Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016386182/adik-temen-ane-lucu
adik temen ane lucu
sekedar cerita aja ya gan....

Akhir bulan kemaren temen ane (cowok) yang abis pulang dari perantauan datang kerumah ane ama adiknya gan (cowok juga), singkat cerita teman ane iseng ngajakin maen kerumah mantan pacar ane gan (cewek pastinya), mumpung masih dalam suasana lebaran langsung aja ane jabanin... setiba dirumahnya itu kira kira pukul 8 lebih 50 menit gan (malam).

disitu ketemu gan ane ma mantan ane, wuiiih tambah aja gan, sampe sampe ane gak bisa berkata apa apa tubuh berasa kaku dan lidahpun jadi kelu gan.....

tiba tiba mantan ane nanya ma temen ane gan

mantan : Masnya pulang kapan (dari perantauan) ???
temen ane : tanggal 26 agustus kemaren kok....

terus mantan ane nanya ma ane tapi....

mantan : kalo masnya yang ini pulang kapan? (sambil senyum senyum gitu)

belum sempet ane jawab. ada suara "bentar lagi kok mbak jam 9 pulangnya" ternyata itu adeik temen ane......



sekian gan.......
ngakak banget gan ane ngebacanya
tragis amat ceritanya diusir ya gan ...
pengalaman pribadi ane tuh gan
Quote:Original Posted By Janeetaol
tragis amat ceritanya diusir ya gan ...


ya begitulah gan... nasib bener
hakhakhakhakhakhakhak
kacau tuh adek
wkwkwkw....
ngerasa diusir...
adeknya
tampol aja gan adek temen agan!
wkwkwk



kocak gan
itu si adik fast respon punya gan


sundul gan
: : :
ane turut berdukacita gan
astaga,,d usir itu mah gan
d mna lucu nya
yg ada mlah gedek
jiah diusir
kurang lucuu gann,.,
Lucu gan....
Tapi yang ngomong itu adiknya temen agan atao adiknya mantan agan?
perasaan byk yg komeng "diusir"
pdhal kan itu adik tmen agan salah tangkep toh ama yg ditanyaain mantan agan..
bener gak gan??

wkwkwkwk... lucu gan,

tapi yg bikin iri : masih bisa ya main" ke rumah mantan...
×