alexa-tracking

SBY mau beli tenda harganya 15M gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016402364/sby-mau-beli-tenda-harganya-15m-gan
SBY mau beli tenda harganya 15M gan
SBY mau beli tenda harganya 15M gan

Quote:
BNPB minta dana Rp 15 M untuk tenda Presiden SBY

Pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengajukan alokasi anggaran untuk membeli tenda khusus Presiden seharga Rp 15 miliar. Tenda tersebut rencananya akan dipergunakan oleh presiden saat berkunjung ke lokasi bencana.

"Saya dapat informasi kalau pemerintah (BNPB) mengajukan pembelian tenda VIP untuk presiden, 1 tenda seharga Rp 15 milyar, perlu di cek ke komisi 8," ujar Anggota DPR, TB Hasanuddin melalui pesan singkatnya, Selasa (11/9).

Politisi PDIP ini menilai harga tersebut tidak masuk akal. Pasalnya, dengan harga Rp 15 miliar dapat membeli rumah di kawasan elit Jakarta.

"Wuihh bisa dipakai beli rumah di Menteng tuh," sindirnya.

Dikonfirmasi terpisah, Komisi VIII DPR juga membenarkan wacana pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membeli tenda khusus presiden itu. Namun, perkara harga pembelian disesuaikan dengan harga pasar.

"Itu terkait dengan usulan realokasi anggaran BNPB. Adapun harga ditentukan oleh pasar dan melalui mekanisme sesuai peraturan per undang-undangan," ujar wakil ketua komisi VIII DPR, Jazuli ketika dihubungi, Selasa (11/9).


Quote:
Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/bnp...siden-sby.html


Quote:
Tenda apaan 15M? Beli rumah mewah aja bisa dapet 3-5 biji.

Pesan TS : Buat yang pada ribut mengenai ini salah SBY atau bukan, logika ane sederhana, ane yakin SBY adalah orang yang paling up-to-date tentang berita2 yang beredar di media dan harusnya dia juga tahu tentang BNPB yang minta beli tenda 15M, dan seharusnya pula jika beliau ga setuju kasih klarifikasi lah, kalo diem aja kan berarti setuju, berarti judul ane bener kan kalo SBY emang mau beli tenda 15M. Kecuali SBY ada klarifikasi tidak benar ya nanti ane muat di sini.


Spoiler for best comment:
presid** KOPLAK, GENDENG!!! uteke ning dengkul!!! kalo mau berbuat sesuatu dipikir dulu GOOOOBLLOOOOOKKK!!

Quote:Adapun harga ditentukan oleh pasar dan melalui mekanisme sesuai peraturan per undang-undangan," ujar wakil ketua komisi VIII DPR, Jazuli

HArga ditentuka oleh wong edan senayan!!! matane PICEEEEKKKK!!
yang kaya apa sih tenda 15M itu?

penasaran banget gw,beli trailler aja nggak semahal itu.
presiden sinting emoticon-Gila

giliran rakyat kesusahan kenak bencana, ini malah maunya tidur2an di tenda seharga 15M emoticon-fuck

jawak satu ini makin lama makin aneh maunya emoticon-Gila

udah minta dibelikan pesawat pribadi, skr mau minta dibelikan tenda plesir emoticon-Gila

pakek dana buat penanggulangan bencana pulak emoticon-fuck
apakah ini Tenda Biru yg dinyanyikan Desi Ratnasari...???
emoticon-Matabelo
tenda yang ini halus banget soalnya gan, tembus pandang. bisa membahayakan presiden dari ulah mata mata
SBY mau beli tenda harganya 15M gan
bilang aja ama presiden mending ga usah dateng..
tendanya dari emas yah pak????
tenda apaan harga 15 milyard emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
mungkin tuh tenda anti bom, anti peluru, anti lemparan batu emoticon-Bata (S), ampe anti huru hara kali gan... Presiden kita kan banyak musuhnya

kagak mikir dia makin dia berfoya foya diatas penderitaan rakyat, rakyat semakin memusuhinya..
Tenda kaya gimana sih yang harga 15M ? emoticon-Bingung
Bukan tenda gan, tapi kerangkeng, mirip2 yang dipake buat kurung gajah, buaya, ataupun hewan gede lainnya di film2 hollywood. Kan mahal tuh, ada pendinginnya emoticon-Big Grin

Sekarang korupsi udah keterlaluan. Semua pihak berlomba lomba makan duit rakyat
Quote:Original Posted By crott
"Saya dapat informasi kalau pemerintah (BNPB) mengajukan pembelian tenda VIP untuk presiden, 1 tenda seharga Rp 15 milyar, perlu di cek ke komisi 8," ujar Anggota DPR, TB Hasanuddin melalui pesan singkatnya, Selasa (11/9).



di toko bagus cuma 370.000

SBY mau beli tenda harganya 15M gan

http://olahraga-dan-kesehatan.tokoba...-11356055.html
Mana ada kata sby minta duit buat beli tenda..gini klo otak idiot baca berita plus ts ny cari sensari..banyak idiot2 d sini cm baca judul plus d bodohi tsemoticon-Big Grin
Asli goblok
Quote:tenda khusus Presiden seharga Rp 15 miliar
Bukan tendanya yg mahal. Tapi isi tendanya. Pasti sekelas bintang 5. Sementara para korban bencana diluar tenda presiden kondisinya pasti memprihatinkan. Proyek ecek2 siapa sih ini? Jangan sampe nanti ada wacana satu tenda di tiap kabupaten/kota yg rawan bencana.
Quote:Original Posted By batu.merah
di toko bagus cuma 370.000

SBY mau beli tenda harganya 15M gan

http://olahraga-dan-kesehatan.tokoba...-11356055.html


di care4ur lebih murah lagi, cuma 330rb
mungkin tenda biru gan

lengkap dengan pasangannya, he he he

penasaran juga, harga 15 M ???
apa sih yang ada dipikiran bapak kita ini?
mau ngunjungin saudara yg ditimpa bencana tp ga mau merasa susah
gimana sih?
tendanya ada toiletnya gan, jadi kalo si yang pake mau eek nanti dia bisa diliatin orang, diliatin dengan maksud kalo dia GOBLOK banget mau tanda tanganin pembelian tenda yang harganya 15 M cuma untuk di pasang di lokasi bencana terus setelah dia pulang tuh tenda langsung di bawa pulang ke rumah samayang ngadain pembelian tenda buat talang air.

[size="6"]di pasang di lokasi bencana? 15 M lebih baik di sumbangkan ke korban bencana!![/size]

PEJABAT GOBLOK!!!
emoticon-Ngakak sekalian bangun rumah saja 15M ... wong edan semuanya, kebiasaan dari sih beye juga yang kebanyakan gaya !!! 15M kasih itu untuk korban bencana, VIP siapa sih, mati nya juga sama !!!
beye beye....
diem di empang aja sono ama kebo2 lainnya...
meninjau lokasi bencana aja banyak gaya...
kebo gila emoticon-Marah