alexa-tracking

Mbledar Head After Accident

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016379878/mbledar-head-after-accident
Mbledar Head After Accident
Quote:



Spoiler for Mbledar:









sekianemoticon-shakehand:
Persempaks
wekwoekwoeowek
gw kira apaan judulnya "mbledar", ternyata mksdnya meledak to
bonusnya manaaaaaa njeeeel emoticon-Frown
Quote:


ah dikau ini emoticon-Betty

Quote:


bonusnya pencet-pencet aja isi sempak km sendiri emoticon-Betty
bijinya pecah ga ya emoticon-Amazed
Quote:


klo mo tau tanya aja langsung ama baiknya sono om emoticon-Genits
semoga dengkul nyah tidak kenapah napah emoticon-Berduka (S)


dan segera lekas sembuh emoticon-norose
Quote:



bau-bau mo ngomong repost nih emoticon-Takut (S)
sampai tak berbentuk lagi emoticon-Blue Guy Peace
padahal mobilnya bagus emoticon-Frown
ane cari di google translate kagak ada arti mbledar emoticon-Nohope
Quote:


ya endak ada dong om , mbledar kan bahasa planet memeck emoticon-siul:
Quote:


emang nyah saiyah bau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sampai kepalanya pun hilang.. emoticon-Frown
saya perhatiin gambarnya.
*berharap ada penampakan bokong emoticon-Busa:
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


perasaan aku gak bilang pakdhe bau badannya sampe ke bandung sini deh emoticon-Amazed
Quote:


kepala yg mana nih yg ilang om? emoticon-kisssing emoticon-Wowcantik
kepala yg atas ato yg bawah? emoticon-Amazed
klo ngomong tuch yg jelas napa?? emoticon-Bata (S)
palanya ancur susah direkonstuksi ulang emoticon-Mewek
Quote:


sepertinya aku tahu arti kalimat ini emoticon-Berduka (S)
gak ganteng lagi emoticon-Frown
×