alexa-tracking

Warga Malas Nonton Pembukaan PON di Layar Lebar: Gambarnya Jelek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016399775/warga-malas-nonton-pembukaan-pon-di-layar-lebar-gambarnya-jelek
Thumbs up 
Warga Malas Nonton Pembukaan PON di Layar Lebar: Gambarnya Jelek
Quote:



lanyar tancepnya masih kualitas vcd. yah harap maklum emoticon-Big Grin
saya juga malas nonton ditipi, kebanyakan pidatonya. emoticon-Ngacir
aselinya spek pengadaan dvd tapi dikorup dijadiin vcd.hehehehe


Game Android "Suroboyo Mbois" Karya ANak Bangsa
http://kask.us/16398894
Alasan pertama , gambarnya jelek.

Alasan keduanya , takut gedungnya roboh.

Alasan Ketiga , takut kerobohan gedungnya.
Quote:


mungkin banyak juga masy yang g tau kalo PON udah dibuka emoticon-Big Grin
ane aja malah tambah malas nonton dan g mau tahu tentang PON yang sekarang emoticon-Nohope
dari pemberitaan awal persiapan PON aja yang sudah tidak bisa diharapkanemoticon-Nohope malah bikin tambah malas lagi emoticon-Nohope
Quote:


demen amat ama gedung nya emoticon-Big Grin
Quote:


analisis om thol akurat tu emoticon-Embarrassment
ane sbagai warga riau aja mls nntonnya emoticon-Big Grin
males liat pidatonya gan...pantes yg pd dnger ngantukemoticon-Ngakak
tau inih bukannya semangat mo pesta olahraga malah jadi ngantuk tadi liat bapak2 ngemeng panjang beneremoticon-Big Grin

untung ane ketidurannya dirumah...kalo ane tidur di TKP sono pasti dibangunin sambil ditunjuk2 ama tu bapak kali yaemoticon-Nohope
Quote:

jangan didengerin, ntar kepalamu tambah mumet emoticon-Big Grin
itu setingan fokusnya kurang bang
coba puter lagi dikit
dikiiittt lagi aja
ntar kalo jelas udah jangan di goyang goyang lagi bang
Quote:


komen yang ngena banget gan...emoticon-Ngakak

Komen ane: loh, sudah dibuka toh? ada berita gedung yang rubuh gak gan? atau mungkin atlet yang hadir disuruh bayar tiket masuk 300rb per atlet?
mohon maklum gan mungkin panpel lebih sibuk ngurusin persiapan lainnya jadi tidak mengawasi kualitas layar lebarnya emoticon-Malu (S)
Quote:



Dasar sok tahu!!!
Ente tahu apa?? Bisanya cuma nuduh sembarangan tanpa ada bukti!!!
Memangnya ente kira mudah?
Memangnya mudah, bangun gedung sambil korupsi???? (GUBRAK!!!)

Quote:


ane tau kok gan tapi males liatnya emoticon-Hammer2
Antenanya goyang kali jd gambarnya burem kaya yg pidato. emoticon-Big Grin
Quote:


ane salah satunya gan emoticon-Peace ...... emoticon-linux


sayang bgt ya Riau..semestinya jadi ajang promosi daerah..eh..malah banyak kekurangan di sana-sini.. emoticon-Embarrassment
kata sambutan nya hampir setengah jam,, ngasi sambutan apa mau nampang emoticon-Ngacir Tubrukan
Intinya waktu pengen ke sana "takut ada yg MALAQ"
×