alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016386182/adik-temen-ane-lucu
adik temen ane lucu
sekedar cerita aja ya gan....

Akhir bulan kemaren temen ane (cowok) yang abis pulang dari perantauan datang kerumah ane ama adiknya gan (cowok juga), singkat cerita teman ane iseng ngajakin maen kerumah mantan pacar ane gan (cewek pastinya), mumpung masih dalam suasana lebaran langsung aja ane jabanin... setiba dirumahnya itu kira kira pukul 8 lebih 50 menit gan (malam).

disitu ketemu gan ane ma mantan ane, wuiiih tambah emoticon-Angel aja gan, sampe sampe ane gak bisa berkata apa apa tubuh berasa kaku dan lidahpun jadi kelu gan.....

tiba tiba mantan ane nanya ma temen ane gan

mantan : Masnya pulang kapan (dari perantauan) ???
temen ane : tanggal 26 agustus kemaren kok....

terus mantan ane nanya ma ane tapi....

mantan : kalo masnya yang ini pulang kapan? (sambil senyum senyum gitu)

belum sempet ane jawab. ada suara "bentar lagi kok mbak jam 9 pulangnya" ternyata itu adeik temen ane...... emoticon-No Hope



sekian gan.......
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
tragis amat ceritanya diusir ya gan ... emoticon-Ngakak
pengalaman pribadi ane tuh gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Janeetaol
tragis amat ceritanya diusir ya gan ... emoticon-Ngakak


ya begitulah gan... nasib bener
hakhakhakhakhakhakhak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kacau tuh adek emoticon-Ngakak
wkwkwkw....
ngerasa diusir...
adeknya emoticon-Hammer
tampol aja gan adek temen agan!
wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak gan emoticon-Ngakak
itu si adik fast respon punya gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


sundul gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane turut berdukacita gan emoticon-Ngakak
astaga,,d usir itu mah gan
d mna lucu nya emoticon-Cape d...
yg ada mlah gedek
jiah diusir emoticon-Ngakak (S)
kurang lucuu gann,.,emoticon-Berduka (S)
Lucu gan....
Tapi yang ngomong itu adiknya temen agan atao adiknya mantan agan?
perasaan byk yg komeng "diusir"
pdhal kan itu adik tmen agan salah tangkep toh ama yg ditanyaain mantan agan..
bener gak gan??

emoticon-Bingung
wkwkwkwk... lucu gan,

tapi yg bikin iri : masih bisa ya main" ke rumah mantan...