alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016399199/kpi-tegur-5-tv-karena-tayangkan-bidadari-kencan
KPI tegur 5 TV karena tayangkan bidadari kencan
KPI tegur 5 TV karena tayangkan bidadari kencan
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sanksi administratif berupa teguran tertulis kepada lima stasiun televisi atas penayangan siaran iklan 'Axe Versi Kencan dengan Bidadari'. Lima televisi itu yakni yaitu SCTV, Trans TV, Global TV, Indosiar dan TV One.

Dikutip dari situs KPI, Selasa (11/9), iklan tersebut dinilai telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) karena menayangkan adegan yang menimbulkan kesan seorang pria telah melakukan hubungan intim dengan bidadari.

Adegan ini terlihat dari penayangan bidadari yang mengeringkan sayapnya dan sang pria tampak sehabis mandi dengan mengenakan handuk menutupi bagian bawah tubuhnya.

Oleh KPI, jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas perlindungan anak-anak dan remaja, ketentuan iklan, norma kesopanan dan kesusilaan, serta penggolongan program siaran.

Sebelumnya, KPI Pusat telah memberikan surat imbauan No 413/K/KPI/07/12 tertanggal 2 Juli 2012 yang meminta agar melakukan perbaikan internal atas penayangan adegan sebagaimana yang dimaksud. KPI Pusat menilai bahwa adegan pada iklan tersebut tidak layak ditayangkan di luar jam tayang dewasa (Pukul 22.00-03.00 waktu setempat).

Dalam surat sanksi administratif, KPI Pusat memutuskan bahwa tindakan menayangkan adegan dalam iklan tersebut di luar jam tayang dewasa telah melanggar P3 Pasal 9, Pasal 14 ayat (1), dan Pasal 21 ayat (1) serta SPS Pasal 9, Pasal 15 ayat (1). Pasal 37 ayat (4)huruf a, dan Pasal 58 ayat (4) huruf h.

sumber

tangapan ane: bagus tu, klo bisa iklan yang kaga bermutu dibuang aje
padahal sexy tuh modelnya emoticon-Matabelo
kebebasan HAM diatur oleh negara... kalo mau iklannya diatur jam tanyangya... emoticon-Big Grin

balik ke iklan yg sedikit 'porno'. hare gene, buka internet 'pornhub', ga usah repot, org dewasa, anak2 bs akses. masalah blokir situs porno oleh menkominfo, hanyalah omongan kentut... preeeettt....! emoticon-Big Grin
berlebihan banget sih..dasar otak porno

numpang ngakak aja deh..

emoticon-Ngakak
Ga mutu gimana, jelas2 iklannya keren gitu

TSnya aja aneh emoticon-Gila
Quote:Original Posted By robin123
berlebihan banget sih..dasar otak porno

numpang ngakak aja deh..

emoticon-Ngakak


Bukan otak porno sih gan, cuman bikin anak-anak ingusan pada berfantasi aja kali ya.... hihihi... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Anoniem


Bukan otak porno sih gan, cuman bikin anak-anak ingusan pada berfantasi aja kali ya.... hihihi... emoticon-Malu (S)


engga juga..berfantasi apaan?

kalo otak porno ya berfantasi..emoticon-Ngakak
Iklan kayak gini aja di gedhe2in..mending bubarin itu acara2 musik di tipi yang banyak anak2 alay pada jam sekolah emoticon-Nohope
bah...kalo ane lebih baik liatin iklan2 kek gini aja lah..
daripada liat iklan makanan siap saji yang cuma ngandelin lagu cucak rowo emoticon-Nohope
sekarang gak seru liat film box office....

BELAHAN DADA... BURAM

ROKOK... BURAM...

PAHA... BURAM



sinetron terbarunya Nikita Willy tuh...

kok FPI gak nuntut tuh filem ya...
tolong jg KPI mengurusi tontonan yg mengakibatkan degradasi moral bangsa
cth : sinetron bokep yang tertukar
emoticon-Big Grin
Kalo ga suka ya ga usah di tonton....
GITU AJA KOK REPOT !!!!
kok kpi ga pernah negur sinetron2 sampah ya? emoticon-Embarrassment
padahal mereka lebih sering melanggar norma & memberi contoh buruk bagi anak2. emoticon-Ngacir
T E B A N G P I L I H

KPI tegur 5 TV karena tayangkan bidadari kencan


vbot jgn hapus post ini
Quote:Original Posted By Rizier
kok kpi ga pernah negur sinetron2 sampah ya? emoticon-Embarrassment
padahal mereka lebih sering melanggar norma & memberi contoh buruk bagi anak2. emoticon-Ngacir


kan matanya ketutup sama yang warna merah..emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
bagus deh biar fantasi anak-anak tidak aneh-aneh
emang lebay iklannya gan..
mau pake itu parfum satu botol juga kalo emang cewe ga suks mah ga suka aja.. emoticon-Ngakak
semua disensor

nonton 'the raid' sensornya 50%.

nonton di trans tv, sensornya banyak. cipika-cipiki aja sekarang disensor, rokok disensor emoticon-Hammer

giliran sinetron, ga ada sensor-sensornya.

munafik emang emoticon-Big Grin
balik ke 'moral' masing2 lagi lah... emoticon-Blue Guy Bata (S)
padahal iklannya bagus, modelnya cakep... emoticon-Embarrassment

sayang di'blokir... emoticon-Nohope

ngeyutup aaahhh.... emoticon-Ngacir