alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016391282/marzuki-alie--dari-mulai-pimpin-dpr-sampai-pimpin-pbsi-semoga-sukses
Love 
Marzuki Alie : dari mulai pimpin DPR sampai pimpin PBSI (semoga sukses)
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie mengaku siap maju dan memimpin Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), jika para pemilik suara memintanya.

"Kalau yang punya hak suara di PBSI meminta saya maju. Saya akan siap," kata Marzuki Alie usai membuka turnamen bulutangkis antar karyawan dan anggota dewan di gedung DPR/MPR/DPD Senayan Jakarta, Senin (10/9).

Lebih lanjut Marzuki menegaskan bahwa pada prinsipnya dirinya melihat tugas apapun kalau itu merupakan amanah harus dikerjakan. "Tetapi amanah itu jangan dicari-cari," kata Marzuki.

Marzuki mengaku sebetulnya dirinya tidak ngotot dalam hiruk pikuk soal pemilihan ketum PBSI ini. "Tapi andaikata saya diminta untuk turun langsung untuk memimpin PBSI, saya siap, tidak akan menolak," kata Marzuki.

Lebih lanjut Marzuki menjelaskan jika dirinya memimpin PBSI maka langkah pertama yang dilakukannya adalah melakukan rekonsiliasi dengan berdialog kepada siapa saja yang terlibat dalam bulutangkis.

"Saya akan mengundang semua orang yang dulu pernah membawa bulutangkis Indonesia jaya. Kita bicarakan bersama, kita selesaikan persoalan yang ada," kata Marzuki.

Marzuki juga menilai mungkin perlu dibangun sekolah-sekolah bulutangkis di daerah-daerah yang memiliki potensi. Namun tambahnya sekolah bulutangkis itu tidak harus dibuat di seluruh daerah.

"Saya kira bukan suatu hal yang luar biasa untuk membangun sekolah bulutangkis di daerah yang punya potensi bulutangkis tapi tidak ada sekolahnya. Namun itu tidak di semua daerah," katanya.

http://www.suarapembaruan.com/politi...pin-pbsi/24448

semoga dibawah kepemimpinan bapak prestasi bulutangkis kita makin naik, jgn niru sepakbola y pak, prestasi belum apa2 ributnya sdh luar biasa emoticon-Ngakak
dewan yg dipimpin ini orang aja ancur lebur, malah mau mimpin PBSI, siap2 aja 10 taon ke depan indonesia ga dapet medali di even international emoticon-Ngakak

Sedih 

si juki tau apa tentang bulutangkis ? emoticon-Cape d... (S)
ngga ada yg lebih mendingan dikit aja dari si 4l4y apa ya
Quote:Original Posted By mmengong
si juki tau apa tentang bulutangkis ? emoticon-Cape d... (S)


dia tahu nya nonton sama smash cock saja emoticon-Ngakak
ane dukung pak, semoga sukses di PBSI, kalau sukses!!!! biar menutupu kritik selama ini, kalau gagal, siap2 rumah anda dilempari telur busuk tiap hari
hadeh....kaya udah kaga ada tokoh lain lagi sih yang bisa mimpin organisasi ini,mau dibawa kemana nantinya bulu tangkis Indonesia kalo dia yang mimpin emoticon-Cape d... (S)
padahal dulu bulutangkis sangat ditakuti sama negara lain dan punya wibawa di kancah internasional.
Jangan2 kalo sdh orng politik yg masuk, biasanya g jauh dari urusan KORUPSI
selamat ya pak, semoga PBSI di kepemimpinan Bapak menjadi lebih baik

Owh ya sekalian ane ingatkan tolong mulutnya di jaga ya kalo komentar jangan selebar shuttlecock atau mulut Bapak akan di "smash" oleh para pemain bulu tangkis Indonesia
njrit...nambah suram sepertinya nasib tepok bulu kita
susah percaya sekarang orang politik masuk olahraga bawaannya mikirin korupsi mulu, apalagi bang juki dari demokrat lha wong menpora nya sj dari demokrat kesandung korupsi apalagi bawahannya
emang dia punya backgorund apa berani handle bulutangkis ??? emoticon-Bingung

ato mau bikin wisma atlet tahap 2 dan 3 yah?? emoticon-Ngakak
ini yang namanya gak tahu diri....

btw, kasus Semen Baturaja bagaimana tuh?
hampura, tadi ngobrol heula, hehe
semoga bulu tangkis djaya seperti dulu kala
jangan kalah sama cina & korea



emoticon-army..---Lazzdee---..emoticon-army
si juki kira2 bisa maen bulutangkis gak ya? emoticon-Ngakak
bultang bukannya mau dihapus dari olimpiade...
gk tau bener apa nggkemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

btw kalau merasa mampu sech gpp
asal jangan tambah jeblok aja prestasinya macam sepakbolaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

*NO OFFENSE*
Waduh ... sempat-sempatnya mengadakan turnamen bulu-tangkis di gedung rakyat, sementara rakyat di luar sana pontang - panting menghadapi masalah hidup yang kian susah dan tidak berkesudahan. emoticon-Frown
pahlawan kesiangan pak juk



wak carik kasih tempat duduk ya...
Wow ketua mpr,
terburuk sedunia ya...

Kok bisa