alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016386526/inilah-logo-12-parpol-yang-gagal-ikut-pemilu-2014
Inilah Logo Parpol yang Gagal Ikut Pemilu 2014
Menyambung berita 12 Parpol tereliminasi dari Pemilu 2014, berikut adalah sumber berita lainnya:
Quote:Inilah 12 Parpol yang Gagal Ikut Pemilu 2014

Dua Belas partai politik (parpol) yang mendaftar ke KPU dipastikan tidak bisa maju di Pemilu 2014. Setelah diverifikasi, 12 parpol itu tidak memenuhi 17 dokumen yang disyaratkan KPU.

Berikut ini adalah 12 parpol yang gagal maju Pemilu 2014. Keterangan disampaikan oleh Ketua KPU Husni Kamil Manik dalam jumpa pers di kantornya, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2012).

1. Partai Pemuda Indonesia (PPI), hanya menyerahkan 12 dokumen
2. Partai Indonesia Sejahtera (PIS), hanya menyerahkan 4 dokumen
3. Partai Pemersatu Bangsa (PPB), hanya menyerahkan 16 dokumen
4. Partai Aksi Rakyat (PAR), hanya menyerahkan 16 dokumen
5. Partai Pelopor, hanya menyerahkan 3 dokumen
6. Partai Republik Indonesia, hanya menyerahkan 12 dokumen
7. Partai Islam, hanya menyerahkan 16 dokumen
8. Partai Merdeka, hanya menyerahkan 8 dokumen
9. Partai Patriot, hanya menyerahkan 14 dokumen
10. Partai Barisan Nasional (Barnas), hanya menyerahkan 15 dokumen
11. Partai Persatuan Nahdlatul Ummah (PPNU), hanya menyerahkan 11 dokumen
12. Partai Matahari Bangsa (PMB), hanya menyerahkan 15 dokumen.

Komisioner KPU, Hadar Nafis Gumay, mengatakan 17 jenis berkas tersebut antara lain dokumen pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM, data anggota parpol termasuk nama-namanya. Proses verifikasi administrasi akan dilaksanakan di Hotel Borobudur.

Proses verifikasi administrasi hingga tanggal 29 September 2012 tersebut hanya dapat diikuti oleh parpol yang telah melengkapi minimal 17 jenis dokumen. "Kalau parpol tidak menyerahkan 1 saja dari 17 jenis dokumen tersebut, maka tidak dapat mengikuti proses selanjutnya yaitu proses verifikasi administrasi," tutup Hadar.

Sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/09/10/160640/2013793/10/inilah-12-parpol-yang-gagal-ikut-pemilu-2014
[/url]

Berikut ini adalah logo partai yg tidak akan Anda saksikan di Pemilu 2014 nanti:
Spoiler for Dua aje ye:


partai nazi inddonesia ga ada ya emoticon-Big Grin....
hallah politikus bikin partai supaya dapet dana dari apbn
gak dapet % minimal, bubar, 5 thn lagi bikin lagi
kalo nggak jadi kutu loncat
ngaku politikus padahal emang mata pencahariannya cuma di parpol
di dunia gak dapet kerja, masuk anggota parpol, gimana gak mau rusak ini negara
Kalaoe KASKOES bikin partij bisa di terima tida jaaa??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By outerheaven
partai nazi inddonesia ga ada ya emoticon-Big Grin....


nasional sosialis ga ada bro, nasional demokrat ada sih emoticon-Big Grin
kita bikin aja apah emoticon-Ngacir
visi dan misi mengembalikan kejayaan majapahit emoticon-Ngacir Tubrukan
Kok enggak ada Partai Rakyat Indonistan emoticon-Ngakak

Ni partai abal2 cuman bikin rusuh Pemilu aja nih emoticon-Mad
pertanyaannya apakah bener para pendiri partai motivasi nya untuk meyejahterakan rakyat???





SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
Harusnya ditutup saja pembuatan partai baru ini.. dan biar diseleksi alam saja tinggal berapa partai yg bertahan.. Pada pemilu, minimal dapat 10% suara, baru bisa ikut lagi di Pemilu mendatang. Dibawah itu tidak boleh lagi.. Dari pada klw cuma punya 1 org perwakilan di DPR, paling2 suaranya dijual mulu...