alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016382933/gelar-audisi-film-quotlupusquot-bagi-masyarakat-umum-politisi-ini-nyambi-jadi-produser
Thumbs up 
Gelar Audisi Film "LUPUS" Bagi Masyarakat Umum (Politisi Ini Nyambi Jadi Produser)
Gelar Audisi Film "LUPUS" Bagi Masyarakat Umum (Politisi Ini Nyambi Jadi Produser)

Lupus adalah tokoh fiksi dalam serial novel berjudul sama karangan Hilman Hariwijaya. Novel Lupus pertama diterbitkan pada tahun 1986 berjudul Lupus I: Tangkaplah Daku Kau Kujitak. Walaupun judulnya adalah plesetan dari film Kejarlah Daku Kau Kutangkap, ceritanya tak berhubungan.

Lupus identik sekali dengan permen karet yang tak pernah lepas darinya. Model rambut berjambul yang sering dihina Lulu dengan sebutan sarang Burung. Juga sifatnya yang konyol, hingga membuatnya disukai oleh seluruh teman-temannya.



Eko Patrio Gelar Audisi Mencari Lupus

Gelar Audisi Film "LUPUS" Bagi Masyarakat Umum (Politisi Ini Nyambi Jadi Produser)


Di era 90-an, sosok Lupus menjadi pujaan kawula muda. Berawal dari cerita novel yang dikarang oleh Hilman Hariwijaya, Lupus pernah diangkat ke layar lebar, yang dimainkan oleh almarhum Ryan Hidayat. Kini, pelawak Eko Patrio mencoba menghidupkan kembali sosok yang identik dengan permen karet itu ke layar lebar. Agar bisa pas dengan Lupus di novel, anggota DPR ini menggelar audisi memakai bendera Komando Pictures.

"Cari pemeran Lupus itu susah banget setelah (almarhum) Ryan Hidayat. Jadi kita cari bakat-bakat baru," kata Eko dalam jumpa persnya di Warung Komando, kawasan Tebet, Jakarta, Senin, 10 September 2012.

Audisinya sendiri akan digelar di enam kota di Indonesia. Eko dan timnya akan berkeliling mulai dari Kota Medan (17 September 2012), Makassar (21 September 2012), Surabaya (27 September 2012), Yogyakarta (1 Oktober 2012), Bandung (6 Oktober 2012), dan berakhir di Jakarta (10-11 Oktober 2012).

Sementara peran yang bakal diaudisikan ada tiga tokoh, yaitu Lupus, Lulu (adik Lupus), dan Gusur (sahabat Lupus). "Tapi, kalau di jalan kita menemukan karakter untuk tokoh lainnya, ya kita ambil," ujar suami artis Viona Rosalina ini.

Eko mengatakan proses syuting baru akan dimulai pada November 2012 dan direncanakan tayang Februari tahun depan. "Jadi pas banget kita rilisnya saat perayaan hari Valentine," kata ayah tiga anak ini.

Sebagai produser, Eko mempercayakan penyutradaraan pada Beny Setyawan, yang berhasil membuat film Bukan Cinta Biasa. Sedangkan skenario tetap dipegang oleh sang penciptanya, Hilman Hariwijaya.

Quote:Mau Jadi Calon Aktor Film Lupus? Ini Dia Jadwal Audisinya

Ryan Hidayat (Lupus)
Gelar Audisi Film "LUPUS" Bagi Masyarakat Umum (Politisi Ini Nyambi Jadi Produser)

Hilman Hariwijaya memang sudah lama menyimpan obsesi untuk menghidupkan tokoh Lupus dalam film layar lebar.

Makanya, saat bertemu Eko "Patrio" obrolan mereka langsung klop. Mereka punya visi dan misi yang sama. Spirit Lupus, tokoh film yang sangat populer di tahun 1990-an itu, masih sangat berkesan.

"Spiritnya Lupus itu masih berkesan. Dia selalu memandang hidup dari sisi yang indah. Ia sangat menikmati berada di atas bus. Setelah Lupus, belum ada lagi yang menjadi ikon anak muda," ucapnya, Senin, (10/9/2012), saat ditemui di Warung Komando, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Hliman kemudian bertindak sebagai penulis skenario. Ia mengaku baru kali ini terjun langsung dalam pembuatan film yang akan dirilis pada Februari 2013, bertepatan dengan hari Valentine. Sebelumnya, skenario film Lupus yang dibintangi oleh Ryan Hidayat di tahun 1990--an itu, bukan ditulis olehnya. Makanya, ia sangat antusias terlibat langsung.

Ini Dia Jadwal Audisinya

Medan (17 September 2012)
Makassar (21 September 2012)
Surabaya (27 September 2012)
Yogyakarta (1 Oktober 2012)
Bandung (6 Oktober 2012)
Jakarta (10-11 Oktober 2012)


Beberapa Memorabilia pilem Lupus :

Spoiler for Video Lupus:Tangkaplah Daku Kau Kujitak:


Spoiler for Pict Pilem Jadul Lupus:


Spoiler for Pict Pilem Jadul Lupus:


Spoiler for Pict Pilem Jadul Lupus:


Spoiler for Pict Pilem Jadul Lupus:


Spoiler for Pict Pilem Jadul Lupus:


Komentar dan Harapan : salut buat eko, meski politisi tetep seni berkarya teruuuuuus. yang mau jadi artis dan berminat catat ya tanggal audisinya... emoticon-Blue Guy Peace

Sumber :

- LINK, LINK 2

serta beberapa sumber yg diolah...
wew,pilem jadul, si eko banyak duit ne, asal ga korupsi aja emoticon-Bata (S)



wak carik kasih tempat duduk ya...
ach ini film favorit ane sepanjang masa gan.....dari awal sampe akhir tiap cerita nya bener" membumi ga dibuat"
Quote:Original Posted By lupoesss
ach ini film favorit ane sepanjang masa gan.....dari awal sampe akhir tiap cerita nya bener" membumi ga dibuat"


Film Fenomenal gan

Quote:Original Posted By WAKCARIK
wew,pilem jadul, si eko banyak duit ne, asal ga korupsi aja emoticon-Bata (S)



wak carik kasih tempat duduk ya...


korupsi??? oala gan2, bernafas kenapa, ga bosen ama POLITIK2 yg itu2 aja emoticon-Cape d... (S)
enak ya jadi anggota DPR bisa trus berkarya, waktu luangnya banyak sih ya. ane demen banget ama musik n (dulu) suka maen band, tapi pas dah gawe boro2x ada waktu luang buat maen band yang ada sampe dirumah malem dan langsung tidur
Cerita ini cocok dikonsumsi kaum remaja, dan bila orang tua ikut nonton pun cukup menghibur dan pasti mengingatkan masa muda mereka, tapi hati-hati jangan sampai menjadi LUPadaUSia. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By LexLuthor.
enak ya jadi anggota DPR bisa trus berkarya, waktu luangnya banyak sih ya. ane demen banget ama musik n (dulu) suka maen band, tapi pas dah gawe boro2x ada waktu luang buat maen band yang ada sampe dirumah malem dan langsung tidur


oye, setuju ane juga dah gawe, hobi terbengkalai. mungkin ini sisi POSITIF eko patrio, bisa masih ngelawak, berkarya di bidang seni tetep jalan, mungkin seni baginya bukan kerjaan tapi hobi, makanya jadi enjoy

gak kayak yg tidur2 mulu waktu sidang

PICT[ah males nampilin gambar, dah banyak yg tau]pict


dikira DPR tempat HOBI bukan kerja
wwkwkkwkw...emg benerr tuhhh
setelah ryan hidayat kyknya emg blom ada lagi aktor yg melekat sama sosok lupuss....
ane dukunggg nihhhh....emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By djohan
Cerita ini cocok dikonsumsi kaum remaja, dan bila orang tua ikut nonton pun cukup menghibur dan pasti mengingatkan masa muda mereka, tapi hati-hati jangan sampai menjadi LUPadaUSia. emoticon-Big Grin


semoga saja anak muda periode sekarang suka, coz zamannya dah beda!!! style, budaya dll beda jauh ama tempo dulu...paling nggak kita pernah punya LUPUS yg fenomenal
yah keduluan ane emoticon-Big Grin hahaha emoticon-Big Grin tp gak pha" deh, makasih buat ts yah emoticon-Smilie

mudahan gak telalu jauh berubah dengan lupus yg dulu...
bnyk yg pro dan kontra dengan lupus sekarang, yg ala K-pop
yg jelas, apapun yg akan muncul, di harapkan dapat membawa kesan yg baik, dan untuk audisi, mudahan tepat mencari orangnya emoticon-Smilie

bapak TS ane nitip sesuatu yah :P

Komunitas Resmi Pecinta Novel Lupus
Quote:
Thread tentang Komunitas Lupus

Untuk lebih lanjut, yg mau masuk group Lupus, dan follow twitter Lupus, silahkan

id Facebook Lupus
Group resmi Lupus
Lupustwit


Sejarah yg gak akan di Lupakan, mudahan zaman sekrng tau, siapa itu Lupus, Boim, Gusur dkk .
boleh ya anggota dpr kerja sambilan gitu?? emoticon-Bingung
gw malah belum pernah nonton film lupus,
dan gak tau juga kalo anggota hewan boleh nyambi dimari,
bukannya mereka sibu nguras kantong rakyat emoticon-Bingung (S)
Ada yang minat?

jaman sekarang pasti bejibun, cara cepat mendadak hebat
wah novel nya sih kocak, mudah mudahan kalo film nya jadi, bisa selucu novel nya.

kenapa ga akri aja jadiin lupus ?
Quote:Original Posted By lupoesss
ach ini film favorit ane sepanjang masa gan.....dari awal sampe akhir tiap cerita nya bener" membumi ga dibuat"


Quote:Original Posted By lupus212
yah keduluan ane emoticon-Big Grin hahaha emoticon-Big Grin tp gak pha" deh, makasih buat ts yah emoticon-Smilie

mudahan gak telalu jauh berubah dengan lupus yg dulu...
bnyk yg pro dan kontra dengan lupus sekarang, yg ala K-pop
yg jelas, apapun yg akan muncul, di harapkan dapat membawa kesan yg baik, dan untuk audisi, mudahan tepat mencari orangnya emoticon-Smilie

bapak TS ane nitip sesuatu yah :P

Komunitas Resmi Pecinta Novel Lupus


Sejarah yg gak akan di Lupakan, mudahan zaman sekrng tau, siapa itu Lupus, Boim, Gusur dkk .


ID nya.. klonengan ts ye emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace

vbot daftar gih ikutan audisi emoticon-I Love Indonesia (S)
tokoh sukaan gue nih...semoga gak mengecewakan deh.
pasti yg nonton kebanyakan anak thun 80an deh kaya gueemoticon-Ngakak
woggh lupus ya...jadi inget jaman smp emoticon-Malu
pada ikutan2an gaya lupus semua, pake tas yang dipanjangin talinya ampe nyentuh tah, ke sekolah naik sepeda balap, ngulum permen karet ampe pait, kalo pas istirahat pada nyender di tembok sambil ngunyah2 perman karet biar mirip gaya lupus....masih keinget juga gaya jambulnya...rambut disisir kebelakang dulu baru ditarik kedepan pake empat jari kwkwkkw

lupus,lulu,boim,gusur....gokil semua emoticon-Big Grin

bangun dong lupse................ emoticon-Smilie

*lupus paling benci kalo dipanggil lupse...kesannya kaya bencong katanya*
jah, nyantai bener kayaknya kerjaan di senayan sampe sampe sempet ngurusin bikin film, emangnya ga ada kerjaan lain ya pak? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gajinov
ID nya.. klonengan ts ye emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace

vbot daftar gih ikutan audisi emoticon-I Love Indonesia (S)


klonengan ???? gak kok,,,,, emoticon-Berduka (S)



Buset iklan DVC, buat trit di BP masih aja spammer bergentayangan, apalagi buat trit di longue, malah muncul sebelum buat trit...


bot, ojok turu ae bot, onok iklan bot,tangi o...cok!!!!
emang gaji sebagai wakil rakyat kurang?
Sambil nyabi kerjaan lain?
Fokus pak ngurus aspirasi rakyat yang g kunjung di dengar DPR
emoticon-Cape d... (S)