Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016396580/jokes-top-gk-ngakak--ane-tonjok-ni-lcd
Ngakak Jokes top!! Gk ngakak , ane tonjok ni lCD!!
Gan ane pengen nge joke dulu, oh ya gan sebelum ny ane pny prtnyaan. Gimana yah cara bikin spoiler, soalny ane kgk tw tuh,

langsung aje gan.
gk pake lama hehe:

sang pasangan muda mudi ini, sudaah lama meraka jadian.
namun mereka belum pernah Ml. Hingga pada suatu hari terjadilah prbincngn.
beginalh bunyi nya:


cewe: ce
cowok: co

ce : yank.. Kpn sich kita maen jo*ok-j*rokan
co : owh neng mw tah??
ce : mw dong yank, kitakn belum pernah *asseek*
co : baiklah, yng penting mah neng seneng. Ntr kita maen jorok2 an ny di kebun yah
ce: ok yng, aku udh gk sabar tw :mahos
co: oke dah neng

akhirnya cowok ny ke kebun dulu, setelah itu cew ny datng dngn rok mini.

ce: hayu atu yank. Ktny maen jorok2 kan
co: ehh si eunenk, ini sedang maen jork2kn
ce: mana!!!
co: ini aku khan lagi MAENAN TAI KOTOK

sorry ya klo garink,maklum gan ane masih nubitol.ywdah sekian dulu deh gan.

ngarep for hehehhe
Spoiler for mantra berhasil:


PERTAMAX..
kirain ane maen jorok2an tuh cewe di jorokin ke tokai..
ya ampuuuun tuh cowo polos apa bego yah wkwkkw

for pertamax

ane pertamax yah, di ts ane sendiri, hwhehe
Jiah bener2
Super polos
hhee, kocak gans


-kaskuser yang baik selalu -
hhee, kocak gans


-kaskuser yang baik selalu -
Ih jorok banget masa main tai kotok
keep posting gan
Busett tai kotok dimaenin mending cewenya buat ane aja tuh daripada nganggur
jorok banget gan main jorok2annya
haha,.. mainannya tai kotok,.
tuh cow polos bgt jd kasian liat cew nya haha...
sebenernya akan lebih lucu kalo agan jelaskan t4i kotok itu berasal dari ayam jantan atau betina...
mana ada gan cowok sepolos itu.
agan mah bisa2 aja.
asli joroknya .. walau garing joke nya hehe
Bwakakakakaka
co nya polos amat gan , mainannya tai kotok pula
×