunakan ambulans dan mengenakan kursi roda. Hartati langsung dibawa ke atas.

Hartati datang sekitar pukul 09.45 WIB, ke KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012). Dia datang sambil menunduk.

Hartati mengenakan blouse putih. Dia dikawal oleh sekitar 10 pengawalnya yang mengenakan batik coklat lengan panjang.

Saat dicecar berbagai macam pertanyaan, Hartati hanya diam. 3 Pendukungnya yang merupakan ibu-ibu menyalami dan mencium pipi Hartati. Hartati terlihat sedih.

Hartati diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah.

Hartati sebelumnya absen memenuhi panggilan pemeriksaan KPK sebagai tersangka dalam kasus suap untuk Bupati Buol Amran Batalipu. Hartati dikabarkan sedang sakit kejang-kejang.
-----
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/12/095713/2015588/10/datang-dengan-ambulans-berkursi-roda-hartati-penuhi-panggilan-kpk?9911012"]sumber[/URL]
------

kalo kondisi sakit yah gak bisa diperiksa ...


lucu yaa saking stress nya dya sampe kejang-kejang. bentar lagi kena sakit SAYA LUPA..

pada ga takut dosa apa yaa make alesan sakit untuk berbohong. ntar di kasih sakit beneran baru deh kalang kabut dia ma keluarganya.
Tersangka korupsi emoticon-Ngakak
banyak cara da upaya yang dilakukan untuk menhindari sidang ataupun pemeriksaan oleh penegak hukum
Quote:Original Posted By triveenk
semoga dateng dateng dengan kain kafan

bruakakakakakkaka


emang KPK itu tempat nya orang insyaf..


itu sidang langsung bubar gan emoticon-Ngakak
penyakit jenis baru nih emoticon-Ngakak (S)

penyebabnya H1-KPK emoticon-Ngakak (S)
alasan klasik emoticon-Malu (S)
tapi denger- denger itu pejabat buol mau dijadikan saksi buat Hartati???emoticon-Gila
jelas udah disumpal mulutnya pake duit emoticon-Shutup