alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016385062/segera-datang-periksa-gigi-gratis
Segera Datang Periksa Gigi Gratis
SUDAHKAH Anda memeriksakan gigi Anda ke dokter? Jika belum, Anda harus ikut dalam program periksa gigi gratis yang diselenggarakan oleh BKGN.

Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) akan menggelar pemeriksaan gigi gratis bagi seluruh lapisan masyarakat. Denpasar, Bali, dipilih sebagai kota pertama dalam penyelenggaraan BKGN 2012. Civitas akademika dari Fakultas Kedokteran Gigi – Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Mahasaraswati akan memberikan pelayanan kesehatan gigi terbaik bagi masyarakat.

Tidak hanya Denpasar, kota-kota lain juga akan ikut andil dalam program Senyum Sehat Indonesia. Berikut adalah beberapa nama tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan pemeriksaan gigi secara gratis:

1. Universitas Hasanuddin, Makassar (17-19 September)
2. Universitas Indonesia, Jakarta (20-22 September)
3. Universitas Gajah Mada, Yogyakarta (27- 29 September)
4. Universitas Padjajaran, Bandung (08-10 Oktober)
5. Universitas Sam Ratulangi, Manado (01-03 November)


Anda tidak akan dipungut biaya apapun untuk pemeriksaan ini. Oleh karena itu, sempatkan diri Anda untuk memeriksakan kesehatan gigi Anda pada acara BKGN 2012 ini.

BERITA

kapan lagi ada gratisan..... bisa lihat perkembangan gigi ane nih
Mencegah lebih baik dari pada sakit gigi nantinya
Boleh ane tanya lebih lanjut.

Entu judulnya Periksa Gigi Gratis, apakah artinya yang gratis cuma periksa giginya aja, atau sampai pada tindakan juga yang gratis.

krn kalo baca judul, yang gratis cuma periksa, jadi ketika diperiksa, misal gigi ane bolong, ya udah itu gratis, tapi kalo mau ditambal atau di cabut entu lain cerita.

mohon pencerahannya.
Quote:Original Posted By reyvan3
Boleh ane tanya lebih lanjut.

Entu judulnya Periksa Gigi Gratis, apakah artinya yang gratis cuma periksa giginya aja, atau sampai pada tindakan juga yang gratis.

krn kalo baca judul, yang gratis cuma periksa, jadi ketika diperiksa, misal gigi ane bolong, ya udah itu gratis, tapi kalo mau ditambal atau di cabut entu lain cerita.

mohon pencerahannya.


setuju ama agan ini... and satu lagi nih... acaranya jam berapa ampe jam berapa...

kasih info yang lebih lengkap dong... jadi agan-agan yang baca bisa lebih jelas...
boleh juga tuh, bersiin karang gigi
kota ane Pekanbaru gak da ya emoticon-Frown
haseeekkk, siap2 datang nih emoticon-Big Grin
lumayan ada yang gratisan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By reyvan3
Boleh ane tanya lebih lanjut.

Entu judulnya Periksa Gigi Gratis, apakah artinya yang gratis cuma periksa giginya aja, atau sampai pada tindakan juga yang gratis.

krn kalo baca judul, yang gratis cuma periksa, jadi ketika diperiksa, misal gigi ane bolong, ya udah itu gratis, tapi kalo mau ditambal atau di cabut entu lain cerita.

mohon pencerahannya.


ho-oh sama kayak pertanyaan agan di atas..

membersihkan karang gigi gratis juga gak gan..??
yah Jabodetabekcik ko gak ada...ya?
Nambal gigi juga gratis ga gan?emoticon-Betty
nih gan ane bantu tambahin lokasi periksa gigi gratisnya

Berikut adalah jadwal pemeriksaan gigi gratis di 15 Fakultas Kedokteran Gigi: Universitas Mahasaraswati, Denpasar (12-15 September),
Univ Hassanudin (17-19 Sep),
Univ Indonesia (24-26 Sep),
Univ Airlangga Suabaya (24-26 Sep),
UGM Yogyakarta (27-29 Sep),
Univ Moestopo Jakarta (1-3 Oktober),
Univ Hang Tuah Suabaya (4-6 Oktober),
UNPAD Bandung (8-10 Oktober),
Univ Jember (11-13 Oktober),
Univ Muhammadiyah Yogyakarta (15-17 Oktober),
Univ Shiah Kuala Aceh (18-20 Oktober),
Univ Trisakti Jakarta (22-24 Oktober),
Univ Baiturrahman Padang (29-31 Oktober),
Univ Sam Ratulangi Manado (1-3 November), dan
Univ Sumatera Utara Medan (5-7 November).

sumber periksa gigi gratis
Quote:Original Posted By macucu


ho-oh sama kayak pertanyaan agan di atas..

membersihkan karang gigi gratis juga gak gan..??


pengalaman ane tahun lalu bersihin karang gig juga gratis, tapi untuk nambal gigi itu tidak cukup sekali tindakan jadi hanya tindakan pertamanya aja yang gratis tindakan berikutnya (biasanya seminggu kemudian) itu baru bayar tapi klo periksanya disitu juga biasanya biayanya lebih murah bisa separuhnya waktu itu 80 ribu padahal klo diklinik gigi biayanya bisa diatas 150 ribu
gw kirain , programnya bang kumis lagi bilang gratis ini ono meluluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kountop


setuju ama agan ini... and satu lagi nih... acaranya jam berapa ampe jam berapa...

kasih info yang lebih lengkap dong... jadi agan-agan yang baca bisa lebih jelas...


berdasarkan pengalaman tahun lalu acara mulainya jam 9, selesainya biasanya sampai jam 3. cuma waktu pendaftrannya ini yang fleksibel tergantung dari pendaftarnya klo sudah banyak ya cepet tutupnya karena takut ga ke pegang sampai jam 3
wah boleh juga nie gan, apalagi gratis emoticon-Ngakak
kita barang bang meggy zett ke sono
wah bagus nih
note ah

Jangan periksa gigi di Hang Tuah Gan, kecewa

Tahun lalu karang gigi ane banyak dibersiin berlama-lama disitu, salut banget ama dokternya yang sabar, tapi masi ada sedikit karang, dapat pepsodent sensitif

Nah tahun ini ane dah niatin untuk bersihkan karang di gigi geraham kanan bawah belakang

sampai di hang tuah, ane liat ada peningkatan yaitu ada asisten yang pegang air pembersih, biar dokternya ga repot, terus dibersihkan cepet banget, kata dokternya udah bersih, dengan tampang meyakinkan.

Nah ane heran sepertinya gigi geraham yang ane maksud ga disentuh sama dokternya, sampai rumah liat cermin, dan rupanya malah gigi lain yang dibersihkan. Tau gitu ane ngaca dulu di cermin gede ruang hiu fkg Hang tuah, cuma dapat pepsodent herbal mini.
Segera Datang Periksa Gigi GratisSegera Datang Periksa Gigi GratisSegera Datang Periksa Gigi Gratis

Wah kalau kayak gini, fkg unair lebih bagus nih