Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016387116/kegunaan-khusus-jari-tengah-kita
Kegunaan Khusus JARI TENGAH kita...!!!
Kegunaan Khusus JARI TENGAH kita...!!!



Pada tahun 1985, seorang anak yang masih duduk di kelas VI SD bertanya pada ayahnya tentang fungsi jari tangan.

Anak: “Ayah apa kegunaan jari-jari tangan?”

Ayah: “Oh… begini nak, pertama jari kelingking gunanya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol.”

Anak: “Terus jari yang tengah untuk apa?”

Ayah: “(Berpikir sejenak) Nak… nanti kalo kamu sudah gede, sudah menikah, baru ayah kasih tau, sabar yah…”

Waktu pun berlalu akhirnya pada tahun 2010, Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari pernikahannya sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

Anak: “Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?”

Ayah: “Oh iyah… begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah… itulah fungsi jari tengah.”

Anak: “Maksud ayah?”

Ayah: “Ah… kamu ini gimana sih… yah itu gunain jari tengahmu itu.”

Anak: “Gimana caranya???”

Ayah: “Sini, masak kamu nggak mikir sih… jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu… sambil bilang: "GUE UDAH CAPEK BEGO!!!”


Yang Otak ngeres Udah ketahuan gan...!!! wkwkwkwkw



Quote:
Bagi cendol dong gan, haus abis cerita gan ... hehehe


Quote:
Bagi yang belom ISO, bantuin kasih aja ya gan, setidaknya koment lah ... hehehe



Mampir juga ke LAPAK ane gan →
Kegunaan Khusus JARI TENGAH kita...!!!

Quote:
Mau barang murah, berkualitas & Bergaransi ??? disini tempatnya gan!
COD area banyuwangi, GRATIS ongkir khusus banyuwangi ...

Kegunaan Khusus JARI TENGAH kita...!!!


→ [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16380152 ←[/url]
gk ngerti ane gan

coba di perjelas lagi
kalo otak nye ngeres pasti mikir nya kyk yg di JAV
Quote:Original Posted By Harimau.Merah
gk ngerti ane gan

coba di perjelas lagi



Tuh bawah ente paham gan...! brarti ente kurang ngeres OTAKNya gan...wkwkkww
Quote:Original Posted By DjieDjie
kalo otak nye ngeres pasti mikir nya kyk yg di JAV



Selamat gan...ente dinobatkan menjadi orang berotak ngeres kayak ANE...wkwkwkw
Gile tuh Pak ne, otak mesummmmm bikin ane


bisa2 aja agan nih

up up
: : :
bushet..
rasanya jidat guwe yang kena
kirain mau diobok-obok
wkwkwkwkwkw otak ngeres termasuk ane ..ngaku aja ah
lha emg fungsi sbenernya jari tengah tu apa gt gan?
Gitu gan yak
wkwkwkwk fungsi sbnrny sih bt ngelus2 yg perlu di elus

Ngakak huaa....

Ane ga ngerti ni gan

Lumayan gannn Bikin ane keselekkk


Numpang Lapak gann
Repost oyy ,garing lagi
wkwkwkkw

monggo di simak gan...wwkwkw
lucu gan bikin ane
wkwkwkkwk, koplak, ane termasuk otak ngers gan..
Hampir aja otak ane jadi mesum tadi