alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016396580/jokes-top-gk-ngakak--ane-tonjok-ni-lcd
Ngakak 
Jokes top!! Gk ngakak , ane tonjok ni lCD!!
Gan ane pengen nge joke dulu, oh ya gan sebelum ny ane pny prtnyaan. Gimana yah cara bikin spoiler, soalny ane kgk tw tuh,

langsung aje gan.
gk pake lama hehe:

sang pasangan muda mudi ini, sudaah lama meraka jadian.
namun mereka belum pernah Ml. Hingga pada suatu hari terjadilah prbincngn.
beginalh bunyi nya:


cewe: ce
cowok: co

ce : yank.. Kpn sich kita maen jo*ok-j*rokan
co : owh neng mw tah??
ce : mw dong yank, kitakn belum pernah *asseek*
co : baiklah, yng penting mah neng seneng. Ntr kita maen jorok2 an ny di kebun yah
ce: ok yng, aku udh gk sabar tw :mahos
co: oke dah neng

akhirnya cowok ny ke kebun dulu, setelah itu cew ny datng dngn rok mini.

ce: hayu atu yank. Ktny maen jorok2 kan
co: ehh si eunenk, ini sedang maen jork2kn
ce: mana!!! emoticon-Marah
co: ini aku khan lagi MAENAN TAI KOTOK emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... (S)

sorry ya klo garink,maklum gan ane masih nubitol.ywdah sekian dulu deh gan.

ngarep for emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) hehehhe
Spoiler for mantra berhasil:


PERTAMAX..
kirain ane maen jorok2an tuh cewe di jorokin ke tokai..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya ampuuuun tuh cowo polos apa bego yah wkwkkw emoticon-Cape d... (S)

for pertamax

ane pertamax yah, di ts ane sendiri, hwhehe
Jiah bener2
Super polos emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
hhee, kocak gans emoticon-Ngakak


-kaskuser yang baik selalu emoticon-Rate 5 Star-
hhee, kocak gans emoticon-Ngakak


-kaskuser yang baik selalu emoticon-Rate 5 Star-
Ih jorok banget masa main tai kotok
keep posting gan emoticon-Big Grin
Busett tai kotok dimaenin emoticon-Ngakak mending cewenya buat ane aja tuh daripada nganggur emoticon-Hammer2
jorok banget gan main jorok2annya
haha,.. mainannya tai kotok,. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
tuh cow polos bgt jd kasian liat cew nya haha...
sebenernya akan lebih lucu kalo agan jelaskan t4i kotok itu berasal dari ayam jantan atau betina...
emoticon-Ngakak
mana ada gan cowok sepolos itu.
agan mah bisa2 aja. emoticon-Ngakak
asli joroknya .. walau garing joke nya hehe
Bwakakakakaka emoticon-Ngakak
co nya polos amat gan , mainannya tai kotok pula emoticon-Ngakak