Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016379988/pola-pikir-pegawai-jomblo
Pola Pikir Pegawai Jomblo
Saat jam kerja sering kali kita kepikiran hal-hal lain, yang paling sering kepikiran oleh seorang pegawai saat jam kerja adalah seorang kekasih. Hal ini sangat dominan sekali, lalu apa yang dipikirkan jika kondisi pegawai tersebut belum memiliki kekasih alias JOMBLO? Mungkin pertanyaan tersebut bisa dijawab melalui ilustri sederhana seperti yang saya buat di bawah ini :

Pola Pikir Pegawai Jomblo

miris banget yah gan nasib ane.

Oh iya thread ini sumbernya dari blog pribadi ane, silahkan cek ke tkp : http://kintilminyit.wordpress.com/20...egawai-jomblo/
Pertamax Berhasil Diamankan
Pola Pikir Pegawai Jomblo
Kasihan Sekali Hidupmu Nak
buset..sabun buat apaan gan
Quote:Original Posted By abahali
buset..sabun buat apaan gan


waah agan sok polos niih
yang tengah ts yak
bussset sabun ampe di pikirin,udah ketaun nih mau ngapain
Quote:Original Posted By JayyaJayya
bussset sabun ampe di pikirin,udah ketaun nih mau ngapain


Melepaskan hasrat yang terpendam gan, halaaaah ahahah
sabar gan
kocak bener pic nya tuh
yang tengah nyari sabun , sabunya lgi di pke TS gan
Quote:Original Posted By tiyotiyo
sabar gan
kocak bener pic nya tuh


waaah agan ngetawain ane padahal agan juga senasib

bisa aje si agan hahahaha
Quote:Original Posted By JayyaJayya
bussset sabun ampe di pikirin,udah ketaun nih mau ngapain


yang kaya ginian langsung konek nih gan
ngerti nih gue hahaha
Hahaha kangen sabun
jiah.. sabun
Pacaran : yang kapan ketemuan...???
LDR : yank kapan nelpon lagi...???
Jomblo : yaa Tuhan kapan semua ini berakhir, aku gk tahan lagiii
#piso mana piso...

bahahaha
TS nya yang tengah tuuuu
hahaha mbikin ane
×