alexa-tracking

Pengumuman Hasil Tes Ujian Tulis CPNS 2012

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016386199/pengumuman-hasil-tes-ujian-tulis-cpns-2012
Pengumuman Hasil Tes Ujian Tulis CPNS 2012
Pengumuman Hasil Tes Ujian Tulis CPNS Semua Instansi Pada Tanggal 17 September 2012

Agan - agan yang belum tahu kapan pengumuman tes tertulis CPNS 2012 jangan bingung emoticon-Bingung, saya kasih infonya emoticon-thumbsup.


Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk kategori khusus dan kebutuhan mendesak yang dilakukan serentak pada Sabtu (8/9) diklaim sukses. Indikasinya dinilai dari lancarnya pelaksanaan tes. Selain itu pengaduan soal penyimpangan saat tes pun belum ada.

"Saya optimis, tes CPNS kali ini lancar dan tidak ada komplain. Ini sesuai pantauan kami di lapangan," kata Sekretaris Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN&RB) Tasdik Kinanto yang ditemui usai rapat dengar pendapat dengan Komisi II DPR RI, di Senayan, Senin (10/9).
Dijelaskannya, tes CPNS yang dilakukan serentak 41 instansi di pusat dan daerah akan menjadi model dalam pelaksanaan seleksi berikutnya. "Ternyata cara ini cukup jitu mengurangi penyimpangan. Namun, ke depan akan lebih ditingkatkan lagi agar seleksinya benar-benar bebas KKN," tegasnya.
Mengenai kapan pengumuman hasil tes CPNS, Tasdik mengatakan, ditargetkan dilakukan Senin, 17 September 2012. Pengumuman akan dilakukan secara terbuka dan transparan.
"Keterlibatan seluruh elemen dalam pelaksanaan tes CPNS ini cukup membahkan hasil. Mudah-mudahan hasil pengumumannya nanti juga tidak ada komplain karena pemeriksaan dilakukan oleh konsorsium PTN dan diawasi oleh ICW juga," terangnya

atau lihat di linknya : http://www.pengumuman-cpns.com/2012/...#axzz267a8dYfa

Saya doakan semoga LULUS bagi yang Lulus.. amin. emoticon-Salaman
Saya Cosmas Aji P, Terima Kasih
Jangan Lupa Cendol gan... emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sundul ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
selamat buat yg lulus ya gan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
banyak yg hujat tp banyak juga yg cari

tanya kenapa? emoticon-Cape d... (S)
Pekerjaan paling di minati dan juga di benci emoticon-Cape d... (S)
yg hujat dan benci karena gak lolos seleksi gan...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
moga2 lulusan yang baru gak ngaco ky yg sekarang
kerjaan nya bolos terus emoticon-Cape d...
Ane liat tmn2 ane yg jadi PNS kyknya enak bgt. Akan tetapi menurut ane semua pekerjaan juga enak asal di bidang yang disukai. Jadi OP sekaligus owner warnet juga enak asal bisa ngerti komputer dikit2.
kalo penerimaannya udah sebagus ini, semoga kandidat2 yang pantas tidak lagi dicemari oleh senior2 mereka yang terlanjur kotor emoticon-I Love Indonesia (S)
kata almarhum babe ane, jadi pegawe negri pilihan terakhir kalo ente udah ngelamar kerja kemane2 gak diterime
almarhum babe gak mau ane hidup suseh spt doi - krn jd pns yg jujur
alhamdulillah ane gak jadi pns sekarang emoticon-Kiss
moga yg lulus yg terbaik n bersih dari sogokan
emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Maaf Agan kalau yang belum keterima seleksi emoticon-Mewek , mungkin bisa mengikutinya lain waktu. so tetap semangat emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
yg blm jd pns katanya jd pns enak krn tgl ongkang2 dan dpt gaji gede.
tp yg udh jadi pns ato keluarganya yg jd pns kok ngeluh gajinya dikit?

ato jgn2 hidup ini cm sawang sinawang?
selamat buat yg lulus. yg belom, dicoba lagi jangan putus asa
yg gak lulus, jangan patah semangat!!!! tunggu lagi 1 tahun kedepan ....dst
Ya, smg tidak patah semangat untuk kalian semua emoticon-2 Jempol
Quote:


percuma, yang muda dan idealis lama kelamaan ketarik bolos2an juga kok, di influence sama angkatan tua... emoticon-Embarrassment
Quote:


maklum gan banyak yg MUNA. pas lagi kerja di swasta ngejelek2in pns tapi kalo uda ga kerja trus iseng2 ikut tes cpns ngarep banget masuk emoticon-Ngakak
numfang nanya gan

katanya kalo lulus tes terlulis ini masih ada beberapa tes lagi ya buat yang kemenkumham jabatan perancang per uu?

bener ga sih?
ane lebih minat jadi guru pns, di tempat ane guru pns bener2 kerja malah kekurangan tenaga guru.

yang males2 malah pns di walikota & depdiknas, karena ane pernah ngurus administrasi sekolah disuruh ke walikota & depdiknas, jam 10 - 11 kantor udah kosong.