alexa-tracking

Tabrak Pohon, 4 Mahasiswi Universitas Bina Darma Palembang Sekarat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016402849/tabrak-pohon-4-mahasiswi-universitas-bina-darma-palembang-sekarat
Tabrak Pohon, 4 Mahasiswi Universitas Bina Darma Palembang Sekarat
Tabrak Pohon, 4 Mahasiswi Universitas Bina Darma Palembang Sekarat

Tabrak Pohon, 4 Mahasiswi Universitas Bina Darma Palembang Sekarat




Quote:
Semoga korban lekas sembuh

tertib berlalu lintas memang sngat kurang Di Indonesia
TS tau darimana korbannya 'sekarat' ?

abis ikut seminar tv one yak? emoticon-EEK!:
satu lagi korban mobil sejuta umat.....xenia maut...
emoticon-Hammer2
pohon diem jg masih ditabrak
kasian pohonnya
xenia lagi...
di surabaya 4 korban tertabrak, di palembang 4 korban menabrak
tuh duo kaleng krupuk emang berbahaya bagi pemula yg baru bisa bawa mobil, pedal gas dibejek langsung tenaganya ga terkontrol

tapi kok banyak nubitol yg malah beli nih barang ya emoticon-Cape deeehh
Quote:


emoticon-Big Grin kalo pohonnya bisa lari malah kemungkinan gak ketabrak, gan emoticon-Big Grin
Wahhhh, kok wong wedok maneh sing korbane emoticon-Hammer adakah kaskuser setempat yang bisa ngasih penjelasan emoticon-Ngacir
Sewa pengacara mahal aja terus nuntut pohonnya....
kacian banget , ane turut berduka gan, tapi jangan akibat teler ama narkoba kayak afrilianiemoticon-Berduka (S)
wah ... kyknya ada tuyul nyebrang nih emoticon-Big Grin
semoga cepat sembuh ya neng
emoticon-Wowcantik
waduh xenia lagi, mudah2an korbannya ga terlalu parah n cepet sembuh

itu sopirnya ngantuk atau mabuk kah?
kelalaian pengendara gan , kok bisa kayak gitu sih nabrak pohonemoticon-Frown
daerah jakabaring palembang emang sepi,jd enak tuh buat gaspol
wkkwkwwww
lgan kl jumat malam emg tmpt org trek2an mobil
semoga cpt sembuh deh bagi korbannya,mudah2an lain kali gk ngebut2 lg hahaa
Quote:


tuyulnya siapa lepas gan?
kayaknya ada anggota smash nyebarang deh emoticon-Big Grin
maaf mau nanya, si mbah kabei kok belum masuk sini?emoticon-Bingung
semoga cpet sembuh deh dan ga ada kejadian sperti itu lg
wah...baru kemaren ponakan juga kecelakaan pake xenia sampe ringsek emoticon-Frown
wwooowww keren banget waktu ancurnya tu mobil.. ampe remuukk