alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016391915/sambut-kedatangan-presiden-sekolah-batalkan-ulangan-harian
Ngakak 
Sambut Kedatangan Presiden, Sekolah Batalkan Ulangan Harian
Sambut Kedatangan Presiden, Sekolah Batalkan Ulangan Harian

Sambut Kedatangan Presiden, Sekolah Batalkan Ulangan Harian

Sambut Kedatangan Presiden, Sekolah Batalkan Ulangan Harian

nih ada juga yg anak SD

Sambut Kedatangan Presiden, Sekolah Batalkan Ulangan Harian




Metrotvnews.com, Pekanbaru: Sepanjang Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau, Selasa (11/9), dipadati anak-anak berseragam SD hingga SMA. Mereka semua antusias menunggu mobil yang membawa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melintas. Malam ini Presiden akan membuka Pekan Olahraga Nasional (PON).

Salah satu sekolah, SMK Managemen Penerbangan, mengajak seluruh muridnya untuk berdiri di trotoar jalan. "Kami diimbau untuk menyambut kedatangan Presiden. Jadi kami berdiri di pinggiran jalan ini," ujar Icap, salah satu guru.

"Awalnya dibilang jam 11, terus mundur jadi jam 11.45. Tapi sekarang belum juga lewat," kata Icap. Meski ngaret, tak tampak raut lelah di wajah anak-anak itu. "Ini acara langka, jadi anak-anak sangat senang," kata Icap.

Namun, untuk menyambut kedatangan Presiden para siswa itu harus membatalkan jadwal ulangan harian mereka. "Kalo dibilang mengganggu, ya mengganggu. Anak-anak ini seharusnya ulangan harian. Tapi karena ini acara besar, dan orang nomor satu di Indonesia yang akan disambut, kami bisa mengatur ulang jadwal ulangan mereka," kata Icap. Ia berkantor tak jauh dari Jalan Sudirman.

Selesai penyambutan anak-anak SMK ini kembali ke sekolah untuk melanjutkan jam belajar mereka seperti biasa. "Masih cukup efektif, setelah ini kami kembali lagi ke sekolah," kata Icap.


SUMBER


==========================================

Bukti betapa SBY dicintai Rakyatnya, semoga bapak bekerja lebih giat dan lebih bagus lagi..
dan semoga album selanjutnya lebih sukses yah pak... emoticon-Embarrassment
baydewey, sekarang pekanbaru ujan...
gimana dengan persiapan penyambutan yak..?


anak2 ini pasti seneng gak jadi ulangan... emoticon-Big Grin
pejabat dan pemimpin negara juga pasti senang disambut dengan antusias.. emoticon-Big Grin
simbiosis mutualisme... emoticon-Big Grin
untung jarnag ke tangerang nih presiden, cmn bikin macet, nyusahin banget...emoticon-Big Grin

di daerah di sambuk dng antusias, tapi di daerah jabodetabek cmn bikin susah...emoticon-Big Grin
sory gak baca isi beeeerita,,,,sumber Metrotvnews


salah satu tv yg ga imbang klo beritain pemerintah...isinya nyerang mulu,maklum lah nsasigoreng, si jenggot tebal
wakkakakka...girang tuh bocah2 ulangan kagak jadi....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
gw ngerti kegirangan tu bocah, soalnya gw dulu juga gitu emoticon-Genit:
ngak penting banget ... apa gunanya anak-anak sekolah nyambut kedatangan SBY ? paling mobil doank lewat....

Quote:Original Posted By fothermucker
baydewey, sekarang pekanbaru ujan...
gimana dengan persiapan penyambutan yak..?


anak2 ini pasti seneng gak jadi ulangan... emoticon-Big Grin
pejabat dan pemimpin negara juga pasti senang disambut dengan antusias.. emoticon-Big Grin
simbiosis mutualisme... emoticon-Big Grin


kok tau ujan ??? anak riau ya ??? skrg kan udah reda. pukul 13.57 lokasi jl. riau emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pongasi
untung jarnag ke tangerang nih presiden, cmn bikin macet, nyusahin banget...emoticon-Big Grin

di daerah di sambuk dng antusias, tapi di daerah jabodetabek cmn bikin susah...emoticon-Big Grin


weh ente pongasi palsu yah, kok nongol di trit beginian ? emoticon-Mad:



om di poto yg lagi pake baju oren ya om emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fothermucker
baydewey, sekarang pekanbaru ujan...
gimana dengan persiapan penyambutan yak..?


anak2 ini pasti seneng gak jadi ulangan... emoticon-Big Grin
pejabat dan pemimpin negara juga pasti senang disambut dengan antusias.. emoticon-Big Grin
simbiosis mutualisme... emoticon-Big Grin


emoticon-Big Grin hujan gan?
wah setelah kehujanan di sepanjang jalan, murid2 sekolah entar sakit,
gimana dong?
Quote:Original Posted By bujursangkar
ngak penting banget ... apa gunanya anak-anak sekolah nyambut kedatangan SBY ? paling mobil doank lewat....



kok tau ujan ??? anak riau ya ??? skrg kan udah reda. pukul 13.57 lokasi jl. riau emoticon-Big Grin


Penting dong gan... dadah - dadahin pak pres.. emoticon-Embarrassment
sambil megang bendera kecil emoticon-I Love Indonesia (S)

masih ujan mas bro di sekitaran Jl. Sudirman... emoticon-Big Grin 1.59
iya saya kebetulan di Riau

Quote:Original Posted By Pongasi
untung jarnag ke tangerang nih presiden, cmn bikin macet, nyusahin banget...emoticon-Big Grin

di daerah di sambuk dng antusias, tapi di daerah jabodetabek cmn bikin susah...emoticon-Big Grin


eh pong sembarangan aje... disini juga bikin susah tauk emoticon-Mad:
tapi kalo kata kimax "susah - susah Sedap" emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By fothermucker



eh pong sembarangan aje... disini juga bikin susah tauk emoticon-Mad:
tapi kalo kata kimax "susah - susah Sedap" emoticon-Embarrassment


bikin sudah aja, kemaren mobil gw hampir ditabrak sama mobil TNI AD yang ngebut di Jl.riau dalam rangka wapres datang kemaren emoticon-Mad:

mending itu presiden, wa pres, mentri dll ngak usah datang kemarii.... nyusahi aja emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By Auto....Banned
weh ente pongasi palsu yah, kok nongol di trit beginian ? emoticon-Mad:



om di poto yg lagi pake baju oren ya om emoticon-Ngakak (S)


aseli dong gan....emoticon-Cool

itusih potonya si kimax klo yg pake baju oren...emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By fothermucker
eh pong sembarangan aje... disini juga bikin susah tauk emoticon-Mad:
tapi kalo kata kimax "susah - susah Sedap" emoticon-Embarrassment


masa sehh si bambang style nyusahin jga d stu...emoticon-Kagets

wkwkwkwk iyah, berarti benar yg pake baju oren itu si kimax...emoticon-Ngakak (S)
kayak jaman mbah harto waktu ada pertemuan APEC di Bogor bocah2 sd nyambut para tamun sambil bw bndera kecil...emoticon-Big Grin
Petuah ane cuma 1 buat anak-anak itu.... AWAS JANGAN SAMPE TIDUR!!!
Quote:Original Posted By bujursangkar
bikin sudah aja, kemaren mobil gw hampir ditabrak sama mobil TNI AD yang ngebut di Jl.riau dalam rangka wapres datang kemaren emoticon-Mad:

mending itu presiden, wa pres, mentri dll ngak usah datang kemarii.... nyusahi aja emoticon-Mad:


Sadis ya gan... emoticon-Big Grin
gue kira cuma gue aja yg risih, ternyata banyak toh... emoticon-Big Grin

tadi juga heboh kok ada pajero sport di kawal polisi gue kira mentri
taunya cuma pejabat plat merah A 5...

hampir bikin celaka... emoticon-Cape d... (S)


wah kurang aja TRET GUE di rate 1 * emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By Pongasi
aseli dong gan....emoticon-Cool

itusih potonya si kimax klo yg pake baju oren...emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By fothermucker
Sadis ya gan... emoticon-Big Grin
gue kira cuma gue aja yg risih, ternyata banyak toh... emoticon-Big Grin

tadi juga heboh kok ada pajero sport di kawal polisi gue kira mentri
taunya cuma pejabat plat merah A 5...

hampir bikin celaka... emoticon-Cape d... (S)


wah kurang aja TRET GUE di rate 1 * emoticon-Mad:


yg ane kamsut si fother yang pake baju oren emoticon-Nohope
di daerah, pejabat liwat aja masih jadi "tontonan" menarik....


waktu jaman mbah harto dulu, di pelosok sana dulu gw dan kawan2 sd di suruh jadi pagar betis di sepanjang jalan yg akan di lalui pejabat, padahal hanya setingkat mentri............


begitu juga pas di semarang, level kota propinsi aja pas pak harto lewat disuruh berdiri di pinggir jalan juga jadi pagar betis nyambut beliaunya datang...


ternyata , jaman sekarang tradisi begitu masih berlaku?
Quote:Original Posted By surbeq
Petuah ane cuma 1 buat anak-anak itu.... AWAS JANGAN SAMPE TIDUR!!!


emoticon-Ngakak


mobil pak beye bisa berenti sebentar tuh buat negur si anak yg jadi pagar betis kl sampai si anak ketiduran

emoticon-Ngacir
trit GA MUTU, yg komentar KRONI2 semua.... emoticon-Berbusa (S)


emang kaskus milik fotherfucker and gang loe aja
gak percaya liat aja yg quote komen ane, BP dibajak (pake ngobrol di chitcat bp sgala lgi najis)

komentar yg bobot kenapa, president datang ga stuju bla2, komen diatas malah curjat mencurhat
Quote:Original Posted By Clikbank
trit GA MUTU, yg komentar KRONI2 semua.... emoticon-Berbusa (S)


emang kaskus milik loe aja


trus emang loe siapa ? emoticon-fuck loe kira kaskus milik loe dan cuma loe aja boleh berkomentar ? emoticon-fuck