alexa-tracking

SBY mau beli tenda harganya 15M gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016402364/sby-mau-beli-tenda-harganya-15m-gan
SBY mau beli tenda harganya 15M gan
SBY mau beli tenda harganya 15M gan


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for best comment:
presid** KOPLAK, GENDENG!!! uteke ning dengkul!!! kalo mau berbuat sesuatu dipikir dulu GOOOOBLLOOOOOKKK!!

Quote:


HArga ditentuka oleh wong edan senayan!!! matane PICEEEEKKKK!!
yang kaya apa sih tenda 15M itu?

penasaran banget gw,beli trailler aja nggak semahal itu.
presiden sinting emoticon-Gila

giliran rakyat kesusahan kenak bencana, ini malah maunya tidur2an di tenda seharga 15M emoticon-fuck

jawak satu ini makin lama makin aneh maunya emoticon-Gila

udah minta dibelikan pesawat pribadi, skr mau minta dibelikan tenda plesir emoticon-Gila

pakek dana buat penanggulangan bencana pulak emoticon-fuck
apakah ini Tenda Biru yg dinyanyikan Desi Ratnasari...???
emoticon-Matabelo
tenda yang ini halus banget soalnya gan, tembus pandang. bisa membahayakan presiden dari ulah mata mata
SBY mau beli tenda harganya 15M gan
bilang aja ama presiden mending ga usah dateng..
tendanya dari emas yah pak????
tenda apaan harga 15 milyard emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
mungkin tuh tenda anti bom, anti peluru, anti lemparan batu emoticon-Bata (S), ampe anti huru hara kali gan... Presiden kita kan banyak musuhnya

kagak mikir dia makin dia berfoya foya diatas penderitaan rakyat, rakyat semakin memusuhinya..
Tenda kaya gimana sih yang harga 15M ? emoticon-Bingung
Bukan tenda gan, tapi kerangkeng, mirip2 yang dipake buat kurung gajah, buaya, ataupun hewan gede lainnya di film2 hollywood. Kan mahal tuh, ada pendinginnya emoticon-Big Grin

Sekarang korupsi udah keterlaluan. Semua pihak berlomba lomba makan duit rakyat
Quote:



di toko bagus cuma 370.000

SBY mau beli tenda harganya 15M gan

http://olahraga-dan-kesehatan.tokoba...-11356055.html
Mana ada kata sby minta duit buat beli tenda..gini klo otak idiot baca berita plus ts ny cari sensari..banyak idiot2 d sini cm baca judul plus d bodohi tsemoticon-Big Grin
Asli goblok
Quote:

Bukan tendanya yg mahal. Tapi isi tendanya. Pasti sekelas bintang 5. Sementara para korban bencana diluar tenda presiden kondisinya pasti memprihatinkan. Proyek ecek2 siapa sih ini? Jangan sampe nanti ada wacana satu tenda di tiap kabupaten/kota yg rawan bencana.
Quote:


di care4ur lebih murah lagi, cuma 330rb
mungkin tenda biru gan

lengkap dengan pasangannya, he he he

penasaran juga, harga 15 M ???
apa sih yang ada dipikiran bapak kita ini?
mau ngunjungin saudara yg ditimpa bencana tp ga mau merasa susah
gimana sih?
tendanya ada toiletnya gan, jadi kalo si yang pake mau eek nanti dia bisa diliatin orang, diliatin dengan maksud kalo dia GOBLOK banget mau tanda tanganin pembelian tenda yang harganya 15 M cuma untuk di pasang di lokasi bencana terus setelah dia pulang tuh tenda langsung di bawa pulang ke rumah samayang ngadain pembelian tenda buat talang air.

[size="6"]di pasang di lokasi bencana? 15 M lebih baik di sumbangkan ke korban bencana!![/size]

PEJABAT GOBLOK!!!
emoticon-Ngakak sekalian bangun rumah saja 15M ... wong edan semuanya, kebiasaan dari sih beye juga yang kebanyakan gaya !!! 15M kasih itu untuk korban bencana, VIP siapa sih, mati nya juga sama !!!
beye beye....
diem di empang aja sono ama kebo2 lainnya...
meninjau lokasi bencana aja banyak gaya...
kebo gila emoticon-Marah