alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
ouch menggantung gondal gandul :betty
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016380908/ouch-menggantung-gondal-gandul-betty

ouch menggantung gondal gandul :betty

Quote:


Spoiler for gondal gandul:







abu gosok please emoticon-Cendol (S)






-sekian-
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
udah mulai ya qurban nya emoticon-norose
ada2 aja pake digantung segala emoticon-Ngakak (S)
lagi belajar kayang nh...
goyang patah patah emoticon-Frown
ada surat wasiatnya emoticon-Embarrassment
bagi dong emoticon-Embarrassment
Quote:


pan belon idul adha om ? emoticon-EEK!:
Quote:


nyicil mulai dari sekarang emoticon-Stick Out Tongue
njel,, kamu kok bakar menyan gitu manggil ane.. emoticon-Stick Out Tongue

kasian sekali,, mau nulis pesan aja kok harus di kardus.. emoticon-Frown
Quote:



wkwkwwkwk.. emoticon-Ngakak

ngacengaja om emoticon-Peluk emoticon-Kiss
soalnya om kmn aja lkok ama gak nungul-numul emoticon-Bingung (S)
es sekali nungul yg nungul anunya emoticon-Genits emoticon-Hammer (S)
padahal gak ada yang gondal gandul emoticon-Cape d...
aku kecewa emoticon-Frown
tragisnya digantung pake selang aer emoticon-No Hope
Quote:


Kehabisan kawat or tali kali emoticon-Ngakak
Quote:


ane sedang fokus kuliah njel.. emoticon-Embarrassment

kasian ane, udah tua belum selesai juga kuliah.. emoticon-Frown emoticon-Malu (S)


doain ane cepat lulus ya.. emoticon-Kiss
Quote:


waduh?? emoticon-Amazed
iya aku do'ain deh smoga cpet lulus kuliahnya om emoticon-Selamat

tp jngn lupa klo udah lulus kita makan-makan asikk.. emoticon-Selamat emoticon-Selamat
dafuq, di gantung kyk daging di pasar emoticon-Busa:
ulah preman kampung emoticon-Ngakak
celananya kok endak di lepas sih ?? emoticon-Frown emoticon-Frown
[url]www.perawang.us[/url] emoticon-Malu (S)
0rg masa kecil krng bhagia tuh, mau rekreasi ga ksampean emoticon-Ngakak (S)
dipantek pake piso sadis bener emoticon-Belo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di