Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016389086/tolong-pecahin-masalah-ane-gan-sumpah-ane-pusing-banget
tolong pecahin masalah ane gan sumpah ane pusing banget
Gini gan ceritanya ane mau beli mobil harganya 150 juta tapi ane lagi gak punya uang sama sekali terpaksa deh ane minjem duit ke A. 50juta B.50juta C.50juta jadi total 150juta,langsung deh ane ke showrom mobilnya dan dapet deh harga 145 juta jadi sisanya 5 juta ya gan,untuk mengurangi utang ane cicil sedikit dulu ke A. 1juta B. 1juta C. 1juta sisanya 2 juta ane masukin kantong tapi ane pusing bget gan hadeh pas ane itung2 kan dapetnya 150juta buat beli mobil 145 terus sisa 5juta ane kasi 3juta buat nyicil 3 orang 1juta masing2 trus sisa 2 juta ane masukin kantong kan ya = 49 + 49 + 49 = 147 juta tambah 2 juta dikantong ane = 149 lha kog kurang sejuta gan cd MASAK ILANG GAN 1 JUTA TOLONG BANGET GAN
hahahah ngakak ane gan
itu gak hilang mah emang aganya aja yang mau begoin anak kaskus ..

tp sayang anak kaskus pinter smua

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

tolong pecahin masalah ane gan sumpah ane pusing banget
Lumayan gannn Bikin ane keselekkk


Numpang Lapak gann
ga diambil ane gan sumpah
bukan ane yang ngambil
udah sering pertanyaan kek gini, tapi ane sama sekali nggak bisa
lucu gan. wkwkwkwk mantap
Pertanyaan lama nih gan,tp ane tetep gak bisa
Quote:Original Posted By senny irian
udah sering pertanyaan kek gini, tapi ane sama sekali nggak bisa


iya gan.
mmg uda sering bgt nih pertanyaan timbul di Kaskus.
duit yg sejuta gak hilang tuh.
cuma cara ngitung nya aja yg salah
nyelip kali gan duitnya
cara ngitung agan yang salah..
entar gan ane ambil kalkulator di rumah dulu.....

mirip gan !

tebakan nya mirip thread ane gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16145607

dsni udah ada yg bsa jawab !!!
ane sampe ambil kalkulator gan...
kn udh u balikin duit ny 3 jt.. yah sisa 147 jt utang u.. gmn sih?
kn u minjem 150-3 jd sisa 147
yah bener lah gan..

aedia

Quote:Original Posted By pokermalang
Gini gan ceritanya ane mau beli mobil harganya 150 juta tapi ane lagi gak punya uang sama sekali terpaksa deh ane minjem duit ke A. 50juta B.50juta C.50juta jadi total 150juta,langsung deh ane ke showrom mobilnya dan dapet deh harga 145 juta jadi sisanya 5 juta ya gan,untuk mengurangi utang ane cicil sedikit dulu ke A. 1juta B. 1juta C. 1juta sisanya 2 juta ane masukin kantong tapi ane pusing bget gan hadeh pas ane itung2 kan dapetnya 150juta buat beli mobil 145 terus sisa 5juta ane kasi 3juta buat nyicil 3 orang 1juta masing2 trus sisa 2 juta ane masukin kantong kan ya = 49 + 49 + 49 = 147 juta tambah 2 juta dikantong ane = 149 lha kog kurang sejuta gan cd


Ane balik kaya gini

Gini gan ceritanya ane mau beli mobil harganya 150 juta tapi ane lagi gak punya uang sama sekali terpaksa deh ane minjem duit ke A. 50juta B.50juta C.50juta jadi total 150juta,langsung deh ane ke showrom mobilnya dan dapet deh harga 145 juta jadi sisanya 5 juta ya gan,untuk mengurangi utang ane cicil sedikit dulu ke A. 1juta B. 1juta C. 1juta sisanya 2 juta ane masukin kantong tapi ane pusing bget gan hadeh pas ane itung2 kan dapetnya 150juta buat beli mobil 145 terus sisa 5juta ane kasi 3juta buat nyicil 3 orang 1juta masing2 trus sisa 2 juta ane masukin kantong kan ya = 49 + 49 + 49 = 147 juta tambah 3 juta yang dibayar tadi jadi jumlahnya pas =150 juta. 150 juta dibagi 3 orang jadi pas ya gan per Orang hutang 50 Juta.dikantong agan = 2 Juta lha kog malah lebih 2 JUTA gan. berarti agan tu beruntung.

wkwkwk , bikin ane bingung gan
kalo ini ma pake teori pejabat..

kalo bisa dipersulit napa harus di permudah..
benernya duit ntu ga ilang.. kan kmrn jalan2 ma mobil baru trus booking betty 3 biji.. nah yang 1 jt ntu bwt bayar mreka b'tiga.. masing2 betty dpt 300 rebu sisa 100 rebu bwt bli kopi ma rokok.. pura2 lupa nih ts..
aku sudah,,,,!!!!

pusing...



yg pasti bukan ane gan
×