Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016385191/maling-dan-tukang-jahit-yang-malang-maaf-klo-repost
maling dan tukang kain yang malang (maaf klo repost)
langsung aja deh gan ke jokesnya kita ketawa pagi"
dan sorry klo ane jangan ane ya plisss soalnya buat ane dagang

Quote:

malam hari ada maling di sebuah rumah,tapi tiba" si maling ini ketahuan oleh yang punya rumah,dengan sigap si maling bersembunyi di langit" kusen rumah. namun naas karena si kusennya retak lalu si malingpun jatoh dan tewas

si keluarga maling tidak terima dan mengadukannya pada pengadilan

KM : keluarga maling
KR : keluarga rumah
H : hakim

km : saya tidak terima anak saya mati konyol dirumah ini

h : terus kalian maunya apa?

Km : kami mau yang punya rumah ini dihukum mati juga

kr : aiihh gk bisa begitu dong,salahin yang buat kusennya dong

H : baik,panggil tukang kusennya!

dan si tukang kusennya pun di panggil ke TKP

Tk : tukang kusen

H : kamu harus di hukum mati karena lalai membuat kusen ini sehingga maling ini mati

TK : heyy bung jangan salahkan saya,salahkan cewe yang kemaren" lewat di sini karena dia menghilangkan konsentrasi saya saat bekerja,baju nya itu loh pak merah membuat saya napsu

H : panggil ceweknya kemari!

si cewe seksi pun dipanggil ke TKP

Ce : cewe bahenol

H : kamu harus di hukum karena kamu memecahkan konsemtrasi si tukang kusen ini

Ce : ihh bapak jangan saya dong,salahkan tukang jahitnya karena saya maunya baju warna kuning bukan merah

H : panggil tukang jahitnya kemari!

si tukang jahitnya pun dipanggil ke TKP

TJ : tukang jahit

H : kamu harus dihukum mati karena salah membuat baju yang salah <- mulai OOT dah di sininya

TJ : woy hakim g*blok jangan salahin gw dong,di tempat gw biasa beli kainya kagak ada warna merahnya Asu loe salahin si penjual kainya

H : eoy santai aja kalee njing : ,panggil penjual kainnya!

akhirnya si penjual kainnya pun di panggil

PK : penjual kain

H : kamu harus di hukum mati karena tidak menyetok kain warna merah

PK : hemp,anu pak saya gk tau

akhirnya si penju kain pun di eksekusi mati tapi karena si penjualnya terlalu tinggi jadi tidak muat dengan alat pancungnya

algojo : pak hakim dia tidak muat ke alat ini,terlalu tinggi orangnya

H : ohh begitu ya?cari penjual kain yang badannya pendek!

akhirnya si penjual kain yanh pendek pun di eksekusi mati



gimana gan? marilah kita ktawa bentar dipagi hari ini

nb : tulisan di atas gw ngetik sendiri suerr
nice joke gan keep post
wah hakimnya oon
mayan lucu gan maksa ane maling dan tukang jahit yang malang (maaf klo repost)






s maling dan tukang jahit yang malang (maaf klo repost)


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
aahahahah
boleh boleh gan
Wkwkwkwk gokil gan ,,,





lucu banget ganampe@ hakim nya oonn
wkwkwkkwkwk
sebenar y yg harus y di eksekusi ITU si HAKIM y
Hhaha malah saling Salah2an
hakimnya Koplak ..

yang penting sama sama penjual kain...
parah bngt salah orang ..
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan
sundul ah biar jadi hot threat
ijin bookmark ya gan . . .
lumayan bikin
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini


lumayan gan jokenya