Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016385494/monyet-kebun-binatang
Ngakak Monyet Kebun Binatang !
[/COLOR][/COLOR]Saking susahnya nyari kerjaan, akhirnya seorang sarjana terpaksa menerima tawaran untuk bekerja di Kebun Binatang.

"Apa boleh buat daripada nganggur, kerja beginian juga bolehlah, yang penting halal!" begitu tekadnya. Maka sejak hari itu sang sarjna mulai bekerja bekerja sebagai 'monyet-monyetan' sepanjang hari harus betah mengenakan baju monyet, pakai topeng monyet sambil mengunyah pisang atau kacang rebus terus-terusan. Dan harus jempalitan selincah mungkin untuk menarik perhatian pengunjung. Pokoknya tak beda dengan monyet asli yang sudah mulai punah. tal ayal lagi pengunjung kebun binatang membludak lantaran mau ngeliat si monyet super yang konon tidak hanya lincah dan gesit tetapi juga cerdas, Wong sarjana kok... Sayang sekali yang namanya sial itu sulit dielakkan dan akhirnya bisa datang juga. Sedang enak-enaknya jempalitan, tiba-tiba: gedebuk..... byurrrrrrr..... Sang monyet terjatuh ke dalam kandang buaya. "Waduh, habis aku!" pikiran sebelum dimangsa oleh buaya-buaya ganas itu. Tapi ketika mulut buaya terbuka lebar siap menggigit dari dalam terdengar suara berbisik: "Jangan takut Mas, Kami juga sarjana"

"Hah??!! Kupikir cuma aku yang kerja ginian... ternyata banyak juga yang senasib denganku. hmmmmmm.... apakah semua sarjana akan jadi seperti aku????" gumam si monyet dalam hati.

Oleh : Yogi Dwiantoro


CENDOL
pertamaxxx gaaaaaaaaaann

Ngakak 

wahahahhahahahha

:
cape ah baca ceritanya kepanjangan ...
kurang menarik gan..
hemm maksudnya semua sarjana bakal kerja yg Halal gtu kn Gan
wahaha.. kocak banget tuh cerita
Wuasyemm sarjananya pada jadi hewan semua

lumayan gan bikin perut ane sakait
udah pernah tayang kek nya gan
busyut gak taunya buaya boongan juga kwkwkw
Lumayan nih jokes menghibur ane
.... waduh.. pantes di kebon binatang hewan pada pinter yah...wkwkwkkwkwkwkwk...
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
ajib gan.
padahal udah abaca masih aja lumayan kocak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwkwk.. koplak