Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016399651/malu-bgt
malu bgt
kalo repost jangan di ya.......


Istri : Mas, tadi pas aku buka BH ada pria ganteng liatin aku terus. . .
Suami : Terus apa yang kamu lakukan ?
Istri : Aku malu banget Mas, aku tutupin aja mukaku pake BH. . . . .
Suami : dasar dodolllllllll
Pertamax!
wahaha, istri geblek
hahahaha
wkakakak...
malah jadi sasaran tuh...
Kirain (.)(.) yang ditutupin
hahahahaha nampak dong gunungnya.. rejeki itu hahah

Mantap !!!

Beruntung amat gan jadi cowo ganteng..coba bayangin kalau dia lepas atas bawah..ckckck..hahaha..mantap dah,bayangin geh
istrinya rada rada itu mah..
ada ada aj a nie agan JOKENYA
maaf dopost
wahahahahah dasar dodol banget gan
mantap gan ane cengar-cengir ini... malu bgt
Istri yang pintar,
koplak tingkat dewa nih bos
wahaha..
kocak banget tuh cerita
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
×