alexa-tracking

Curi Motor Jebakan, Pemuda Bertato Ditangkap Korban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016381026/curi-motor-jebakan-pemuda-bertato-ditangkap-korban
Curi Motor Jebakan, Pemuda Bertato Ditangkap Korban
Curi Motor Jebakan, Pemuda Bertato Ditangkap Korban

JAKARTA, Kompas.com - Suerfan (24), pelaku pencurian motor di Johar Baru, tertangkap basah pemilik motor. Pencurian ini terjadi pada Minggu malam (9/9/2012) di depan warung minuman, Jl Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Pemuda bertato naga di tangan kanan ini berusaha mencuri sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi B 3993 FBT milik Haposan Panjaitan. "Waktu pelaku hendak membawa kabur motor korban, dipergok sama yang punya, lalu tersangka yang hendak kabur ditangkap pemilik motor, dibantu warga," jelas SPK Polsek Senen, Aipda Arjul Harahap, Senin (10/9).

Menurut pengakuan korban, dua bulan lalu temannya juga kehilangan motor di lokasi yang sama. Tetapi hingga kini polisi belum berhasil menangkap pelakunya. Karena itu mereka terus berusaha mencari pelakunya dengan cara meninggalkan motor di parkiran beserta kuncinya.

"Dua bulan lalu teman saya juga pernah kehilangan motor di sini, setelah teman saya lapor polisi, tapi motornya tidak ditemukan. Kemudian tadi kita pancing lagi, kita hanya coba-coba saja. Saat kejadian, kunci motor sengaja saya tinggalkan di motor. Setelah itu, motor saya tinggal, kemudian kami intai. Ternyata benar saja, dia (pelaku) langsung mencoba membawa kabur motor saya. Begitu dia menyalakan mesin motor, langsung kita sergap. Sedangkan satu teman si pelaku berhasil kabur," ungkap korban.

Sementara itu dari pengakuan tersangka, dirinya sudah seringkali mencuri motor yang sedang parkir. "Biasanya pakai kunci T, tapi tadi kunci kontaknya tertinggal di motor itu. Jadi saya langsung bawa aja, eh ga taunya malah ditangkap. Tadinya saya naek motor Mio dengan teman, Efin, dia anak Galur juga. Pas saya ditangkap, dia kabur," terang tersangka.

Selanjutnya tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Senen untuk proses lebih lanjut. Kepada polisi, tersangka mengaku bernama Suerfan (24). Tersangka tinggal di Jalan Galur, RT 5/2, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Berdasarkan catatan laporan kepolisian bahwa di lokasi tersebut memang rawan kejahatan pencurian kendaraan bermotor. Saat ini, tersangka telah dipindahkan ke Polsektro Johar Baru.

"Karena lokasi kejadian masuk wilayah Johar Baru, maka kasusnya dilimpahkan ke Polsek Johar Baru," jelas Aipda Arjul Harahap, kepada wartawan.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...tangkap.Korban
bener tu mendingan tangkep ndiri pelakunya.... ternyata ga di kota ane ato di kota laen polkisnya sama aja.. lapor motor ilang cuman di kasih surat bukti laporan doank... ane ngalamin ndiri nih... pas ane tanya gimana perkembanganya suruh nunggu terus.. ya naseb kalo ga punya duid emoticon-Cape d... (S)
keren punya inisiatif buat nangkep pencurinya . . Curi Motor Jebakan, Pemuda Bertato Ditangkap Korban
kurang hati-hati itu pencuri emoticon-Ngakak
apes dah emoticon-Ngakak
bagus juga tapi itu ide si korban emoticon-Smilie
temen ane juga pernah kejadian kayak gitu, ane usulkan biar dijebak. mereka gak mau, alhasil gak hanya epeda motor yang ilang, laptop 2 biji dan uang 3 juta ilang dari kos merka, ane sih cuek aja liat mereka derita kayak gitu.

btw, selamat kepada korban yang berhasil menangkap pelaku
resikonya gede juga ya... tingalik kuncinya dimotor...
lengah sedikit, motor kedua ikut raibemoticon-Matabelo
udah jotosin aja gan klw udah puas bru kasih am polisi hahahah
Quote:Original Posted By black_
bener tu mendingan tangkep ndiri pelakunya.... ternyata ga di kota ane ato di kota laen polkisnya sama aja.. lapor motor ilang cuman di kasih surat bukti laporan doank... ane ngalamin ndiri nih... pas ane tanya gimana perkembanganya suruh nunggu terus.. ya naseb kalo ga punya duid emoticon-Cape d... (S)


wah....sama gan...ane juga pernah kemalingan....sama si polkis suruh buat laporan doang....mungkin cuma buat formalitas saja...apa bener2 dicari malingnya?sampe sekarang ane ga yakin gan....emoticon-Cape d... (S)
diadili sesuai hukum, jangan dimassa ....



wak carik kasih tempat duduk ya...
emoticon-Mad (S) hajr aja gan potong tangannya baru kasih ke polkis
Quote:Original Posted By black_
bener tu mendingan tangkep ndiri pelakunya.... ternyata ga di kota ane ato di kota laen polkisnya sama aja.. lapor motor ilang cuman di kasih surat bukti laporan doank... ane ngalamin ndiri nih... pas ane tanya gimana perkembanganya suruh nunggu terus.. ya naseb kalo ga punya duid emoticon-Cape d... (S)




Hadeh, mending klo dikasih surat bukti laporan juga, biasanya juga untuk dapet surat itu harus ngerogoh kocek sesuai dengan tingkat kemewahan motor yang iilang.....

emoticon-Cape d... (S)
makanyaaa..mau jadi maling harus modal otak juga.

jangan modal tatto doang.
inilah salah satu faktor yang memicu tingginya tingkat kredit motor dimasyarakat.. emoticon-Big Grin

selama masih kredit.. masih ditanggung asuransi kalo kehilangan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By black_
bener tu mendingan tangkep ndiri pelakunya.... ternyata ga di kota ane ato di kota laen polkisnya sama aja.. lapor motor ilang cuman di kasih surat bukti laporan doank... ane ngalamin ndiri nih... pas ane tanya gimana perkembanganya suruh nunggu terus.. ya naseb kalo ga punya duid emoticon-Cape d... (S)


pan ada pameo jika kita kehilangan ayam terus lapor sama polkis, maka kita jadi kehilangan kambing. ane pernah praktekin itu gan waktu ane kehilangan barang, kalo ane nyamperin kantor polkisnya katanya disuruh nunggu doang tanpa diberi kepastian, ujung ujungnya ya kalo mau dipercepet mereka minta ''uang bensin'' gitu gan emoticon-Cape deeehh
bagus deh kalo bisa ditangkep

btw, ts nya koq belum kasih komen nya dia ya???
wew, keren tuh gan idenya si korban.

btw justru ane juga mau bikin jebakan kaya di atas. tapi buat hp ane pass lg di charge.
boleh juga nih idenya, ngejebak maling motor, kira2 ide yang sama bisa diterapkan pada koruptor ga ya?
bagus bagus gan harus sering"dilakukan begini..kalo baisa libatkan polisi jadi kalo orangnya mau kabur tempat mati aja ditempat emoticon-Kiss
kalau seperti itu nama nya diberi kesempatan mencuri motor emoticon-Ngakak
dihajar aja rame" dulu baru diserahkan ke polisi...
×