alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016403696/kulo-nuwun-jokes-segar
Kulo nuwun... [jokes segar..!!!!]
Pagi Agan - agan sekilan... Menyemangati pagi ini, Jokes dari Temen ane neh Gan (Lebih tepatnya maknya dia yang ngalamin...emoticon-Malu)

Ga Pake Lama, Langsung aja Kecebur Gooot... Eh, Cekibroooot...emoticon-Malumaluemoticon-Malu

Ada Seorang yg keknya pengemis dateng ke rumah temen ane, kebetulan maknya temen ane ge cuci baju dibelakang. Walhasil, terjadilah percakapan sbb

P = Pengemis
M = Maknya Temen Ane

Karena ini pake Bahasa Jawa, langsung Ane kasih Translatenya Gan...

P :"Teng.. Teng... Teng..!!! (Nenteng pager) Kulo Nuwuuunn Bapak, Ibu'..."
("Teng.. Teng.. Teng..!!! {Ngetuk Pager} Saya Permisi Bapak, Ibu'...")

M :"Sekedap, Sinten Nggih..???" ("Sebentar, Siapa Ya..???")

P :"Kulo Bapak, Kulo Ibu'..." ("Saya Bapak, Saya Ibu'...")

Karena emoticon-Bingung, sambil penasaran maknya temen Ane terus nanya ke orang itu sambil jalan keluar...

M :"Kulo Sinten Nggeh..???" ("Saya siapa Ya..???") Tanya maknya temen ane sambil emoticon-Ngacir dan emoticon-Bingung siapa sih tamu ini..???

Sekonyong" Pengemis tsb menjawab...


P :"Kulo Ibu'... Kulo Nuwuuuun..!!!!" ("Saya Ibu'... Saya Permisiiii...")

Mendengar itu, maknya temen ane langsung Ngejawab...

M :"Ooaaalaaah... Wong Edan..!!!!" ("Ooaaalaaah... Orang Gila..!!!!")

Sambil emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 balik kebelakang nerusin cuciannya...

Spoiler for Banyak banget yang Ga Paham..???:
PERTAMAX diamankan,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bingung maksudnya apa gan... emoticon-Bingung
ga ngerti ane gan...
gak ngerti maksudnya apa ya???
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By fruXtc
ane bingung maksudnya apa gan... emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By kambingz_congek
ga ngerti ane gan...


Quote:Original Posted By izzayanicantixx
gak ngerti maksudnya apa ya???
emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Bertiga Ane jelasin ya, kan pengemis nenteng pintu terus bilang saya permisi... Pas ditanya siapa dia jawab saya, pas ditanya saya siapa dia jawab saya permisi... gitu Gan, jadinya mbulet alias muter" gak karuan... andersten..??? emoticon-Cape d...emoticon-Ngakakemoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Cape d...

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
:O

gak lucu ah gan
kulo ngartos...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By branjangan
:O

gak lucu ah gan


Ente ga paham bahasanya kali gan..??? emoticon-Cape deeehhbingungemoticon-Ngakakemoticon-Bingungemoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By vivinmiceeeee
kulo ngartos...emoticon-Ngakak


Untung Gak Kulo gentosi..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
jadi ane bingung gan, dia itu pengemis atau wong edan ?
lumayan gan lucu heheheh,...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
blum ngartos artine emoticon-Ngakak
kl baca jokesny itu pemgemis lagi stres
Kulo nuwun... [jokes segar..!!!!]
emoticon-Ngakak dilanjutin terus aja gan mpe sore... muter terus... nunggu tenggorokan eh jemuran kering
jiakakakzz,, iki seng edan sopo yo?? emoticon-Hammer2
waduh, uda di tranlate masi ga ngerti jg ane gan emoticon-Bingung
ane masih bingung gan jalan cerintanya...
Hahahaha,,
Lumayan menghibur gan...

emoticon-Ngakak
kok ane jd kurang paham ganemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By agsr
jadi ane bingung gan, dia itu pengemis atau wong edan ?


Pengemis edan kali Gan..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hyperseco
lumayan gan lucu heheheh,...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Awas TAWON masuk mulut Gan..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By GAZHAO120
blum ngartos artine emoticon-Ngakak


Kalo belum ngertos, nape ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Gans..???

Quote:Original Posted By dontcry1945
kl baca jokesny itu pemgemis lagi stres
Kulo nuwun... [jokes segar..!!!!]


Kayaknya gan, ane aja dicerita'in sempet emoticon-Ngakak & emoticon-Bingung tuh orang apa maksudnya..???

Quote:Original Posted By smilephone
emoticon-Ngakak dilanjutin terus aja gan mpe sore... muter terus... nunggu tenggorokan eh jemuran kering


Kalo dilanjut mpe malem bs disambi setrika juga kali Gan..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By evilzpunk
jiakakakzz,, iki seng edan sopo yo?? emoticon-Hammer2


Seng Moco... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By JFranco
Hahahaha,,
Lumayan menghibur gan...

emoticon-Ngakak


Lumanyun kasih Kulo nuwun... [jokes segar..!!!!] nya Gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak