alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016390223/yang-bener-ni-anggota-baleg-ongkos-perahu-di-copenhagen-seharga-2-mangkuk-bakso
[Yang bener ni?] Anggota Baleg: Ongkos Perahu di Copenhagen Seharga 2 Mangkuk Bakso
tak habis2nya berita dari anggota DPR kita yang hobby menghambur2kan uang negara

nah sekarang kita lihat pembelaan apa lagi yang mereka coba sampaikan sebagai pembenaran foya2 di Denmark kemarenemoticon-Big Grin

Quote:
Anggota Baleg: Ongkos Perahu di Copenhagen Seharga 2 Mangkuk Bakso

Jakarta Anggota Badan Legislatif (Baleg) DPR, Buchori Yusuf, membantah ada kegiatan wisata saat melakukan kunjungan kerja ke Denmark. Wisata di Sungai Copenhagen adalah kegiatan mengisi waktu luang semata dan menggunakan uang pribadi.

"Ongkosnya hanya 4 krone, kalau dirupiahkan sekitar Rp 60 ribu, itu hanya dapat dua mangkuk bakso," kata Buchori kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/9/2012).

Buchori menjelaskan kegiatan yang mereka lakukan di Sungai Copenhagen tidak diagendakan khusus. Kegiatan itu hanya untuk mengisi waktu luang menunggu kunjungan berikutnya ke Kedubes Denmark.

"Selain itu kita ingin tahu bagaimana mereka mengelola wisata sungai di sana. Kita dapat banyak input bagus," ujarnya.

Informasi yang didapat dari kegiatan di sungai itu, kata Buchori, akan dimasukkan dalam kesimpulan hasil kunjungan ke Denmark. "Kita jangan seperti katak dalam tempurung, itu juga akan berguna bagi masukan untuk kita," tuturnya.

Mengenai pembahasan lambang PMI, Buchori menjelaskan bahwa kunjungan ke Denmark itu penting untuk melakukan pendalaman pada negara yang menggunakan lambang 'palang merah'.

"Kita cek ke 2 negara yang pakai dua lambang ini, Turki bulan sabit, Denmark palang merah. Tapi kita bandingkan semua negara yang menggunakan bulan sabit merah, seperti Malaysia yang tidak pakai palang merah, ganti jadi bulan sabit. Nah kita akan pastikan kondisi kebatinan masing-masing," paparnya.

Kesimpulan yang didapat dari kunjungan ke Denmark, Buchori mengatakan bahwa pemerintah Denmark tidak terlalu mengatur lembaga non pemerintah yang serupa PMI.

"Kesimpulannya, pemerintah atau negara tidak mengatur secara khusus, bahkan pemerintah sumbangsihnya pada palang merah terbilang kecil," imbuhnya.

sumber : [URL="http://news.detik..com/read/2012/09/11/115408/2014543/10/anggota-baleg-ongkos-perahu-di-copenhagen-seharga-2-mangkuk-bakso?9911012"]http://news.detik..com/read/2012/09/11/115408/2014543/10/anggota-baleg-ongkos-perahu-di-copenhagen-seharga-2-mangkuk-bakso?9911012[/URL]



see, masih aja coba ngeles
1. Tujuan mereka kesana konon kabarnya mao study banding lambang PMIemoticon-Cape d... (S)
2. Tapi di report nya juga mao ditambahin mengenai wisata sungaiemoticon-Big Grin
bukan tugasnya dia, eh mao ikut2an kasih masukan
ntar komisi laen boleh donk gitu, jadi alasan buat wisata.
Bilang aja studi banding ke negara X, ntar jalan2 ke mana gitu, dan bilangnya belajar tentang objek wisata...uler bner ni anggota DPR emoticon-Big Grin

3. Killer nya ini gan : sesuai apa yang dibilang pak Bukhori : mengenai lambang PMI, akan dipastikan kondisi kebathinan masing2.
entah apa maksudnya emoticon-Big Grin
kalo mao pake kondisi kebathinan, gak perlu lah sampe ke denmark+turki segala :d

emoticon-Cape d... (S)

silahkan agan2 disampaikan uneg2 nya ke anggota DPR kita ini emoticon-Big Grin

oh iya, yang ngomong itu, Buchori Yusuf, orang nya ini gan :
Quote:[Yang bener ni?] Anggota Baleg: Ongkos Perahu di Copenhagen Seharga 2 Mangkuk Bakso
beliau dari PKSemoticon-Malu (S)

buat yang mao tau canal tour di copenhagen, mungkin bisa liat referensi nya disini :
Quote:http://www.visitcopenhagen.com/See-a...Copenhagen/382

disitu dicantumkan harga 70DKK, atau sekitar Rp 114rb
bukan nilai materi nya, cm kepantasan nya aja yang nggak kena
masalahnya:
para anggota dHEWAN bayar naik perahu-nya pake uang rakyat
coba kalo tuh duit dipake buat kasih makan orang kelaparan,bisa beli berapa mangkok bakso tuh???

btw beli bakso dimana sih,kok bisa 30rb???
di tempat gw 60rb bisa dapet 10 mangkok tuh
60 ribu cuma dapet 2 mangkok bakso?

dideket rumah gw dapet 10 mangkok tuh emoticon-Embarrassment

kesana juga cuma bahas lambang emoticon-Ngakak
soal ongkos ga komen deh, kayanya emang segituan..

lebih minat komen yg ini

Quote:
Kesimpulan yang didapat dari kunjungan ke Denmark, Buchori mengatakan bahwa pemerintah Denmark tidak terlalu mengatur lembaga non pemerintah yang serupa PMI.


dan hasilnya : DPR ga akan ngatur PMI mau pake lambang apa emoticon-Ngakak

DPR is suck emoticon-fuck
yg kaya ginian harus pake kunker juga
makin menjijikan membaca argumen tolol DPR kita, 2 mangkok bakso 60rebu !!!!

WISATA SUNGAI pala lo peyang !!!!

lambang PMI aja dipermasalahkan !!! udah gtu pake duit rakyat lagi , fakingshit emg DPR
1 mangkuk bakso 30 rb ya??
disini cuman 12-15 ribu, itu juga bukan yang gerobak an.
emang cuma 60 rebu seh...ditambah ongkos tiket pesawat dari Indonesia ke Denmark+penginapan+oleh2+biaya2 lain.....wuihhh "semangkok bakso" yang mahal emoticon-Embarrassment
yang pasti selama nih negara masih mempertahankan lembaga "terhormat" ini yah rakyatnya cuma bisa maki2 aja tiap hari tanpa bisa apa2 emoticon-Berduka (S)

paling mentok golput pas milih yang konon katanya "wakil rakyat"...
maunya seneng-seneng terus ni anggota hewan.. hasilnya cuma berupa laporan doang, prakteknya omongkosong.. parah deh, semoga cepet mati anggota" hewan kyk gini
itu harga bakso di denmark kaliemoticon-Ngakak (S)

lagian kalo murah, kenapa ndak pake duit sendiri bayarnya
Aduh ni anggota dewan kok asal ngomong aja ya....
tinggal nunggu kaskuser dari negara bersangkutan, bener gak itu cuma 60ribu rupiah, kok kayak bau2 bohong wkwk
Quote:"Kesimpulannya, pemerintah atau negara tidak mengatur secara khusus, bahkan pemerintah sumbangsihnya pada palang merah terbilang kecil," imbuhnya.

Astaga udah jauh-jauh rupanya salah sasaran emoticon-Cape d... (S)
itu lah gunanya ada Dubes kita disana, tinggal kerjasama aja kan bisa

emoticon-Cape deeehh

Lagian bakso mana semangkok 30rebu ?
mo semangkuk mau dua mangkuk..............

intinya : penting ya studi banding ke LN ini?
ngapain ngurusin wisata cuk... tujuan ente kesana tuh ngapain???
jangan liat dari parta nya...............






intinya anggota DPR itu sama semua .........................!!!



emoticon-Marah

pas kampanye aja pura² bersih....

pas uda duduk jadi legislator ....
sama aja ngabisin duit rakyat ......

studi banding lambang aja ampe keluar negeri.........


PEMBOROSAN............!!!


emoticon-Marah
berkelit mulu nih anggota dewan.. ud kyk belut emoticon-Nohope

ga tau malu ato ga punya malu ? emoticon-Big Grin
60rb dapat 2 mangkuk bakso ? coba anda makan bakso di surabaya, 1 mangkuk cuma 8rb bos.
lagipula kalau mau mempelajari wisata begini bukan dengan naik tapi mengunjungi kantor pengelolanya.
pembodohan paling besar sprtinya bukan krg acara televisi, tpi yah dri macam argumen DPR bginian, seolah rakyat tuh bego dah ketika mreka plesiran mengatasnamakan rakyat....

rakyat toh persetan sama lambang palang merah, yg rakyat mkirin tuh gmn bsa ada penghasilan, gmn dapur bisa ngebul, eh ini DPR anggotanya sibuk dolan kesana kemari, pulang2 bawa baju mahal, cincin mahal dan sepatu kulit yg mahal

emoticon-Cape d... (S)

mgkin negara ini emg dikutuk x yah
Quote:Original Posted By lunar1980
60rb dapat 2 mangkuk bakso ? coba anda makan bakso di surabaya, 1 mangkuk cuma 8rb bos.
lagipula kalau mau mempelajari wisata begini bukan dengan naik tapi mengunjungi kantor pengelolanya.



bakso anggota DPR mungkin beda gan, dari berlian
rontok d itu gigi emoticon-Big Grin

sptnya juga bukan tugas mereka buat mempelajari wisata gan, mereka kan legislatif, bukan urusan bandit2 itu mempelajari wisata

kalo dari dept pariwisata ane masih bisa paham, lha ini anggota baleg DPR?
agenda nya buat bahas logo PMI (emoticon-Cape d... (S)) tp sekarang melebar jadi buat wisata sungai juga emoticon-Big Grin