Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016391273/colot-amp-balada-racun-tikus
Ngakak CoLot & Balada Racun Tikus
Ijin share Jokes gan/sist....

(Tersebutlah seorang anak tengil bernama CoLot dan Emaknya yang Tegas, dan baik hati)

Emak : Lotttttt, sini Lot...
CoLot : Ade ape mak?

Emak : Ntu kamar makan, di kolong meja-nya tolong taruhin racun tikus ya, pake mangkok plastik bekas aja.... udah mulai banyak tikus nih...
CoLot : Ya mak, *ngambil kemasan racun tikus*, waduh mak, gak jadi lah mak...

Emak : Ada apaan Lot... kenapa emangnya?
CoLot: Jangan dikasih Racun Tikus yang ini lah Mak, Racun Tikusnya udah KADALUARSA......



Mudah2an Lucu, kalo nggak lucu jangan di bata ya, hehehehe

Ngakak Sundul gan....



bgaimana bisa kadaluarsa thu racun tikus
Quote:Original Posted By PendudukNgapak
Ijin share Jokes gan/sist....

(Tersebutlah seorang anak tengil bernama CoLot dan Emaknya yang Tegas, dan baik hati)

Emak : Lotttttt, sini Lot...
CoLot : Ade ape mak?

Emak : Ntu kamar makan di kolong meja taruhin racun tikus pake mangkok plastik bekas ya.... udah mulai banyak tikus nih...
CoLot : Ya mak, *ngambil kemasan racun tikus*, waduh mak, gak jadi lah mak...

Emak : Ada apaan Lot... kenapa emangnya?
CoLot: Jangan dikasih Racun Tikus yang ini lah Mak, Racun Tikusnya udah KADALUARSA......



Mudah2an Lucu, kalo nggak lucu jangan di bata ya, hehehehe


Bold : kamar makan dikolong meja
rapihin dikit bahasanya gan
mungkin emang dibikin githu gan, biar tambah binggung bacanya,
kriik kriik kriik
Ane gk merhattiin kalimat yg salah, yg jadi perhatian'a cuma kadaluarsa'a doank

Hehehe maaf gan...

Quote:Original Posted By senny irian
Bold : kamar makan dikolong meja
rapihin dikit bahasanya gan


Kamsudnya, kamar makan, di kolong meja... kurang "tanda koma" gan hehehe
tq gan....

Hehehehe....

Quote:Original Posted By Azzahrabilqis
mungkin emang dibikin githu gan, biar tambah binggung bacanya,


Ya, namanya newbie gan, maaf ye. hehehe
jahahajaah, kadarluarsa.. lumayan gan bikin ngakak..

kadaluarsa

jebulnya sudah kadaluarsa gan...

Ngakak 

jokenya KADALUARSA juga karena kependekan gan
tambahin lagi dong biar ngakak terus








keep posting ya gan..........
hahahaha....

Ngakak Tararengkyu...

Tararengkyu buat agan, iya masih newbie jadi postingnya masih malu2 kecoa hehehehe

yang di pikirnya makanan ringan kadaluarsa
ijin ngakak gan
Tambah ampuh kale loooooooottttt lot
lumayan gan buat nyengir
ada-ada aja lo gan


nice joke n keep posting gan

mampir juga ke sini gan......
dijamin mak nyuzzzz
×