alexa-tracking

death in the neck

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016380467/death-in-the-neck
death in the neck
sesuatu telah terjadi sama orang ini emoticon-Genit emoticon-Betty
sesuatu apa kah itu? i don't know emoticon-Genit emoticon-Betty


Spoiler for sesuatu:


batako please emoticon-Cendol (S)

-sekian-


ah..... cumak kelolodan piso duang kok emoticon-Cape d... (S)
Quote:


untung bukan kelolodan bokong emoticon-Wowcantik emoticon-kisssing



btw trit aku yg ini gak repost kn pakdhe emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
goroked ala zezoy emoticon-Genit emoticon-Betty
itu piso atau silit? eh silet?
Itu Silet Apa pisau ato Kunai (Senjata naruto)emoticon-Cape d... (S) sih gan ?
Quote:


itu keknya sih pake silit sist emoticon-Kiss (S)
lehernya berkalung emoticon-Frown
buset lehernya robek emoticon-Busa:
salah masukin tusuk gigi jadi ditu emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


mbuh .... emoticon-siul ... daripada sepi terit emoticon-Stick Out Tongue
TS doyan silit _____________________________________________________________________emoticon-Ngacir
gagang pisonya sampe lepas,, emoticon-Embarrassment

hmm... emoticon-cystg
Quote:


asemm.. emoticon-Ngakak

Quote:



hmm hmm opo?? emoticon-Takut
hmm mo bilang ripost yahh om? emoticon-Ngakak
halah halah halah aku lupa mau ngomen apah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gak, cuma bingung gimana caranya ngasih batako ya? emoticon-Stick Out Tongue

yang ada cuma cendol ato bata + komen.. emoticon-Malu (S)
langsung mengencusss tenggorokan pisonya
gelangnya ngilang emoticon-Ngakak (S)
daleman ambulannya kok kyk mobil eskrem ya emoticon-Belo
cuman kegores doang
×