Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016402863/sedih-gan
Kesel Sedih gan.......
Sedih nih gan
3 hari yang lalu ane baru diputusin pacar ane pas waktu ane ketrima kerja gan, padahal dah 2 tahun usaha ane wat nunjukin bahwa ane bukan anak jalanan lagi, ane bukan pengangguran lagi.......

dan ini kata kata terakhir cewek ane lewat sms.

"maaf aku gak bisa nglanjutin hubungan ini. aku harap kamu bisa terima keputusan ini, dan selamat yah kamu dah dapat pekerjaan, mulai sekarang jadilah lebih baik......."


.........................

nihil gan, no hp gak aktif, ane samperin kerumahnya dah gak ada orang. ane cari info dari temen temennya gak pada tau..... bingung musti ngapaen lagi................



-----------------sekian dulu gan just share aja------------------
semangat gan,

tp salah kamar kayak'y
tenang gan masih banyak cewe ,,,semangat gan jangan jadi maho ya
sedih bener gan

tapi kayak nya
galauuu gan
cemungut gan, pasti dia bakal nyesel gan
ijin ngakak gan
ngelawak apa curhat ya?

Ѡ======D

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
sedih gan tapi ente slah kamar...
nice joke gan
bisa aja bikin ane
Quote:Original Posted By agilcompaq
ijin ngakak gan


ada yang sedih malah tertawa
Keep posting
ane bantu rate
Ceewe tuch banyak gan, Nyantei az tingkat populasi Cewe 5 : 1 cowo,,,
So ttp and enjoy az, ngap dbkin


salah kamar gan

but , keep semangat

kasimanan gan




coba ke H2H aja...

buat TS yg sabar aja ya
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
Lucu banget gan
numpang ketawa aja



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×