Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016391338/tragedi-cd-nyangkut-d
tragedi CD nyangkut :D
hy agan2 semua,

ini thread pertama ane, mau bagi cerita dikitz nieh pengalaman ane n tetangga ane yang lagi acara pengajian

Cekibrot gan

Malam itu kan lagi pada pengajian nih dengan khusuknya Ngaji gan, tiba2 tetangga ane pergi keluar empis, kata dia mau buang air kecil ya kan,.

Pas lagi empis tetangga gue ni bingung taro cd dimana, karna di toilet mesjid ga ada gantungannya gan, maka di taro lah itu cd diatas kepalanya :,. karna sangking menikmati empisnya ,. tetangga ane lupa tu taro cd dimana, lagi cari2 cd nya yg padahal di taro di atas kepalanya, tiba2 digedor sama temen ane yang satunya lagi (kebelet jackpot) :
Keluar lah dia tanpa menggunakan kembali CD nya,

ASik2 kembali kedalam masjid, semua org yg lagi konsentrasi pengajian langsung ketawa semua gan, dia bingung n langsung duduk disebelah ane sambil nanya,
"Gan kenapa org2 pada ketawa liat gue????? :,.
Ane sambil ngakak n ikutan malu langsung ane bisikin,
Gan CD ente nyangkut noh diatas kepala ente,. kontan tetangga ane itu langsung pingsan di tempat gan

Kesian Gan

hehehehe,.sekian gan cerita dari ane, maap klo kriuk kriuk ya gan

Ngakak 

ngakakkk abiissss gannnn.....
Quote:Original Posted By chepsz
ngakakkk abiissss gannnn.....



makasih gan ente agan pertama yang komeng di thread pertama ane gan
Parahh...
kalo ane di situ pasti ngakak...
lmyn gan jokesny bisa bkin ane cekikikan
wkwkwkwkw
parah gan...
masa cd nyangkut dikepala...
Buahahahaha
temen ente koplak gan....
masak nyangkut d kepala kagak nyadar


kayaknya hampir hal yang mustahal
jiakaka parah banget tuh ampe gag nyadar
Quote:Original Posted By rukawax
Parahh...
kalo ane di situ pasti ngakak...


ntr kalo ada temen ane yang kaya gitu lagi,.ane panggil ente buat nyumbang ketawa gan
Quote:Original Posted By gembul28
lmyn gan jokesny bisa bkin ane cekikikan


Makasih gan,
Quote:Original Posted By L14m
masak nyangkut d kepala kagak nyadar


kayaknya hampir hal yang mustahal


cerita nyata ini gan,. sampe pingsan dia gan , pingsan malu
Quote:Original Posted By Shalouzhiya
makasih gan ente agan pertama yang komeng di thread pertama ane gan


Kesian bangst tuh gan
pengalaman TS ni
ada2 aja tuh gan..
pasti gempar dah tuh seisi pengajian
Quote:Original Posted By abahali
pasti gempar dah tuh seisi pengajian


apalagi dah Gan, pingsan malu dia Gan, selama beberapa bulan ga ikut pengajian lagi
ahhahahaa wkwkkwkwkw itu orang bego apa gimana yaaa
masak gk nyadar sih,
×