alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016390019/teror-bom-ganggu-iklim-investasi
Breaking News! 
Teror Bom Ganggu Iklim Investasi
Teror Bom Ganggu Iklim Investasi

Dalam beberapa hari terakhir kembali sering terdengar aksi teror dan keamanan di wilayah DKI jakarta pun diragukan. Gangguan keamanan ini akan berdampak serius jika tak segera ditangani dan dihentikan khususnya untuk dunia investasi.

Menurut Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Bidang Moneter, Fiskal, dan Kebijakan Publik Haryadi Sukamdani, teror bom secara langsung atau tidak akan berdampak pada investasi. “Yang paling terpengaruh mungkin ke ritel. Masyarakat jadi takut pergi ke pusat perbelanjaan karena khawatir akan ada bom,” katanya, kemarin.

Beliau mengatakan untuk menciptakan iklim investasi yang aman sangat penting. Para investor membutuhkan penegakan hukum yang tegas dan kasus teror bom harus ditangani sampai tuntas sehingga tidak terjadi berulang-ulang.

“Para pengusaha merasa terganggu jika situasi keamanan tidak dapat terkendali. Walaupun Sejauh ini pemerintah sudah cukup baik mengatasi kasus teror bom. Indonesia jauh lebih baik dari negara lain dalam hal penanganan aksi teror bom”. ungkap Djimanto, ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).

Djimanto juga mengatakan, Bukan hanya terorisme tetapi konflik horizontal dalam masyarakat juga berpotensi mengganggu aktivas berbisnis di Indonesia. Untuk mengurangi ketimpangan sosial juga harus banyak diciptakan lapangan kerja.

Sumber: Lazuardi birru website, Berita birru, Berita terkini
kalo bom nya udah meledak plus meledaknya di tempat2 keramaian n banyak makan korban sih iya...

tapi kalo bom nya belum sempat meledak, sekalinya meledak karena kelalaian yang merakitnya, korbannya juga orang yang mau ngebomnya, n beritanya dibesar2 kan kayanya aman2 aja tuh iklim investasi di Indonesia emoticon-Smilie
Teror bom muncul, mungkin mereka memanfaatkan sisa bahan pembuatan kembang api dan mercon yang belum terpakai (maaf ... hanya bercanda aja, biar gak stress).

Sebenarnya, bila mendengarkan isu teror demikian, tentunya semua masyarkat pasti gelisah dan tidak akan tenang. Perasaan pasti selalu was - was.
lebih berbahaya lagi korupsi gan , teror bom ga terjadi setiap saat tapi korupsi , pungli dan sebangsanya ituterjadi setiap detik di IndONEsia ini emoticon-Big Grin

emoticon-Najis
enggak ah ngaruhnya dikit... soalnya targetnya aneh... bukan tempat ramai, bukan tempat bisnis, bukan tempat punyanya negara asing...

masak panti asuhan emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By outerheaven
lebih berbahaya lagi korupsi gan , teror bom ga terjadi setiap saat tapi korupsi , pungli dan sebangsanya ituterjadi setiap detik di IndONEsia ini emoticon-Big Grin

emoticon-Najis


betul gan... emoticon-thumbsup
korupsi yang gerakannya gak terlihat justru melemahkan indonesia dari dalam emoticon-Busa:
1. teror bom

2. investasi melemah

3. ekonomi melemah

4. banyak pengangguran

5. banyak kemiskinan

6. orang miskin putus aja, akhirnya jadi teroris

7. kembali ke step 1
kalo meledak nya di BEJ baru deh ngeganggu tuh

ancur semua computer nya emoticon-Ngakak

klo gini doang sih apa efeknya ??? emoticon-Cape d...
×