alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016391784/kerasssamppedass-omong-kosong-demokrat-menang-di-2014-oo
Sedih 
[KERASSS&PEDASS] Omong Kosong, Demokrat Menang di 2014.. Oo..
Menurut pengamat politik Arbi Sanit, partai berlambang segitiga mercy itu akan kehilangan kekuatan jika tidak membersihkan kader yang diduga tersangkut masalah hukum.

"Kalau Partai Demokrat hanya ucapan optimis, saya kira itu hanya omong kosong jika tidak ada tindakan tegas," ujar Arbi, kepada INILAH.COM, Jakarta, Senin (10/9/2012).

Bahkan, lanjut Arbi, Partai Demokrat akan mengalami keterpurukan pada Pemilu 2014. Hal itu akibat dari beberapa kasus yang melanda beberapa kader partai pemenang Pemilu dua periode yang lalu.

"Kalau nasibnya baik masih bisa berada diposisi dua atau tiga, tapi tidak menutup kemungkinan merosot menjadi partai kecil," tutur Arbi.

Sebelumnya, pada perayaan HUT ke-11 Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum optimistis partainya akan kembali mempertahankan kemenangan dalam Pemilu 2014, baik itu pileg maupun pilpres.

"Kami optimistis akan mempertahankan tradisi medali emas pada pemilu," kata Anas di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2012)

http://nasional.inilah.com/read/deta...menang-di-2014

Ati2 pak kalo ngomong ntar tim pembela demokrat bang ruhut& kawan2 datang lo

emoticon-Takut (S)
Manusia hanya bisa memprediksi ,,esok entah siapa yang tau bagaimana hasilnya emoticon-Malu (S)
gampang mah itu. ntar menjelang pemilu tinggal ngegombal aja abis2an kepada masyarakat awam yg "katanya" sudah cerdas itu emoticon-Big Grin
mari kita wujudkan demokrat gembos 2014 emoticon-Embarrassment
gila aja kalo demokrat bisa menang lagi di 2014, tambah parah dah Indonesia

mending jadi partai gurem aja, supaya ga banyak kadernya di pemerintahan dan dpr
pemilu depan maaf udah banyak yang gak percaya ama ne partai..

[KERASSS&PEDASS] Omong Kosong, Demokrat Menang di 2014.. Oo..
yah semoga aja besok tidak terjadi lagi kasus pembelian surat suara dan modus2 sejenisnya yang bertujuan untuk memenangkan partai tertentu dg cara yang kotor emoticon-Malu
Quote:Original Posted By rzareza
gampang mah itu. ntar menjelang pemilu tinggal ngegombal aja abis2an kepada masyarakat awam yg "katanya" sudah cerdas itu emoticon-Big Grin


taruh aja penyokong dananya pegang proyek it kpu.... pasti juagra lagi emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Virtutum
yah semoga aja besok tidak terjadi lagi kasus pembelian surat suara dan modus2 sejenisnya yang bertujuan untuk memenangkan partai tertentu dg cara yang kotor emoticon-Malu


cara2 seperti itu pasti ada dari masa ke masa tinggal kejujuran partai politik sj
kalo partai demoncrat nanti di pemilu 2014 menang lagi,ane lari keliling monas sambil bugil _____emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
kalo partai demoncrat nanti di pemilu 2014 menang lagi,ane lari keliling monas sambil bugil _____emoticon-Ngacir


di quote dulu buat barbuk...

orang boleh mayoritasnya gak milih bemokrat, tapi belom tentu bemokrat gak menang nanti emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By eugen
di quote dulu buat barbuk...

orang boleh mayoritasnya gak milih bemokrat, tapi belom tentu bemokrat gak menang nanti emoticon-Ngacir


kampanye satu putaran aja terbukti berhasil toh... emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By .76.
pemilu depan maaf udah banyak yang gak percaya ama ne partai..

[KERASSS&PEDASS] Omong Kosong, Demokrat Menang di 2014.. Oo..


betul om, kasian baru berkuasa 2 periode dah ancur... mempertahankan lebih sulit dari pada pencapaian...
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
kalo partai demoncrat nanti di pemilu 2014 menang lagi,ane lari keliling monas sambil bugil _____emoticon-Ngacir


wah g malu gan bugil keliling monas, ntar ada yg nagih janjinya lo

Thumbs up 

MEMANG MENANG...KOK GAN 2014...TAPI MENANG KASUS TERBANYAK....SETELAH SBY LENGSER....KITA TUNNGU PENGGANTUNGAN KEPALA RAMAI PETINGGI DEMOKRAT DI TUGU MONAS...emoticon-Marah
cuma opini doang kan ? yaudah protesnya ga usah berlebihan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak msh pd aje partai yg satu ini,menang malu kali...tp kan ga punya malu lg... emoticon-Bingung
tugas dan fungsi partai demokrat adalah sbg kendaraan yg mengantarkan pemimpinnya menjadi ri-1 selama 2 periode, ...tugas selesai, ... !!!
keinget kasus andi nurpati itu jadinya.semoga kecurangan gak berulang