alexa-tracking

Singkawang Layak Kereta Api Rel Lintasi Bengkayang dan Sambas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016385259/singkawang-layak-kereta-api-rel-lintasi-bengkayang-dan-sambas
Singkawang Layak Kereta Api Rel Lintasi Bengkayang dan Sambas
Quote:


Sumber

Tinggal bagaimana koordinasi dengan pemerintah pusat dan gubernur di propinsi lain di Kalimantan.....
wih singkawang, gudangnya cewe cakep n putih emoticon-Genit:
Quote:


lihat saja nanti, tapi semua sudah ada pasarnya sendiri,....


Quote:


seperti yang di bawah ini ya mbah? emoticon-Big Grin

Singkawang Layak Kereta Api Rel Lintasi Bengkayang dan Sambas

Singkawang Layak Kereta Api Rel Lintasi Bengkayang dan Sambas
amoy singkawang naek kereta api...tut...tut....tuuuut...
kebijakan pembatasan tiket 100% seat disingkawang ga usah ajah
sapa tau gue kesana sekali2 gue mau nyobain naek kereta desek2an bareng amoy singkawang ,sapa tau bisa "pegang2" emoticon-Wowcantik
Quote:


tapi disananya mah udah sepi

udah pada hijrah semua
Quote:


baca dulu beritanya dengan lengkap gan.....
Quote:


yang biayain sapa, investor darimana om ?
yang sering terdengar kan cuma yg Kalteng-Kalsel-Kaltim aja yg mo dibangun Rel KA dalam waktu dekat emoticon-Embarrassment
secara struktur tanah bengkayang singkawang itu tanah keras dan berbukit jadi masi bisa untuk dibangun rel, dengan alasan bengkayang sebagai tujuan lintas negara ke malaysia sebagai bording nya, patut dipertimbangkan juga jalur dari pontianaknya boz. pontianak singkawang lewat mempawah 4 jam lama bro belum lagi ke bengkayangnya, mending dari pontianak - bengkayang lewat anjungan cuma 5 jam. ahah cuma jalan mobilnya kecil banget
Quote:


SEMAR KOPLAK GENIT TAK potong potong jadi 2
Quote:


kalau dilihat dari berita di Antara juli kemarin nampaknya JSC Russian Railways yang bakal jadi investor

http://www.antarakalbar.com/berita/3...api-kalimantan
Quote:


eiiiiih, gk boleh, kami bukan untuk d pegang2emoticon-Marah
huhhh
ane setuju banget nih...
soalnya mang cocok bt dibangun rel kereta...
jadi kangen singkawang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ke bengkayang keknya susah deh. kan tanahnya agak tinggi.
Singkawang Layak Kereta Api Rel Lintasi Bengkayang dan Sambas
lewatin gunung poteng bagaimana emoticon-Bingung (S)
belum lagi daerah serukam...

kalau kesambas bisalah.


Quote:


Quote:


Quote:


WANTED... pengemar KOPANG ne... emoticon-Malu (S)....emoticon-Ngacir
Jadi kangen pengen ke singkawang lagi nih emoticon-Big Grin....asekk asekk asekkk kalo dah ada kereta maen lagi ahhh ke singkawang emoticon-Big Grin
belanda waktu itu lupa bikin kali ya.. di jawa kalo nggak dibikinin belanda juga ngga ada kereta kali
sudah saatnya kalimantan punya transportasi massal macam kereta api ini
biar semakin mudah distribusinya
semoga cepat terealisasi...
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan,,
jangan cuma wacana kapan realisasinya
hihihi, kapan neh mulai peletakan batu perdananya ? emoticon-Big Grin