alexa-tracking

[KERAS!!] Ketua PBNU: Koruptor harus dimusnahkan dari muka bumi.. SETUJU!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016386625/keras-ketua-pbnu-koruptor-harus-dimusnahkan-dari-muka-bumi-setuju
Peringatan! 
[KERAS!!] Ketua PBNU: Koruptor harus dimusnahkan dari muka bumi.. SETUJU!!!
Organisasi massa Islam terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU) tengah membahas praktik money politics (politik uang) yang berbentuk sedekah dan zakat. Praktik politik uang yang dalam Islam disebut dengan istilah risywah (suap) itu kini marak terjadi di kalangan masyarakat.

Bentuk-bentuknya bisa berupa pemberian uang secara langsung dan tak langsung, komitmen pada sebuah janji, ataupun cara-cara lain yang bertujuan mempengaruhi pilihan dalam sebuah pemilu, baik pemilihan presiden, kepala daerah, dan legislatif.

"Risywah (suap) dalam politik sama halnya dengan melakukan korupsi yang merupakan perbuatan keji dan diharamkan oleh agama," ujar Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj dalam keterangan tertulisnya kepada merdeka.com.

Untuk itu, NU akan mempertegas persoalan praktik money politics berupa sedekah dan zakat itu termasuk halal atau haram. Said Aqil mengatakan, pembahasan ini akan dilakukan dalam forum bahtsul masail diniyah waqi'iyyah Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) NU di Pondok Pesantren Kempek, Cirebon, Jawa Barat, pada 15-17 September mendatang.

Menurut Said Aqil, hal ini harus dipertegas mengingat dalam kutipan di Alquran menyebut bahwa pelaku korupsi harus di tindak tegas. Bahkan, pelaku korupsi harus mendapat hukuman seberat-beratnya yakni mulai dari dipotong kedua tangan dan kakinya, hingga dimusnahkan dari muka bumi.

"Korupsi masuk dalam kategori perbuatan fasad, perbuatan yang merusak tatanan kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Hukuman untuk pelakunya adalah dipotong kedua tangan dan kakinya, atau dimusnahkan dari muka bumi," ujar dia.

Dalam pembahasan nantinya, Munas Alim Ulama dan Konbes NU akan mengelompokkan beberapa hal menjadi tiga. Pertama, masail diniyah maudluiyah yang artinya dengan rujukan dasar seperti konsep negara, hukum bentuk negara, kekayaan negara, pengalihan kekayaan negara, dan warga negara.

Kedua, masail diniyah qanuniyah yang berkaitan dengan perundang-undangan. Beberapa UU yang akan dibahas dari segi Islam adalah korelasi UU BI, UU Penanaman Modal Asing, UU Air, UU Migas dan UUD 1945 dengan kesejahteraan rakyat. Dan yang terakhir, ketiga, masail diniyah waqiiyah atau isu-isu faktual, seperti hukum pilkada langsung, hukuman mati bagi koruptor, hukum pajak, hukum anak di luar nikah, hukum ekonomi rakyat, dan hukum pematokan keuntungan saham BUMN.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ket...muka-bumi.html

memang harus ada yg berani ngomong KERASS!! kalo g , g kapok2 tu koruptor emoticon-I Love Indonesia (S)
duh ati2,ntar di kementrian agama banyak orang buntung
mudah2an bukan anget-anget taik ayamemoticon-Cape d... (S)
alahhh cuman ngemeng doang koar2 mah si TS juga bisa....emoticon-Nohope


NU punya massa jutaan, maka pake lah 100ribu orang aja untuk gruduk tuh gedung dewan, istana presiden....demonstrasi gede gedean agar hukuman buat koruptor diperberat seberat beratnya...emoticon-Mad:
tapi jangan anarkis yee...emoticon-Peace
gw rela deh jakarta macet2an selama sebulanan demi demo koruptor diperberat hukumannye....emoticon-Ngacir
semoga tidak sekedar berani di pernyataan tapi di tindakan
Ngomong sih gampang. Tapi kalau soal realitanya di lapangan, itu ntar dulu

Masalahnya selalu aja ada jalan belakang bagi koruptor buat menghindar atau minimal minta pengurangan hukuman
Lebih bagus lagi kalo di indonesia diterapkan hukuman mati untuk para koruptor seperti di china.
Mungkin inilah happy ending sebenarnya untuk para koruptor :

[KERAS!!] Ketua PBNU: Koruptor harus dimusnahkan dari muka bumi.. SETUJU!!!
[KERAS!!] Ketua PBNU: Koruptor harus dimusnahkan dari muka bumi.. SETUJU!!!

"Lumayan, buat ngurangin penduduk...."
Susah kalo gak ada niat yang benar dari atas,,
lihat aja yang terjadi sekarang, siapa yang paling pantang korupsi ??
dan siapa yang paling banyak tersandung kasus ini ?? udah jelas kan ??

untuk kali ini ane lebih milih hukum potong tangan aja,,
coba satu orang di hukum gini ? apa yang terjadi sama dedengkot koruptor lainnya ?
ane setuju ma gerakan ISLAM NU. langkah2 tepat dan tidak anarkis. emoticon-Angel
uda babat abis aja dahh
tapi kenyataannya gimana?
bahkan pembuatan al qur'an aja di korup bapaknya
Quote:Menurut Said Aqil, hal ini harus dipertegas mengingat dalam kutipan di Alquran menyebut bahwa pelaku korupsi harus di tindak tegas. Bahkan, pelaku korupsi harus mendapat hukuman seberat-beratnya yakni mulai dari dipotong kedua tangan dan kakinya, hingga dimusnahkan dari muka bumi.

waks. tinggal brp gelintir entar org indonesia yg ga cacat.emoticon-Big Grin

ane aja nyuap bikin paspor.emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Megasar
Mungkin inilah happy ending sebenarnya untuk para koruptor :

[KERAS!!] Ketua PBNU: Koruptor harus dimusnahkan dari muka bumi.. SETUJU!!!
[KERAS!!] Ketua PBNU: Koruptor harus dimusnahkan dari muka bumi.. SETUJU!!!

"Lumayan, buat ngurangin penduduk...."


Bukan ngurangin penduduk lagi gan emoticon-Malu (S)

Memunahkan penduduk jangan2 emoticon-Malu (S)

Apalagi ditambah pembantaian terhadap "etnis" ALAY KAMPUNG bin udik yang ga bisa diatur! emoticon-Malu (S)

Indonesia bisa jadi sepiiiiii banget



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital dot com

setuju
tinggal bagaimana pemerintah dan dpr bisa membuat uu yang lebih memberatkan para koruptor
korupsi udah mendarah daging, di tiap institusi birokrasi harus dipotong minimal 1 generasi, kalau cuman himbauan,demo,diskusi ya ga ada gunanya
koruptor juga dianggap dewa penolong buat sebagian rakyat, mereka sangat dermawan lho, investasi di daerah2x juga gede
Quote:Original Posted By .b.a.n.g.s.a.t.
ane setuju ma gerakan ISLAM NU. langkah2 tepat dan tidak anarkis. emoticon-Angel


tapi NU itu islam yang menyimpang gan ......emoticon-Ngacir
Mana bisa sembarang bilang NU menyimpang..
Lu aja yg beda pemahaman tapi menghakimi NU..
Lebih baik sopan aja jaga mulut sendiri..
Diam aja. gitu aja kok repot
Quote:Original Posted By Megasar
Mungkin inilah happy ending sebenarnya untuk para koruptor :

[KERAS!!] Ketua PBNU: Koruptor harus dimusnahkan dari muka bumi.. SETUJU!!!
[KERAS!!] Ketua PBNU: Koruptor harus dimusnahkan dari muka bumi.. SETUJU!!!

"Lumayan, buat ngurangin penduduk...."


Gan itu dpt gambar dr mana?.... Penasaran mo tau britanya. Mngkn d korut ato jaman perang vietnam