alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016386859/cerita-yang-agak-menyentuh-agak-bb
Cerita yang agak menyentuh (agak BB+)
Mudah-mudahan ane ngga emoticon-Repost Gan..
Semoga terhibur.. hehehe

====

Seorang pria kehilangan 1 lengannya akibat kecelakaan.
Dia menjadi sangat stress karena tidak bisa lagi bermain golf atau bowling kegemarannya.
Satu hari akibat putus asa, dia memutuskan untuk bunuh diri.
Lantas Ia naik Lift kepuncak sebuah gedung untuk melompat.
Namun, saat dia berdiri ditepi atap gedung....

.....Ia Melihat kebawah dan tampak seorang pria (namanya UDIN) sedang melompat kekiri dan kanan sambil menghentak2 kan tumitnya.
Dia coba memperhatikan dengan seksama dan melihat bahwa pria itu (UDIN) tidak punya lengan sama sekali.
Lantas ia berpikir, apa yang Saya lakukan disini, menyesali diri padahal saya masih punya 1 lengan yang kuat?
Dibawah sana ada seseorang namanya UDIN tanpa lengan sedang melompat dan menari dengan riang.
Segera Ia bergegas turun dan menghampiri UDIN tanpa lengan.
Dia langsung sampaikan bahwa Ia begitu senang melihat UDIN karena sebelumnya Ia hampir bunuh diri hanya karena kehilangan 1 lengan. Berulang-ulang Ia ucapkan terima kasih pada UDIN karena telah menyelamatkan dirinya dan menyadarkan bahwa dia pasti bisa hidup walau hanya dengan 1 lengan saja.

Tiba2 UDIN tanpa lengan itu kembali melompat2 dan menghentak2an tumitnya.
Dia langsung bertanya: apa sih yang membuat bapak menari2 begitu senang?

UDIN menjawab dengan lantang:
Spoiler for Jawaban udin:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

WKWKWKWK....
pas banget momentnya tu siudin ya...emoticon-Ngakak (S)
hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk koplak bener dah emoticon-Ngakak
gubrak wkwkwkwkkwkwk.. ane rate gan.. gokil.

titip ya

Quote:Keyboard Protector Laptop Emboss Made In Japan.
wahh..koplak .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Walah ternyata emoticon-Ngakak (S)
garukin dong gan.
Bisa pas gt gan
Mau ane garukin? emoticon-Malu (S)
wkwkwkwk lucu dah, menderita bngt tuh si udin emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
Pagi2 dah bisa ketawa2 =)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
haha kirain ane stres UDIN nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice posting gan
garukin ama agan TS bijinya. emoticon-Ngakak
peace gan...... nice joke

emoticon-Blue Guy Cendol (L) monggo,,,,,
aneh2 aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak biji lu hahahaha
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak (S)
Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata biji nya gatel emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Ngacir ke trit ane gan
Spoiler for trit: