alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016391273/colot-amp-balada-racun-tikus
Ngakak 
CoLot & Balada Racun Tikus
Ijin share Jokes gan/sist....

(Tersebutlah seorang anak tengil bernama CoLot dan Emaknya yang Tegas, dan baik hati)

Emak : Lotttttt, sini Lot...
CoLot : Ade ape mak?

Emak : Ntu kamar makan, di kolong meja-nya tolong taruhin racun tikus ya, pake mangkok plastik bekas aja.... udah mulai banyak tikus nih...
CoLot : Ya mak, *ngambil kemasan racun tikus*, waduh mak, gak jadi lah mak...

Emak : Ada apaan Lot... kenapa emangnya?
CoLot: Jangan dikasih Racun Tikus yang ini lah Mak, Racun Tikusnya udah KADALUARSA......

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Mudah2an Lucu, kalo nggak lucu jangan di bata ya, hehehehe

Ngakak 
Sundul gan....

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bgaimana bisa kadaluarsa thu racun tikus emoticon-Cool
Quote:Original Posted By PendudukNgapak
Ijin share Jokes gan/sist....

(Tersebutlah seorang anak tengil bernama CoLot dan Emaknya yang Tegas, dan baik hati)

Emak : Lotttttt, sini Lot...
CoLot : Ade ape mak?

Emak : Ntu kamar makan di kolong meja taruhin racun tikus pake mangkok plastik bekas ya.... udah mulai banyak tikus nih...
CoLot : Ya mak, *ngambil kemasan racun tikus*, waduh mak, gak jadi lah mak...

Emak : Ada apaan Lot... kenapa emangnya?
CoLot: Jangan dikasih Racun Tikus yang ini lah Mak, Racun Tikusnya udah KADALUARSA......

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Mudah2an Lucu, kalo nggak lucu jangan di bata ya, hehehehe


Bold : kamar makan dikolong meja emoticon-Bingung (S)
rapihin dikit bahasanya gan emoticon-Embarrassment
mungkin emang dibikin githu gan, biar tambah binggung bacanya,
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
kriik kriik kriik emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Ane gk merhattiin kalimat yg salah, yg jadi perhatian'a cuma kadaluarsa'a doank emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Hehehe maaf gan...

Quote:Original Posted By senny irian
Bold : kamar makan dikolong meja emoticon-Bingung (S)
rapihin dikit bahasanya gan emoticon-Embarrassment


Kamsudnya, kamar makan, di kolong meja... kurang "tanda koma" gan hehehe
tq gan....

Hehehehe....

Quote:Original Posted By Azzahrabilqis
mungkin emang dibikin githu gan, biar tambah binggung bacanya,
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)


Ya, namanya newbie gan, maaf ye. hehehe
jahahajaah, kadarluarsa.. lumayan gan bikin ngakak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kadaluarsa

jebulnya sudah kadaluarsa gan...

Ngakak 

jokenya KADALUARSA juga karena kependekan gan
tambahin lagi dong biar ngakak terus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



keep posting ya gan..........
hahahaha....

Ngakak 
Tararengkyu...

Tararengkyu buat agan, iya masih newbie jadi postingnya masih malu2 kecoa hehehehe
emoticon-Ngakak
yang di pikirnya makanan ringan kadaluarsa
emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tambah ampuh kale loooooooottttt lot emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir emoticon-Ngakak
ada-ada aja lo gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting ganemoticon-Kaskus Lovers

mampir juga ke sini gan......
dijamin mak nyuzzzz emoticon-Kiss