alexa-tracking

12 Parpol tereliminasi dari Pemilu 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016385676/12-parpol-tereliminasi-dari-pemilu-2014
12 Parpol tereliminasi dari Pemilu 2014
http://nasional.kompas.com/read/2012...di.Pendaftaran

12 Parpol tereliminasi dari Pemilu 2014

Quote:


seleksi alam sudah berjalan... dari 12 itu ada beberapa partai yang pernah ikut dalam pemilu-pemilu lalu. semoga di tahap berikutnya makin banyak yang tereliminasi, biar ga usah kebanyakan partai.
Banyak parpol baru yang hanya mengharapkan dana operasi dari pemerintah dan berharap mudah-mudahan ada parpol besar yang membeli suaranya..emoticon-Ngakak
hooh, sepakat sama TS...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


selama belum ada perubahan sistem pemilu yang mikirin balik modal kek sekarang,
udah mah banyak partai bikin bingung yang milih, ehhh hasilnya nggak jauh beda sama seniornya di 2009-2014...emoticon-Nohope
Walah PMB ga lolos ?
Bukannya pemilu yang kemarin lolos ya ?

Semoga saja sesi eleminasi ini bener bener untuk kebaikan nanti nya emoticon-thumbsup:
Motivasi dari pendirian parpol yang mesti kita kaji lebih jauh mestinya.
Banyak yang ideologi dan tujuannya sama padahal, cuman beda nama dan lambang doang.
Jawabannya gak jauh dari masalah kepentingan emoticon-Cape deeehh
Kepentingan selalu menang deh di politik, tapi yang jadi masalah kan, berlomba-lomba saling banyak dukungan untuk kepentingan tsb emoticon-Ngakak (S)
Yg thun 55 yg terbanyak tuh
Mendinglah

biar gak banyak yang kampanye

sesek

emoticon-Cape d... (S)