Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016387634/sensasi-julia-perezartis-yang-gak-tau-agamamenghina-islammuslim-wajib-masuk
Sensasi julia perez,,artis yang gak tau agama,,menghina islam,,muslim wajib masuk!!!
agan2 semua baru kemaren umat Islam merayakan kemenangan sekarang malah ada umat kita dari kaum akhwat yang mencoreng agamanya sendiri,, agan2 pasti kenal doi
Sensasi julia perez,,artis yang gak tau agama,,menghina islam,,muslim wajib masuk!!!
ya dia adalah si TOGE (TOKET GEDE) ARTIS MESUM julia perez ,, entah mencari sensasi atau apa JUPE membuat Tato di punggungnya dengan lafadz arab yang bertuliskan Haya Alassolah (Lafadz adzan),, liat penampakannya
Sensasi julia perez,,artis yang gak tau agama,,menghina islam,,muslim wajib masuk!!!
kurang jelas ?? ane gedein gan
Sensasi julia perez,,artis yang gak tau agama,,menghina islam,,muslim wajib masuk!!!
gedein lagi
Sensasi julia perez,,artis yang gak tau agama,,menghina islam,,muslim wajib masuk!!!
MARAH ane liatnya ,,bener2 jupe kaya yang sengaja make baju yang keliatan punggung belakang buat mamerin tato itu ,, pengen rasanya lempar kurang ajar ,, gimana pendapat agan2 tentang tato jupe ane minta cendol gan ya kalo sekiranya bermanfaat ane haus ,, biar semangat buat thread yang lain ,,,minta ya gan
setelah kita marah2 ini sedikit hiburan dari ane ,, ane pengen liat jupe jadi kaya gini ,,, Semoga aja JUPE di Adzab seperti ini
[URL="[IMG]http://i1170.photobucket.com/albums/r540/kaengpiping/Suittsuiiit.jpg[/IMG]"][IMG]http://i1170.photobucket.com/albums/r540/kaengpiping/Suittsuiiit.jpg[/IMG][/URL]
kalo jupe jadi kaya gt ane malah seneng doi bisa buat orang ketawa
ah dia mah cari sensasi aja dasar artis
keterlaluan itu toge
disetrika aja tu gan
gapunya otak dia gan, hancurkannnn !!!!
itu hayya alalfallah gan
tapi biadab juga si jupe yah
kurang ajar banget tu jupe
Salah Room kayanya Gan
Kayaknya salah kamar deh gan, tapi ane marah sama si jupe tuh
Salah kamar gan..
Tp kelakuan Jupe emang bikin ane emosi juga sih..
emoga dapat azab deh tuh orang

sensasi ajaa tuuu
setuju tuh gan diazab jd anak gajah
ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak.. ane....

KOPLA.. TUH ORANG... PAKE TATO ADZHAN DI TUBUH MOLEK NYA.... AH.. PARAH....

BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua
parah, harus d tgur tegas t toge buset
Astagfirullohhal azim,
parah banget itu gan kelakuannya

n

pengen nya islami Malah salah, dasar goblok tu gan
namanya juga jupe gan dah gitu perez lagi z nya ganti gan



4004994 FULLBOMBASTIC
ketemu yg salkam lagi nih
PAJABAT
asli kah itu gan
×