alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016390621/partai-kedaulatan-usung-rizal-ramli
Partai Kedaulatan Usung Rizal Ramli
Partai Kedaulatan Lolos KPU, Ini Gerakan Perubahan, Usung Rizal Ramli Pimpin Perubahan Menuju Cita-Cita Proklamasi

Partai Kedaulatan Usung Rizal Ramli

JAKARTA-Gerakan perubahan yang berhimpun pada Partai Kedaulatan (PK) menegaskan gerakan kedaulatan ini bertekad mengembalikan bangsa dan negara pada cita-cita proklamasi kemerdekaan 1945, seraya mengusung semangat antikemiskinan, antikorupsi dan anti-ketidakadilan bakal bergerak cepat dan masif dengan buruh, petani, pedagang kecil,sektor informal, kaum miskin kota dan desa, profesional, intelektualm kaum muda, mahasiswa, pelajar dan kaum tertindas untuk melawan Status Quo, melawan kekalahan di bawah pimpinan Rizal Ramli PhD, tokoh nasional, oposisi terkemuka dan aktor utama perubahan.

Gerakan ini optimis akan didukung kekuatan kaum tertindas, progresif, reformis dan marginal yang selama ini dikangkangi kapitalisme amoral, kapitalisme ersatz dan para elite politisi bejat.

Gerakan perubahan oleh Partai Kedaulatan sadar bahwa gerakan sosial ini harus memiliki tokoh populer dan merakyat yang bisa membujuk rakyat untuk memilih partai itu di Pulau Jawa yang terpadat penduduknya dalam pemilu 2014. Tokoh nasional seperti Dr Rizal Ramli yang diusung atau mengusung PK harus didampingi tokoh yang populer dari sipil atau militer seperti Sultan HB X, Mahfud MD, Prabowo, Dahlan Iskan,para ulama kondang NU di Jatim dan Jateng dan jabar serta didukung para kepala desa yang memiliki akar rumput dan pengaruh di kalangan warganya.

Demikian pandangan pengamat politik Frans Aba MA lulusna Universtas Kebangsaan, Dhuha Hadiansyah MA lulusan pasca sarjana ilmu budaya UI dan Cherry Augusta MA lulusan pasca sarjana UGM secara terpisah, hari ini, Sabtu (8/9).Mereka melihat Partai Keadilan harus mengusung tokoh perubahan dan populer dengan kerjas keras membangun jaringan sosial dan basis massa di bawah secara masif. Rakyat mayoritas belum mengenal Partai Keadilan, bahkan PBB pimpinan Yusril dan Kaban saja tidak terlalu dikenal dibandingkan PDIP, Golkar dan Demokrat. ''Para tokoh populer dan pendekatan door to door diperlukan untuk membesarkan Partai keadilan, kata Cherry Augusta yang kini mahasiswa PhD UGM.

Pekan ini PK menyerahkan dokumen untuk memenuhi persyaratan verifikasi Partai Politik (Parpol) untuk bisa ikut Pemilu 2014, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Jakarta, Jumat (7/9). Penyerahan dokumen verifikasi itu dipimpin langsung Ketua Umum PK Denny M. Cilah Msc, didampingi Sekjen PK Drs. Restianrick Bachsjirun. Partai ini bertekad membuat tiap rakyat Indonesia benar-benar berdaulat atas nasibnya sendiri sebagai pemilik sejati negeri. Berdaulat dalam bidang politik, dalam bidang ekonomi dan budaya sehingga Indonesia bisa jadi negara sejahtera dan kuat di Asia.

“Kami hari ini datang untuk memenuhi ketentuan KPU, untuk memenuhi persyaratan administratif. Setelah ini kami akan melakukan sosialisasi Partai Kedaulatan kepada publik. Kami akan lebih mengenalkan visi, misi, dan substansi perjuangan kami. Dengan pemahaman publik yang lebih baik kepada Partai Kedaulatan, kami optomistis untuk bertarung dalam pesta demokrasi pada 2014 kelak,” ujar Denny di sela-sela pendaftaran.



Restianrick yang biasa disapa Erick menambahkan, keyakinan partainya tersebut didasari fakta, bahwa PK sudah memiliki basis yang relatif menyebar di seluruh Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan kelengkapan dokumen yang diserahkan ke KPU hari ini. Dalam dokumen tersebut, PK sudah memiliki pengurus di 33 Provinsi, 75% di kabupaten/kota, dan 50% di kecamatan seluruh Indonesia sebagaimana yang diharuskan dalam UU Pemilu yang baru

http://www.rimanews.com/read/2012091...l-ramli-pimpin
kok judulnya Partai Keadilan dukung Rizal Ramli emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By azetalfa
kok judulnya Partai Keadilan dukung Rizal Ramli emoticon-Bingung


Udah Die-Edit Judulnya Kok Gan
cuma laku ama partai gurem yah emoticon-Big Grin

kasian banget utopis satu itu emoticon-Big Grin
si kambing congek rizal ramli itu sejatinya gak punya prestasi,kerjaan si congek ini hanya kritik sana kritik sini...

teriak2 dimedia biar orang kenal,kali2 aja ada yg nawarin presiden.akhirnya ada yg nawarin juga.
terserah dialah, mau kritik sampe nungging nungging silakan aja, toh rakyat juga pada ogah milih dia emoticon-Big Grin
rizal ramli kuwi sinten nggih?
Rizal Ramli siapa sihh... emoticon-Bingung

dia cuma koar - koar di tipi doang aja

prestasi dia jadi menteri dolo apa yah ada yg tau ga'....emoticon-Bingung
Rizal tobat dong zalemoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment
bener gan, kok kayaknya kurang polpuler ya nama rizal ramli...


apa ane yang katrok aja ya emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
ndak kenal Rizal Ramli *pura2 nda kenal aja*
salah satu peninggalan gusdur yg dari dulu geblek nya gak sembuh2
wah ada calon baru lagi yah..
kita tunggu aja deh nanti gimana hasilnya
sopo meneh iki emoticon-Cape deeehh
kok gak habis-habis sih indonesia stok orang-orang oprtunis