alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016385368/quotngebutquot-dengan-ferrari-tabrak-anggota-polisi
"Ngebut" dengan Ferrari, Tabrak Anggota Polisi
Cucu kreator minuman enerji "Red Bull" atau "Krating Daeng" ditahan setelah dituduh menabrak seorang anggota polisi dengan mobil Ferrari miliknya.
Spoiler for mobil:


Polisi menahan Vorayuth Yoovidhya, 27, cucu Chaleo Yoovidhya, kreator minuman enerji asal Thailand tersebut, Senin. Ia ditangkap di rumahnya yang terletak di pemukiman mewah di Bangkok.

Vorayuth terancam tuduhan melakukan tindak pidana menghilangkan nyawa orang dengan melakukan tindak tabrak lari. Ia dibebaskan denganuang jaminan 500 ribu baht (sekitar Rp 150 juta).

Vorayuth mengakui ia tengah memacu Ferrari miliknya saat seorang anggota polisi memotong jalan dengan motor miliknya. Hal ini diungkap oleh Mayor jenderal polisi Anuchai Lekbamroong dari kepolisian Bangkok.

Kepala kepolisian Bangkok, Letnan Jenderal Comronwit Toopgrajank mengatakan ada usaha untuk menutupi peristiwa ini. Toopgrajank merasa perlu membentuk sebuah tim khusus dan mereka menemukan ada kerusakan di beberapa bagian Ferrari milik Vorayuth.

Korban peristiwa tabrak lari ini, Sersan Mayor Wichean Glanprasert, 47, tewas saat kejadian dini hari. Media massa Thailand menyebut mobil Ferrari tersebut sempat menyeret motor Glanprasert sepanjang beberapa meter.

Toopgrajank mengatakan tidak akan mendiamkan peristiwa ini. "Seorang anggota saya menjadi korban dalam peristida ini. Jika saya membiarkan hal ini, saya lebih baik mundur," katanya. "Saya tidak peduli seberapa besar kekuasaan mereka. Jika saya tidak mampu menyeret si pelaku, saya akan mengundurkan diri."

Vorayut Yoovidhya sendiri tidak berkomentar terhadap kejadian ini. Namun kuasa hukum keluarga kaya raya ini mengatakan akan bertanggungjawab penuh terhadap kerusakan yang terjadi.

Menurut majalah Forbes, keluarga Yoovidhya merupakan keluarga terkaya keempat di Thailand dengan total kekayaan 5.4 milyar dolar AS. Bisnis minuman enerji ini diawali oleh pendiri perusahaan Chaleo Yoovidhya yang meninggal dunia tahun lalu. Bisnis ini kemeudian merambah ke bisnis rumah sakit dan properti.

Krating Daeng sendiri kemudian diproduksi di Eropa, Selandia Baru dan Amerika Serikat dengan menggunakan nama produk "Red Bull." Mereka aktif menjadi sponsor di banyak kegiatan olah raga termasuk tinju dan ajang F1.
"Saya tidak peduli seberapa besar kekuasaan mereka. Jika saya tidak mampu menyeret si pelaku, saya akan mengundurkan diri."
Wooow....motor apatuh? lawan ferrari malah ferrarinya penyoooot gitu dan motor nga apa2 emoticon-Belo
Quote:Original Posted By salimans
Wooow....motor apatuh? lawan ferrari malah ferrarinya penyoooot gitu dan motor nga apa2 emoticon-Belo


Tapi polisinya mati gan emoticon-Hammer

vbot dongok peace emoticon-Embarrassment
kirain berita di HI

ternyata di bangkok

jauh tenan ccuuuyyyy
jagoan neh polisi emoticon-thumbsup: ditunggu cerita lanjutannya ....


ditunggu juga kisah serupa tapi tak sama di dalam negeri emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By salimans
Wooow....motor apatuh? lawan ferrari malah ferrarinya penyoooot gitu dan motor nga apa2 emoticon-Belo


mobil masa kini dirancang menyerap benturan, jadi kalo nubruk langsung ancur, tapi penumpang di dalem selamet emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By
Cucu kreator minuman enerji "Red Bull" atau "Krating Daeng" ditahan setelah dituduh menabrak seorang anggota polisi dengan mobil Ferrari miliknya.
"Ngebut" dengan Ferrari, Tabrak Anggota Polisi


keren yach... antara yang nabrak, yang ditabrak baik itu mobil motor sopir penonton warnanya matching semua... metalik gray... emoticon-Blue Guy Peace
Liat komentar kepala kepolisiannya. Bisa gak diterapin disini?
Quote:
Toopgrajank mengatakan tidak akan mendiamkan peristiwa ini. "Seorang anggota saya menjadi korban dalam peristida ini. Jika saya membiarkan hal ini, saya lebih baik mundur," katanya. "Saya tidak peduli seberapa besar kekuasaan mereka. Jika saya tidak mampu menyeret si pelaku, saya akan mengundurkan diri."


ini baru pemimpin yang bermartabat emoticon-2 Jempol
motornya kuat bener...
ferrari aja ampe pengok2 gitu....

kuat bener tuh motor
Quote:Original Posted By SR71.blackbird
jagoan neh polisi emoticon-thumbsup: ditunggu cerita lanjutannya ....


ditunggu juga kisah serupa tapi tak sama di dalam negeri emoticon-Embarrassment




mobil masa kini dirancang menyerap benturan, jadi kalo nubruk langsung ancur, tapi penumpang di dalem selamet emoticon-Big Grin


yup..itu benar,dan ini juga berhubungan dengan penjualan spare part dan hampir semua brand otomotif menerapkan ini..bayangin aja kalo ente perbaiki mesin tu ferari..
sayang bgt mobilnya tuh mpe ancur gt
bangkok itu, sebelah mananya bogor gan ? emoticon-Bingung
bangkok udah masuk jadi di Indonesia ya gan??
BTW itu motor kuat banget.. ditabrak malah mobilnya yang ancur






"Ngebut" dengan Ferrari, Tabrak Anggota Polisi
kok banyak berita yang salah kamar ya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By

Kepala kepolisian Bangkok, Letnan Jenderal Comronwit Toopgrajank mengatakan ada usaha untuk menutupi peristiwa ini. Toopgrajank merasa perlu membentuk sebuah tim khusus dan mereka menemukan ada kerusakan di beberapa bagian Ferrari milik Vorayuth.

Korban peristiwa tabrak lari ini, Sersan Mayor Wichean Glanprasert, 47, tewas saat kejadian dini hari. Media massa Thailand menyebut mobil Ferrari tersebut sempat menyeret motor Glanprasert sepanjang beberapa meter.

Toopgrajank mengatakan tidak akan mendiamkan peristiwa ini. "Seorang anggota saya menjadi korban dalam peristida ini. Jika saya membiarkan hal ini, saya lebih baik mundur," katanya. "Saya tidak peduli seberapa besar kekuasaan mereka. Jika saya tidak mampu menyeret si pelaku, saya akan mengundurkan diri."


salute sama kepala polisinya, dia brani ngeluarin statement seperti itu.. Ini baru namanya Pemimpin emoticon-Angkat Beer
Gile org kaya mah ada2 aja kasusnya. Kebykan duit puyemwg, gw kg ada duit jg puyeng
Ferarri hancur lebih parah, berarti mobil tersebut emang sangat aman buat pengendaranya,
jadi benturan dari luar gak mempengaruhi pengendara.
begitulah prinsip monocoque dari mobil F1.emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Salah Kamar nih

harusnya di BPLN aja kali

jadi pgn liat tuh kaya apa muka si anak konglo nya emoticon-Marah
motornya keren, disruduk ferrari. ferrarinya yang ringsek emoticon-Big Grin
memang bener kata orang :

generasi pertama merintis bisnis, generasi ke dua membesarkannya, generasi ke tiga menghancurkannya emoticon-Ngakak