alexa-tracking

Peserta PON di Siak Kesulitan Air Bersih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016388631/peserta-pon-di-siak-kesulitan-air-bersih
Peserta PON di Siak Kesulitan Air Bersih
Quote:


Peserta PON di Siak Kesulitan Air Bersih


Quote:


Sumber

Note : Parah bgt persiapannya ... emoticon-Cape d... (S) emang dari Menpora ga ada yang sidak atau cek n rechek .... emoticon-Bingung
seperti yang dikutip salah satu harian surat kabar emoticon-Big Grin
"Selamat Datang PON Minimalis " emoticon-Big Grin
tau gitu kenapa dulu berani nyalonin yak ?
ga di tipi,koran,media online bahkan dikaskus pun semua pemberitaan PON riau ga ada yang bagus2nya.. emoticon-Cape d... (S) apa emang bener atau hanya "lebay" nya kurir tinta aja yah..? emoticon-Big Grin

negeri yang penuh cerita emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
hahaha.. di indonesia mana yang bisa beres??

kaget banget kemaren denger ada yg runtuh tuh emoticon-Ngakak
duh kasian banget sampai kesulitan air bersih segala

bener2 PON yang paling kacau nih PON riau ini
bener" EPIC FAIL deh PON tahun iniemoticon-Cape d... (S)
makan bajar ...
ini soesa aer ... pa oedjoeng2njah maoe dimintain oewang aer???? emoticon-Mad:
jangankan siak, di pku aja PAMnya sering macet, kalo ada pun airnya jorokemoticon-Big Grin banyak malah yg milih sumur bor daripada PAMemoticon-Embarrassment
dibiasakan aja agan2, kita kan di indonesia emoticon-Big Grin
Quote:


emang parah sih setau gue...
nih tanya om pitung doi asli pekanbaru.. emoticon-Embarrassment

Quote:
Kenapa gak mandi aja sekalian di sungai siak? emoticon-Big Grin

kan airnya melimpah.. emoticon-Stick Out Tongue


kalo di hotel berarti manajemen hotel dan pengurus PON nya harus tanggung jawab.. emoticon-Stick Out Tongue
tayamum aja kalo gitu
kebiasaan orang indonesia TAR-SOK TAR-SOK (ENTAR, BESOK, ENTAR, BESOK)
jauh2 hari males nyiapin dgn alesan 'aaaaahhh tar ajaaa..masih lamaaaaaa'

pas dah deket hari H baru pada ribet emoticon-Big Grin
dalam seumur hidup saya, membaca berita PON yang "gagal" dan hancur-hancuran ya baru kali ini emoticon-Najis
Quote:


buset kreatif bener ya wak media bikin judulnya...

ada mendadak pon
ada pon minimalis...

nih muka si mentri kumisan gimana ya habis baca judul berita di atas?
Quote:



orang hotel main terima aja lagi ordernya ... hadehhhhh emoticon-Cape d... (S)
emang parah sih,cermin manajemen pemerintah Riau yg amburadul,lo bayangin aja,jalan depan kantor gubernur yang masih bagus dilapisi aspal baru,jalan berlobang2 dipemukiman penduduk udah tahunan ga da yg peduli emoticon-Cape d... (S)
PON paling ancur selama gw idupemoticon-Nohope
masalah banyak
gaung ga kedengeran