alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016399651/malu-bgt
malu bgt
kalo repost jangan diemoticon-Blue Guy Bata (S) ya.......


Istri : Mas, tadi pas aku buka BH ada pria ganteng liatin aku terus. . .
Suami : Terus apa yang kamu lakukan ?
Istri : Aku malu banget Mas, aku tutupin aja mukaku pake BH. . . . .
Suami : dasar dodolllllllll
Pertamax! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahaha, istri geblek emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Big Grin
wkakakak...emoticon-Ngakak (S)
malah jadi sasaran tuh... emoticon-Ngakak (S)
Kirain (.)(.) yang ditutupin emoticon-Big Grin
hahahahaha nampak dong gunungnya.. rejeki itu hahah

Mantap !!!

Beruntung amat gan jadi cowo ganteng..coba bayangin kalau dia lepas atas bawah..ckckck..hahaha..mantap dah,bayangin geh
istrinya rada rada itu mah..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aj a nie agan JOKENYA emoticon-Ngakak
maaf dopost emoticon-Frown
wahahahahah dasar dodol banget gan emoticon-Ngakak
mantap gan ane cengar-cengir ini... malu bgt
Istri yang pintar,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak (S)
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak