Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016387142/obrolan-bajaklaut
Obrolan BajakLaut
*Obrolan Bajak Laut*

BL 1: "Tangan kiri lu kenapa pake pengait?"

BL 2: "Putus digigit hiu"

BL 1: "Wow" *kagum* "Trus, mata lu kenapa buta sebelah?"

BL 2: "Gue lupa.. ngucek mata pake tangan kiri.."

SORRYY......... kalo ternyata
saia maafkan gan wkwkwkwkwkwkwk

ternyata kecolok tangan sendiri

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
wkwkwkwkw.....
bisa aja nih ts...
wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By Archanon
saia maafkan gan wkwkwkwkwkwkwk

ternyata kecolok tangan sendiri

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":




udah sering denger gan matabelo
tapi tetap aja
nice gan!!
wkwkw
ada ada aja nih
hahaha bisa aja ente gan
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...


lanjutkan gan, maaf ane cuma bisa bantu aja
hahahahahhaha lucu gan
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...
uda pernah baca sih joke model gini.
tp gpp deh gan
bruakaka...
lucu banget sampe sebegitunya yak
seakan tertawa terbahak bahak gan
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak

lumayan lah gan
keep posting terus yang lebih lucu




Practice makes perfect, but nobodys perfect
bisa aja agan yg satu ini hahaha
haiss..matanya kecongkel geh..
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan