alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016383578/dopost-lanjutin-cerita-tentang-dikeringkan-hehehe
dopost, lanjutin cerita tentang DIKERINGKAN, hehehe
Disebuah rumah sakit jiwa , Joko, salah seorang pasien RSJ, gantung diri di sebuah pohon besar di depan RSJ itu . Seorang petugas RSJ yg melihat kejadian itu pun terkejut.Petugas itupun menghampiri Joki,teman Joko,yang sedari tadi menyaksikan joko yg tergantung di atas pohon . petugas pun bertanya :


PETUGAS : Lho , mengapa temanmu bisa gantung diri ???
JOKI : ohh, Tadi dia kecebur kolam !!
PETUGAS : Lalu ???
JOKI : Ya saya gantungin deh biar Cepet kering !!
PETUGAS : hei turunin cepet,........!!!

JOKI dg tergopoh2 nurunin temannya yg dah sekarat,

PETUGAS : ikut,...!
JOKI : siap...

sambil gotong tuh temennya JOKI ikut pak PETUGAS ternyata yg dituju adalah ruang cuci pakaian, pak PETUGAS dg santai mengatakan...

PETUGAS : jaman sekarang dah g jaman dikeringkan dengan dijemur, sana gih masukan ke mesin cuci, biar tambah cepet keringnya
JONI : mangstab>>>>>>><<<<@@@##@@!@!@!#


Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan ,,, tapi jgn dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
jadi yang gila siapa gan?
hahaha
koplak gan
sama gilanya tuh petugas emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)







asa wara'as
Quote:Original Posted By Y.S.T
jadi yang gila siapa gan?


sama gan, sama2 gila emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AnjarAsmara
sama gilanya tuh petugas emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)







asa wara'as


bener gan
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
jangan2 satu RSJ gila semua gan
emoticon-Ngakak
sama sama gila dong gan emoticon-Ngakak (S)
simpel banget jwbnya

mangtabsss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
hahhaa sama koplaknya
Quote:Original Posted By ClitoristLover
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak

ati2 gan, jangan lama2 ya nyengirnya hehehe,

Quote:Original Posted By N4srulgt
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak

thanks gan

Quote:Original Posted By shadish
jangan2 satu RSJ gila semua gan
emoticon-Ngakak

mungkin gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By TheKusser
sama sama gila dong gan emoticon-Ngakak (S)

iya gan

Quote:Original Posted By radict
simpel banget jwbnya

mangtabsss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

namanya juga dah g ada kata2 lagi gan



radict was here emoticon-army:


Quote:Original Posted By ReCa89
hahhaa sama koplaknya

bener gan

Quote:Original Posted By ubigosong
hahaha
koplak gan

hehehe
haha koplak nih ts lucu bet joke ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
paling bis anie agan bikin ane emoticon-Ngakak
sie agan paling bisa nie bikin lawakan emoticon-Ngakak
hhhaaa asli koplak gan ngakakemoticon-Ngakak
RSJ gila semua
emoticon-Ngakak
kocak2 humor ente gan emoticon-Toast emoticon-Toast
cakep abis bos ane sampe cekakan nie emoticon-Ngakak