alexa-tracking

Gadis Belia DI Gilir 3 Penjahat Kelamin (Kucing Garong, Buaya Darat & Keong Racun)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016389007/gadis-belia-di-gilir-3-penjahat-kelamin-kucing-garong-buaya-darat-amp-keong-racun
Ngakak 
Gadis Belia DI Gilir 3 Penjahat Kelamin (Kucing Garong, Buaya Darat & Keong Racun)
Ilustrasi
Gadis Belia DI Gilir 3 Penjahat Kelamin (Kucing Garong, Buaya Darat & Keong Racun)

Gadis Belia DI Gilir 3 Penjahat Kelamin (Kucing Garong, Buaya Darat & Keong Racun)


Quote:


EMBER

makanya kalo baru kenal jng mau langsung di ajakin main....emoticon-Nohope

untung d berita ga d katakan korban masih perawan...emoticon-Embarrassment
ane kira salah 1 tersangkanya si rizal pong ,ternyata bukan... emoticon-Ngacir
biasanya ada link 3gp nya om..kok skrang gak ada sih..emoticon-Mad:
Quote:


mungkin takut di jewer ama rizal lagi.. emoticon-Peace
emoticon-Hammer2
Kasihan ya ... gadis polos diperlakukan senonoh demi nafsu sesaat, dan kini mereka terancam hukuman.

Memang goblok tuh orang, dan jelas tidak punya otak emoticon-Nohope
Quote:


berarti ts nya cemen lah gak ngerti urusn arus bawah _____emoticon-Ngacir
gadis 16 tahun mah bukan ingusan lagi...
apalagi ilustrasi TS montok banget gitu,,yang liat pasti langsung ingusan....

bdw kok diajakin pesta miras cewenya mau2 ajaemoticon-Embarrassment
kenapa ngga nolak,atau lari kek...
kalo udah pada teler ya pasti lah mereka mau keluarin ingus mereka emoticon-Hammer

bdw,,ada trit disebelah yang cewenya pancung kepala orang yang memerkosanya,,,sebaiknya diikutin,,,,emoticon-Ngacir
Quote:


oh kalo itu pasti yg ini Di Gilir Teman Pesbuk, Bunga & Mawar Laporkan Bang Rizal Ke Polisi... emoticon-Big Grin

Quote:


itukan dosa gan emoticon-Malu

Quote:


wah itu sih yg LN mas gan, beda sama di sini, abg2 kita sangat terbuka sekali dng yg namanya free sex...emoticon-Big Grin

soalnya ngeri2 enak...emoticon-Embarrassment
buset, ngeri amat emoticon-Takut
klo gini caranya, para ortu harus waspada ama bentuk2 kejahatan yg baru nie...
@TS

kalau teler seperti itu si cewek masih ngerasain enak nggak sih ? emoticon-Genit:
seharusnya ancaman hukuman nya jgn maksimal 15 tahun.
tapi minimal 15 tahun.
jadi orang pada takut mau memperkosa
itu kejadian yang pertama kan bulan pebruari, kq bisa2 nya terulang lagi bulan agustus.....

mending dihukum seumur hidup aja deh palakunya supaya kapok
Jangan mudah tertipu orang yang baru kenal.
haduh... berita kelamin lagi

daging belah gitu aja kenapa banyak yang seneng sih? emoticon-Cape d... (S)

satar
Gadis Belia DI Gilir 3 Penjahat Kelamin (Kucing Garong, Buaya Darat & Keong Racun)

Gadis Belia DI Gilir 3 Penjahat Kelamin (Kucing Garong, Buaya Darat & Keong Racun)

Gadis Belia DI Gilir 3 Penjahat Kelamin (Kucing Garong, Buaya Darat & Keong Racun)

wah wah ilutrasinya banyak banget yaa..... emoticon-Ngacir
gue pikir tadi pelakunya pongasi, kabei ama kimax emoticon-Ngacir
ya elah korbannya kagak ada keterangan masih virgin apa ora nih, jangan-jangan....emoticon-Shutup
tinggal nunggu si Kimax kemari nih emoticon-Ngacir
wah mencurigakan gini cewenya.. masa umur 16 taon diajak kenalan sama cowo usia bapak2 mau2 aja.. emoticon-Big Grin

dulu perasaan ane diajarin ortu jangan gampang percaya sama orang gak dikenal, jangan mau dikasi permen.. apalagi miras emoticon-Ngakak
berita kek gini sudah biasa di negara gagal yg mayoritas islam ini
Kalo gak salah Nama Asli Pongasi itu Winardi deh... emoticon-Ngacir