alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016396065/pic-fantastis-man-lion-air-dikabarkan-borong-10-boeing-787-dreamliner
[PIC] Fantastis, man! Lion Air Dikabarkan Borong 10 Boeing 787 Dreamliner
[PIC] Fantastis, man! Lion Air Dikabarkan Borong 10 Boeing 787 Dreamliner

[PIC] Fantastis, man! Lion Air Dikabarkan Borong 10 Boeing 787 Dreamliner

[PIC] Fantastis, man! Lion Air Dikabarkan Borong 10 Boeing 787 Dreamliner

[PIC] Fantastis, man! Lion Air Dikabarkan Borong 10 Boeing 787 Dreamliner


Lion Air Dikabarkan Borong 10 Boeing 787 Dreamliner
Senin, 28/05/2012 15:57 WIB

Jakarta - PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) dikabarkan semakin dekat dengan kesepakatan untuk memborong 10 pesawat Boeing pabrikan AS. Lion Air melirik pesawat jet penumpang jarak jauh 787-8 Dreamliner.

Lion Air mengincar pesawat tersebut untuk penerbangan murah jarak jauh. Adapun harga yang ditaksir dalam pembelian pesawat tersebut mencapai US$ 1,9 miliar.

Seperti dilansir dari Reuters, Senin (28/5/2012) sumber yang tahu detil kesepatakan tersebut mengatakan, Lion Air memang lebih memilih Boeing ketimbang Airbus A-330. Rencananya, kesepakatan tersebut akan diumumkan pada saat 8 Juni 2012 yang bertepatan dengan Ulang Tahun ke 12 Lion Air.

Langkah Lion Air ini akan memberikan perhatian lebih khususnya kepada Garuda Indonesia dan Air Asia karena persaingan penerbangan jauh semakin tinggi. CEO Lion Air Rusdi Kirana mengatakan pembahasan pembelian Boeing ini sudah sejak bulan Februari 2012. Hal tersebut disinyalir terjadi ketika Rusdi Kirana mengikuti acara tahunan Singapore Airshow 2012 beberapa waktu lalu.

Salah seorang sumber juga mengatakan Dreamliner akan membantu Lion Air memikat pasar dari sisi efisiensi bahan bakar dan teknologi canggihnya. "Dreamliner adalah desain baru, didasarkan pada teknologi terbaru, sedangkan A330 pada dasarnya adalah (desain) lama," kata sumber tersebut.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait membantah telah terjadi kesepakatan antara Lion Air dan Boeing. "Wah saya belum tahu, berita dari mana itu," kata Edward singkat ketika dihubungi detikFinance. Sebelumnya, Lion Air telah memborong 230 Boeing 737 Next-G senilai US$ 22,4 miliar. Didepan Presiden Obama dan SBY, Rusdi Kirana menandatangani langsung kesepakatan tersebut.
[url]http://finance.detik..com/read/2012/05/28/155131/1926535/1036/lion-air-dikabarkan-borong-10-boeing-787-dreamliner?[/url]

---------------

Itu buat jalur Jakarta-SBY-Medan ... lanjut ke Singapore?
Mudah-mudahan begito!

emoticon-Angkat Beer
Keren gan pesawat nya topp banget dalam nya.. wowwowowo

ngga heran org duitnya dr spore, kl pengusaha lokal gw yakin blm ada yg segila itu.
yang penting lulus standar keselamatan, murah dan terjangkau cocok buat masyarakat kelas menengah seperti ane emoticon-Malu
moga2 kalo dapet kapal baru jadi gak delay lagi nih
mantab Lion Air, kira-2 mau buka rute kemana ? Buat Lion Air atau Batik Air ? emoticon-Smilie
wah semoga aja ga bwt delay berjam" ...
emang gila tu maskapai,
bahkan jadwal terbangnya lebih banyak dari garuda,
bahkan ke tempat ane aja cuma tu maskapai yang ada selain garuda,
gila banyak duit nih si singa, semoga servis ny bs membaik







SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
duitnya om rusdi kayak gak berseri kalah garuda.. asal jangan meninggalkan utang untuk indonesia.
Kayaknya Lion Air siap-siap mengahdapi OPEN SKY tahun 2015 ... sehingga harus berani terbang bersaing dengan AirAsia ...


emoticon-Angkat Beer
semoga citilink segera menyusul...
LION AIR banyak masalah.. emoticon-Cape deeehh
mending ke AirAsia.. emoticon-Stick Out Tongue
Ati² jangan mpe terjadi hal hal yang kagak diinginkan
biar kagak "Ngeri Ngeri tapi gak Sedap"
gile bener lion air....
mudah2an bisa ngalahin air asia...
emoticon-I Love Indonesia (S)
pesawat sebagus apapun klo pelayanan di darat dan udara ngga maksimal ya buat apaan toh.... masa naek Dreamliner 787 kaga dapet snack atau minuman akua gelas sekalipun emoticon-Big Grin

payah, tetep aja gw menghindari singa ini kalo mau pergi2
waduh keren ni pesawatnya..emoticon-Belo
gw udah puluhan kali naek pesawat...tapi ga pernah naek pesawat yang vip model-model gini..emoticon-Genit:
semoga ntar bisa naek pesawat yang ini...emoticon-Wowcantik:
moga aja pramugarinya ga ikut melar gan emoticon-Hammer22:
Quote:Original Posted By RG11
ngga heran org duitnya dr spore, kl pengusaha lokal gw yakin blm ada yg segila itu.


Quote:Original Posted By satpam.ronda
duitnya om rusdi kayak gak berseri kalah garuda.. asal jangan meninggalkan utang untuk indonesia.


pelajarin dulu aja gan model perusahaan TAXI, gimana mengelola armadanya sehingga max umurnya cuma 5 tahun ganti dan terus untung ? emoticon-Stick Out Tongue

Lion beli pesawat banyak tapi tuh barang diantar dengan rentang waktu lama (sampai 10-12 tahun sejak barang pertama datang) dan barang terakhir datang justru untuk menggantikan armada yg pertama datang emoticon-Smilie

armadanya yg dah >8 tahun akan di BUYBACK oleh Boeing dan Lion akan membeli lagi pesawat yg lebih baru, begitu seterusnya (cycle loop)
Quote:Original Posted By njoups
pesawat sebagus apapun klo pelayanan di darat dan udara ngga maksimal ya buat apaan toh.... masa naek Dreamliner 787 kaga dapet snack atau minuman akua gelas sekalipun emoticon-Big Grin

payah, tetep aja gw menghindari singa ini kalo mau pergi2

setuju,, percuma pesawat banyak, bagus, modern
tapi penumpang banyak yang kena masalah gara2 keteledoran si singa angop emoticon-Ngakak