alexa-tracking

malu bgt

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016399651/malu-bgt
malu bgt
kalo repost jangan diemoticon-Blue Guy Bata (S) ya.......


Istri : Mas, tadi pas aku buka BH ada pria ganteng liatin aku terus. . .
Suami : Terus apa yang kamu lakukan ?
Istri : Aku malu banget Mas, aku tutupin aja mukaku pake BH. . . . .
Suami : dasar dodolllllllll
Pertamax! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wahaha, istri geblek emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Big Grin
wkakakak...emoticon-Ngakak (S)
malah jadi sasaran tuh... emoticon-Ngakak (S)
Kirain (.)(.) yang ditutupin emoticon-Big Grin
image-url-apps
hahahahaha nampak dong gunungnya.. rejeki itu hahah

Mantap !!!

image-url-apps
Beruntung amat gan jadi cowo ganteng..coba bayangin kalau dia lepas atas bawah..ckckck..hahaha..mantap dah,bayangin geh
istrinya rada rada itu mah..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aj a nie agan JOKENYA emoticon-Ngakak
maaf dopost emoticon-Frown
wahahahahah dasar dodol banget gan emoticon-Ngakak
mantap gan ane cengar-cengir ini... malu bgt
Istri yang pintar,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak (S)
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
×