alexa-tracking

Perokok Laki-laki di Indonesia Capai 67 Persen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016397693/perokok-laki-laki-di-indonesia-capai-67-persen
Perokok Laki-laki di Indonesia Capai 67 Persen
Quote:


http://health.kompas.com/read/2012/0...apai.67.Persen

Ane memang cowok Indonesia tapi ane GAK MEROKOK....

wuiik ,.... sudah enam puluh tujuh persen ya ... emoticon-Belo

harus di minimalisir.
lah itu yang 33 % sisanya cewe dong gan berarti ???
hemmmm....gue salah satunyaemoticon-Cool

gue ngerokok tau diri kagak di tempat umum dan liat sekeliling emoticon-Ngacir
banyak korban iklan rokok...
awalnya pas waktu masih ababil cuman pengen keliatan keren kaya koboy2 amerika.. eh keterusan ga bisa berenti...
kesian...
Nggak termasuk gue. Rokok nggak bisa bikin gue tambah keren. Gue udah cukup keren tanpa rokok. emoticon-Cool
rokok....dari generasi ke generasi...............apakah keluarga anda ada yg merokok....?nah mulai dari keluarga ya ...emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau dilihat dari segi usia
lebih banyak yang usia berapa ya laki-laki perokok nya emoticon-Bingung (S)
semoga larangan merokok ditiadakan,biar perokok makin banyak emoticon-Berduka (S)
untung gw ga ngerokok emoticon-Stick Out Tongue
masak cowok kok ngerokok, harusnya kan dirokok emoticon-Big Grin
Quote:


yah nggak lah emoticon-Nohope
sisanya cowok yg gak ngerokok
Ane paling anti sama yang namanya ROKOK, meski sebagian ulama ada yang kontra dengan haramnya ROKOK, bagi ane pribadi meng-haram-kan ROKOK coz perbuatan mubazir dan membahayakan diri sendiri & orang lain.
Banyak mudharatnya daripada manfaatnya.
Sudah seharusnya pemerintah berani "take action" men-sahkan RPP Tembakau. Malu sama negara tetangga bro emoticon-Ngakak
Rokok merusak generasi bangsa
anak masih bayi gitu uda pinter banget ngerokoknya
Kalo ga ada yang ngerokok, industri ritel rokok yang jadi penopang hidup pedagang asongan dan pingggir jalan, mau diganti ama apa?
Quote:


masih banyak industri lain, masih banyak tanaman lain yang menguntungkan kalau mau giat melakukan riset, selama ini orang terlalu terpengaruh oleh tembakau.....
Quote:


setubuh gan, tembakau bisa jadi pestisida juga kok
ane termasuk yg 33% emoticon-Malu


rokok bikin "kanker" emoticon-Malu
lanjutkan merokoknya emoticon-Blue Guy Peace .........yang tidak merokok jangan ikut2, tradisi buruk
Quote:


wkakakkakka emoticon-Ngakak
ane sehari ngorkok sehari kagak emoticon-Embarrassment

Ngakak 

Quote:


ane jadi ada ide:semisal dibungkus rokok ditambah label HARAM mungkin lebih efektif buat kampanye