alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016402636/non-pilkada-dki-ketua-mui-teroris-tidak-mati-syahid
[NON PILKADA DKI] :Ketua MUI: Teroris Tidak Mati Syahid!
Quote:
JAKARTA-- Ketua MUI, Slamet Effendi Yusuf, menegaskan para teroris yang menyebut dirinya mati syahid adalah tidak benar. Menurut Slamet Effendi, serangan teror yang dilakukan di Indonesia tidak memenuhi unsur dalam ilmu fiqh Islam.

“Bohong itu kalau mereka mati syahid. Pemahaman ini terjadi karena pengetahuan agama mereka yang rendah,” ucap Slamet Effendi usai acara Silaturahmi Syawal 1433 H, di Kantor DPP LDII, Jalan Patal Senayan 28, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2012).

Menurut Slamet Effendi, terminologi perang jihad memang ada dalam hukum Islam. Namun hal itu memiliki aturan tersendiri. Slamet Effendi menilai jihad perang hanya bisa dilakukan apabila itu di wilayah perang. Sementara di Indonesia yang masuk wilayah aman, bukan menjadi tempat jihad perang.

“Kalau jihad perang dilakukan di wilayah aman seperti Indonesia, yang rugi adalah umat Islam sendiri. Kalau di wilayah aman kan umat Islam bisa melakukan jihad bentuk lain, seperti mengajar, atau mengangkat derajat masyarakat miskin,” ucapnya.

Sebelumnya memang sempat ramai soal tewasnya mereka yang terduga teroris. Misalnya saja keluarga Muchsin, terduga teroris yang ditembak mati di Solo. Ayah Muchsin, Muslim, yakin bahwa anaknya mati syahid.


sumber:
http://www.solopos.com/2012/channel/...-syahid-327705

===========================================================
Saya setuju dengan MUI kali ini. Harus disosialisasikan secara meluas pendapat MUI diatas yakni : Terroris tidak Mati Syahid kalau mati saat melakukan pekerjaan terror yang dilabeli JIhad.
Mungkin kita sering melihat stiker di mobil-mobil yang isinya : Be a good moslem or die as suhada
Isi stiker menyesatkan kurang lebih seperti ini: Jadilah muslim yang baik atau kalau loe brengsek mati aja loe sebagai syahid hasilnya sama dengan muslim yang baik meskipun loe brengsek.
Pernah nggak lihat striker itu?
haqul yakin sebentar lagi pasti muncul sekumpulan dubur corong yang bilang pak uztad ini jil, liberal, setan yang menyamar, konspirasi zionis blablabla

kalau lebih top lagi, pak uztad harusnya bilang para teroris itu sekarang bukan ditemani bidadari tapi sedang ditusbol rame2 oleh firaun dan qarun
Quote:Original Posted By dkempoel
sumber:
http://www.solopos.com/2012/channel/...-syahid-327705

===========================================================
Saya setuju dengan MUI kali ini. Harus disosialisasikan secara meluas pendapat MUI diatas yakni : Terroris tidak Mati Syahid kalau mati saat melakukan pekerjaan terror yang dilabeli JIhad.
Mungkin kita sering melihat stiker di mobil-mobil yang isinya : Be a good moslem or die as suhada
Isi stiker menyesatkan kurang lebih seperti ini: Jadilah muslim yang baik atau kalau loe brengsek mati aja loe sebagai syahid hasilnya sama dengan muslim yang baik meskipun loe brengsek.
Pernah nggak lihat striker itu?


kok stickernya menyesatkan??? itu kalimat stickernya bener kok, jadilah muslim yang baik atau mati sebagai syuhada (mati sahid).

cuma kalo mau mati syahid pergilah ke wilayah perang, bantu sodara2 se-muslim misalnya dipalestina.

btw orang mati syahid gak ada yang brengsek gan, itu Allah yang pilih ......... masa Allah pilih yang brengsek ......????
halah, belum tentu mamen emoticon-Cool
Kata Ustadz ane- waktu ada santri yang tenggelam* - kita tidak boleh mengatakan si fulan syahid. karena syahhid dan tidaknya itu adalah sepenuhnya hak ALlah dan hanya Allah yang tahu.

*mati tenggelam itu adalah syahid secara teori di hadits...

jadi yg paling aman adalah tidak mengklaim kesyahidan baik untuk para teroris maupun MUI

================
Quote:Original Posted By DDAAAAfg
kok stickernya menyesatkan??? itu kalimat stickernya bener kok, jadilah muslim yang baik atau mati sebagai syuhada (mati sahid).

cuma kalo mau mati syahid pergilah ke wilayah perang, bantu sodara2 se-muslim misalnya dipalestina.

btw orang mati syahid gak ada yang brengsek gan, itu Allah yang pilih ......... masa Allah pilih yang brengsek ......????


kalau kata or diganti and begitu kayaknya lebih afdol jadi premis yang mengatakan yang mati syahid orang baik terpenuhi.
jangan diperpanjang debat bahasanya ya saya tidak ahli bahasa kok hanya saja kalau lihat stiker itu di jalan langsung tergelitik untuk tersenyum.
Ane sependapat juga dengan TS,
emang di indonesia belum bisa dikatakan sebagai tempat berjihat,
apa lagi hanya tuk membunuh orang2 yang tidak menyerang islam dengan bunuh diri,,
kita boleh memerangi musuh asalkan mereka mengganggu aqidah kita, nah yang terjadi sekarang gimana ?
Quote:JAKARTA-- Ketua MUI, Slamet Effendi Yusuf, menegaskan para teroris yang menyebut dirinya mati syahid adalah tidak benar. Menurut Slamet Effendi, serangan teror yang dilakukan di Indonesia tidak memenuhi unsur dalam ilmu fiqh Islam.

lho mbok ya jgn kaitkan 'teroris' dng ilmu fiqh islam.emoticon-Cape d... (S)
teroris bisa sapa saja.
Quote:Original Posted By dkempoel


sumber:
http://www.solopos.com/2012/channel/...-syahid-327705

===========================================================
Saya setuju dengan MUI kali ini. Harus disosialisasikan secara meluas pendapat MUI diatas yakni : Terroris tidak Mati Syahid kalau mati saat melakukan pekerjaan terror yang dilabeli JIhad.
Mungkin kita sering melihat stiker di mobil-mobil yang isinya : Be a good moslem or die as suhada
Isi stiker menyesatkan kurang lebih seperti ini: Jadilah muslim yang baik atau kalau loe brengsek mati aja loe sebagai syahid hasilnya sama dengan muslim yang baik meskipun loe brengsek.
Pernah nggak lihat striker itu?


ah itu kan pendapat situ aja emoticon-Ngakak
kocak ah situ TS emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AntiKemunafikan
haqul yakin sebentar lagi pasti muncul sekumpulan dubur corong yang bilang pak uztad ini jil, liberal, setan yang menyamar, konspirasi zionis blablabla

kalau lebih top lagi, pak uztad harusnya bilang para teroris itu sekarang bukan ditemani bidadari tapi sedang ditusbol rame2 oleh firaun dan qarun


jleb...nusuknya dalem banget...
sakit kayaknya tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 1n51d3r
ah itu kan pendapat situ aja emoticon-Ngakak
kocak ah situ TS emoticon-Ngakak


lah pendapat ente apaan kok cuma emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak doank emoticon-Cape d...

@topik :
setuja ame MUI, lah orang dateng ke sini pada punya niat baik kok palah di bom emoticon-Embarrassment
geger duooooonkk dunia perterorisan
duduk manis aja dueh nunggu pendukung teroris nyampah2in trit emoticon-linux2
kali ini setuju dengan MUI

menghabisi nyawa sesama manusia gitu koq bisa ada pahalanya
ajaran sesat
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By weyKah


lah pendapat ente apaan kok cuma emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak doank emoticon-Cape d...

@topik :
setuja ame MUI, lah orang dateng ke sini pada punya niat baik kok palah di bom emoticon-Embarrassment


ini gan
Quote:Isi stiker menyesatkan kurang lebih seperti ini: Jadilah muslim yang baik atau kalau loe brengsek mati aja loe sebagai syahid hasilnya sama dengan muslim yang baik meskipun loe brengsek.

sejak kapan mati syahid jadi brengsek? apakah jadi martyr juga brengsek? emoticon-Ngakak
kalo di irak sama afghan mati syahid, kalo ngebom di indonesia mati sangit emoticon-Ngakak

perang di indonesia itu perang pemikiran dan perang ekonomi gan. jadi yang diperlukan adalah para pejuang ekonomi, dsb. bukan bomber yang tanpa sadar jadi konsumen para pedagang indomie telor emoticon-Ngakak
udah gitu yang bela-belain pake spanduk juga malah tambah bikin parah aje emoticon-Ngakak
kocak abis dah ini orang-orang. ane sampe guling2 baca beritanya emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By 1n51d3r
ini gan


sejak kapan mati syahid jadi brengsek? apakah jadi martyr juga brengsek? emoticon-Ngakak
kalo di irak sama afghan mati syahid, kalo ngebom di indonesia mati sangit emoticon-Ngakak

perang di indonesia itu perang pemikiran dan perang ekonomi gan. jadi yang diperlukan adalah para pejuang ekonomi, dsb. bukan bomber yang tanpa sadar jadi konsumen para pedagang indomie telor emoticon-Ngakak
udah gitu yang bela-belain pake spanduk juga malah tambah bikin parah aje emoticon-Ngakak
kocak abis dah ini orang-orang. ane sampe guling2 baca beritanya emoticon-Najis (S)


yang berengsek itu ya, yang memaknai sahid se enak hidung nya sendiri.
akhirnya sahid atau jihad menjadi tabu dan dibenci di masyarakat.

kembalikan sahid dan jihad ke khittah nya..
Teroris ato bukan, yang jelas, kalo namanya menghilangkan nyawa orang lain ya jelas salah. Emang Tuhan buta apa?
Quote:Original Posted By mas bagus
Teroris ato bukan, yang jelas, kalo namanya menghilangkan nyawa orang lain ya jelas salah. Emang Tuhan buta apa?


setuju dengan itu gan! bagaimanapun membom orang secara random hanya untuk menunjukan sesuatu adalah tindakan biadab apapun label yang digunakan
MUI ini udah disusupin agen2 CIA dan mossad sehingga mengkerdilkan perjuangan aktivis muslim...emoticon-fuck2
Setuju dengan MUI. Cuma, kenapa hal ini tidak diungkapkan terus terang dan keras-keras kepada seluruh masyarakat?
semoga bisa dibaca oleh para FPI penboi
semoga bisa tercerahkan, dengan tidak menganggap lagi Osama,dkk sebagai pahlawan
×