alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pola Pikir Pegawai Jomblo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016379988/pola-pikir-pegawai-jomblo

Pola Pikir Pegawai Jomblo

Saat jam kerja sering kali kita kepikiran hal-hal lain, yang paling sering kepikiran oleh seorang pegawai saat jam kerja adalah seorang kekasih. Hal ini sangat dominan sekali, lalu apa yang dipikirkan jika kondisi pegawai tersebut belum memiliki kekasih alias JOMBLO? Mungkin pertanyaan tersebut bisa dijawab melalui ilustri sederhana seperti yang saya buat di bawah ini :

Pola Pikir Pegawai Jomblo

emoticon-Mewek miris banget yah gan nasib ane.

Oh iya thread ini sumbernya dari blog pribadi ane, silahkan cek ke tkp : http://kintilminyit.wordpress.com/20...egawai-jomblo/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Pertamax Berhasil Diamankan

Pola Pikir Pegawai Jomblo
Kasihan Sekali Hidupmu Nak
buset..sabun buat apaan gan emoticon-Ngakak
Quote:


waah agan sok polos niih emoticon-Baby Boy
yang tengah ts yakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bussset sabun ampe di pikirin,udah ketaun nih mau ngapainemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Melepaskan hasrat yang terpendam gan, halaaaah ahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sabar gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bener pic nya tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang tengah nyari sabun , sabunya lgi di pke TS gan emoticon-Ngakak
Quote:


waaah agan ngetawain ane padahal agan juga senasib emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje si agan hahahaha
Quote:


yang kaya ginian langsung konek nih ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngerti nih gue hahaha
Hahaha kangen sabun emoticon-Ngakak
jiah.. sabunemoticon-Ngakak
Pacaran : yang kapan ketemuan...???
LDR : yank kapan nelpon lagi...???
Jomblo : yaa Tuhan kapan semua ini berakhir, aku gk tahan lagiii
#piso mana piso...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bahahaha
TS nya yang tengah tuuuu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaha mbikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bhakakakak koplak, emoticon-Ngakak (S)
bikin ane ngakak siang-siang
emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di