alexa-tracking

Polri Waspadai Penyelundupan Narkotika Jenis Baru 'Pil Yaba'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016393978/polri-waspadai-penyelundupan-narkotika-jenis-baru-039pil-yaba039
Polri Waspadai Penyelundupan Narkotika Jenis Baru 'Pil Yaba'
emoticon-Hot News
Quote:

emoticon-Matabelo ada jenis baru lagi aja nih barang haram emoticon-Berbusa (S)
mudah2an jangan sampe nyebar dan kena generasi muda kita emoticon-Turut Berduka

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/11/152648/2014863/10/polri-waspadai-penyelundupan-narkotika-jenis-baru-pil-yaba"]SUMBER[/URL]
itu barru bags berantas narkoba
Ada yg berpikiran sama kayak gw?

Bahwa ini pil purbakala peninggalannya flinstone

Yaba dabba do!! emoticon-Ngakak
Quote:

malaysia itu loh emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak ada2 aje lo gan emoticon-Hammer2
palingan salah satu jenis turunan Psikotropika, yang dengan"pintarnya" orang-orang sok jago ngeracik bahan prekursor bikin , jadi deh pil YABA emoticon-shakehandemoticon-Smilie
penyebab hancurnya generasi muda
rasanya enak ok bray
bisa di coba emoticon-Big Grin
Quote:


so intinya jangan ngepake itu obat .............

takutnya abis minum langsung jadi manusia purba........

emoticon-Ngakak
Quote:


jauh amat sampe mikir kesana emoticon-Cape d...

gak nyambung lo gan
kkkkkkkkkkkkkk..klo buat ayam ane butir pertama juga langsung josssssssssssss...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Yg jelas dong bung kl ngomong ...l ini enaknya gmn? Bawaannya gmn? Kl udh naek rasanya apa?
Barang terlarang ,

Kudu dibrantas tuntas tas taassss tassshh.
Ini dulu pi yang di pake tentara nazi gan, ane pernah baca story ny.
Konon tentara yg minum pil ini sanggup berjalan mengelilingi halaman hingga ratusan kali. Jkd d hitung smp 90km non stop.
Efek nya 24 jam stlh mengkonsumsi lgs mati..
brang haram harus di brantas sampai tuntas
Quote:


ane salah baca judulnya om thol....ane kira pil RABA (wiiihh...ane dah seneng wwkwkwkw) ga tau nya pil Yaba,klo gitu ane ga jadi beli dah.....emoticon-Ngacir
kalo pil biru gmna tuh emoticon-Bingung
Tanyain temen gue dulu ah.. minta testernya... emoticon-Ngacir

Polri Waspadai Penyelundupan Narkotika Jenis Baru 'Pil Yaba'
Quote:


Broer ... penasaran ja koweorang emoticon-Ngakak
tjari sahadja di FDjB... sapa taoe soeda ada ... emoticon-Shutup
Quote:


seperti nya begitu gan, makin aneh aja nih narkoba jaman sekarang. tai sapi aja bisa jadi narkoba emoticon-Ngakak