alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016394266/polisi-tewas-lagi---ulah-teroris
polisi tewas lagi ...... ulah teroris??????
JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang anggota Polres Tolikara, Papua, Bripda Jefrry L Runtoboy, tewas ditembak sebanyak 14 kali oleh orang tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIT di Desa Milineri, Distrik Wenan, Papua, Senin (10/9/2012).

"Korban meninggal dunia dengan luka tembakan sebanyak 14 kali, yang terkena pada bagian punggung belakang sebanyak 5 kali, belakang leher 1 kali, rusuk kiri 1 kali, perut bagian kanan 4 kali, dada kanan 1 kali, lengan kanan 1 kali, bawah mata kanan 1 kali," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Papua Komisaris Besar Wachyono melalui pesan singkat, Senin malam.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang melakukan pengamanan proyek pengaspalan Jalan Karubaga, Wamena, yang dikerjakan oleh PT Modern Widya Teknikal. Di lokasi kejadian terdapat saksi-saksi, yakni Endy, Botak, Hendra, dan Faisal.

Kepolisian telah memiliki barang bukti yang ditemukan di lokasi. Beberapa barang bukti tersebut adalah satu magasin berisi tiga butir peluru kaliber 9 mm diduga untuk senjata FN, lima selongsong peluru, dan dua proyektil.

"Proyektil yang ditemukan di tubuh korban sebanyak 2 butir, masing-masing pada bagian dada kanan 1 butir, dan pada bagian punggung belakang 1 butir," ungkapnya.

Saat ini kepolisian setempat memeriksa saksi-saksi dan melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku.

BERITA

ternyata bukan sodara2.... bukan teroris yg nembak tapi OPM
pasti yg nembak ga akan di cari BNPT N DENSuS 88....menurut pengamat teroris kasus papua bukan bagian dari balas dendam dari pelaku ke polisi tp merupakan hal yg lumrah yg biasa terjadi di papua....
berita kaya gini ga laku tuk di siarkan di station tv nasional...
kalo abis kasus bom n penembakan tiba2 merembet ada penembakan lain

kalo abis kasus TKW trus ada juga kasus TKW lainnya emoticon-Cape d...

kasus premanisme jon kei sampe mana tuh?? emoticon-Bingung
semoga cepat tertangkap deh

gerakan separatis kenapa nggak dibrantas sampai habis ya?
separatis..emoticon-army:

itu seh yg pengen lepas dari nkri.
itu cuman separatis soalnya ga bersorban en teriak takberr...kalo bersorban clana cingkrang berjanggut teriak takber itu baru teroris...




Quote:Original Posted By yahabibiku
separatis..emoticon-army:

itu seh yg pengen lepas dari nkri.


yang pengen ndirikan nii apa ya ga sama aja pengen lepas dari nkri ?
gak bisa bedaain mana teroris dan separatis
curiga pemahaman kosa kata Bahasa Indonesia lemah TS ini
coba buka kamus Indonesia lagi
baca dan pelajari

orang bebal sudah gak jalan lagi otak nya
Quote:Original Posted By black_
itu cuman separatis soalnya ga bersorban en teriak takberr...kalo bersorban clana cingkrang berjanggut teriak takber itu baru teroris...






yang pengen ndirikan nii apa ya ga sama aja pengen lepas dari nkri ?


makannya pas berita NII marak gak di sebut teroris mereka tapi separatis
kalo pelakunya beragama islam dari pondok pesantren pasti dacap terro.
Quote:Original Posted By Pyron
makannya pas berita NII marak gak di sebut teroris mereka tapi separatis

mungkin jaman kartosuwiryo belum populer istilah Terroris.
atau bisa jadi kartosuwiryo tidak memakai celana jinggrang/menggantung dia tidak disebut terroris
Quote:Original Posted By wongkatro95
cerita begini gak laku tampil di TVOON gan, "produser" gak tertarik karena bukan orang islam, bukan FPI, bukan alumni PP Ngruki Solo, bkan PKS, bukan pula dari HTI pelakunya emoticon-Ngakak kalau orang2 dari P.Kei bukan Pulau penghasil premanisme gan meskipun ada orang kampungnya yang jadi preman "hebat" dijakarta ini yang selalu bikin onar emoticon-Matabelo

betul saya setuju ama agan ini.
OPM susah dikejar mereka itu sembunyi di hutan2
apes klo ketemu
klo orang asli papua dibikin cacat potong telinga dll
klo bukan asli papua harus dibunuh

emoticon-thumbsup
cerita begini gak laku tampil di TVOON gan, "produser" gak tertarik karena bukan orang islam, bukan FPI, bukan alumni PP Ngruki Solo, bkan PKS, bukan pula dari HTI pelakunya emoticon-Ngakak kalau orang2 dari P.Kei bukan Pulau penghasil premanisme gan meskipun ada orang kampungnya yang jadi preman "hebat" dijakarta ini yang selalu bikin onar emoticon-Matabelo
semoga cepat tertangkap deh gerakan separatis nih..bikin rusuh aja!!
takutnya kalau da kepentingan politik dari luar gan untuk menguncang NKRI
Quote:Original Posted By JungleKeeper
kenapa selalu islam ?!!?emoticon-Cape d... (S)

vbot asu


bener gan kenapa selalu mengatas namakan islam ???apa itu emang strategi mereka??
meresahkan masyarakat ni teloris

Game Android Karya ANak Bangsa
http://kask.us/16398894
separatis yang melakukan teror juga masuk golongan teroris kan? emoticon-Smilie
hmm parah nih indonesia makin ga aman emoticon-Hammer2
jangan ada konspirasi diantara kita gan emoticon-Hammer

semoga negara ini bertambah maju dan baik
berarti pilih kasih neeeeh.......parah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Seorang anggota Polres Tolikara, Papua, Bripda Jefrry L Runtoboy, tewas ditembak sebanyak 14 kali oleh orang tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIT di Desa Milineri, Distrik Wenan, Papua, Senin (10/9/2012).

wow 14 x....dendam amat yang nembak...mestinya 3 x aja cukup..emoticon-Nohope

turut berduka buat polisi deh emoticon-Berduka (S)

yah pasti dikejer itu yang nembak....belum pasti ketangkep sih..bisa jadi didor bales...28x mungkin? emoticon-army:
Kok kantor berita cuman pada mentingin Rating ya ...
padahal Pers itu gede banget peranannya dalam memajukan bangsa ..