Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016391564/inang-salah-pengertian--ngakakkkk
INANG SALAH PENGERTIAN ( Ngakakkkk )
ni tread ku yg ke keenam di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA

langsung aja
ada bule pasif indonesia datang ke pasar
di pasar banyak ibu ibu jualan dagangannya, kalo medan disebut inang ibu2 tu.
bule tersebut tertarik sama yang dijual inang itu, inang tersebut berpakaian daster panjang kebawah, namun bagian atasnya longgar sehingga kalo dia menunduk kelihatan lah dua biji surga dunianya yg udh menggantung kendor gtu kayak jelly ( inang tidak pakai bra )
terjadilah percakapan inang sama bule :
bule : hai kau inang... apakah yang kau jual itu
inang : tetep menunduk ( kelihatan itunya ) dan merapi rapikan dagangannya yg mau dijual..
bule : HAIII INANG ???
inang : jeng.. jengkol pak "karena terkejut
bule : hmmmmm!!!! ( berpikir ), kok hitam nang...
inang : biasa masih muda
bule : kok berpentil nang
inang : BAH NGINTIP KAU BUJ*NG


pdhal sibule memang menanyakan tentang jengkol si inang, n tak terpikir mengintip soal itu nya si inang, namun si inang nya yang piktor




kalo ga suka silahkan komen
jadi lah warga kaskuser yang baik yg sllu meninggalkan kotoran apapun d treat aku
mau
mau
bata, cendol terserah kalian.
n aku newbi mau berkreasi dsni kawan.....


mampir d tread yang lain ya kawan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15824528
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16058134
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747119278
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16368805
ada - ada aje ..
pinter yg buat TS
ane

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

INANG SALAH PENGERTIAN ( Ngakakkkk )
Quote:Original Posted By rockefeller99
ada - ada aje ..
pinter yg buat TS
ane

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

INANG SALAH PENGERTIAN ( Ngakakkkk )


mksh bnyak kwn
salam kenal dari saya lutungkasarung1
Ada ada aja nih te es
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
Ada ada aja nih te es



hihihihi
salam kenallll
lmyn bs bkin senyam senyum di siang bolong
Quote:Original Posted By gembul28
lmyn bs bkin senyam senyum di siang bolong



senyum ibadah kwn


mariiiiii
salam knal
vulgar kali joke kau lae.
cak ko sensor dulu dikit Buja** itu
awak anak Medan juga ini
hahaha, lumayan bikin ngakak gan .
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
vulgar kali joke kau lae.
cak ko sensor dulu dikit Buja** itu
awak anak Medan juga ini



oh iya maaf kwn...!!
aku ganti y kwn

maaf
mantap jokesnya gan
ada aja kelakuan TS nye
hahaha,..kocak bgtt gan,.
Quote:Original Posted By hendra.cozy
hahaha, lumayan bikin ngakak gan .



agan bisa ajaa
Quote:Original Posted By abahali
mantap jokesnya gan


agan bisa aja
Quote:Original Posted By lutungkasarung1
oh iya maaf kwn...!!
aku ganti y kwn

maaf


baguslah ko sensor juga akhirnya lae.
jgn ko ulangi lagi gitu ya lae
salam kenal lae sesama anak medan kita
btw lae uda gabung ke RPM ?
Hahaha ampe sipit ane ketawa gan ,,hehe
Quote:Original Posted By Gomalz
ada aja kelakuan TS nye



inang itu ibu ibu...
aku tulen kwn
inang mesum nih ye
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
baguslah ko sensor juga akhirnya lae.
jgn ko ulangi lagi gitu ya lae
salam kenal lae sesama anak medan kita
btw lae uda gabung ke RPM ?


lom kawan
salam kenal jugaaa....!!!
aku lom paham bener cara memainkan kaskus ni...
tolong bimbingannya kawn...!!!
×