alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016378733/3-abg-penjaja-seks-diberi-komisi-rp-50-ribu-setiap-layani-tamu
Ngakak 
3 ABG Penjaja Seks Diberi Komisi Rp 50 Ribu Setiap Layani Tamu
Senin, 10/09/2012 15:54 WIB
3 ABG Penjaja Seks Diberi Komisi Rp 50 Ribu Setiap Layani Tamu
Baban Gandapurnama - detikBandung

3 ABG Penjaja Seks Diberi Komisi Rp 50 Ribu Setiap Layani Tamu
Illustrasi

Bandung - Mamah Jamaras (46), sudah satu bulan mempekerjakan tiga perempuan belia menjadi penjaja seks. Ketiganya diberi komisi Rp 50 ribu setiap melayani tamu lelaki.

Perkara tindak pidana eksploitasi anak di bawah umur ini ditangani Polsek Arcamanik. Mamah Jamaras pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan mengakui perbuatannya.

"Modus tersangka yakni mempekerjakan korban sebagai pekerja seks komersial. Setiap tamu yang dilayani berhubungan badan, tersangka memberikan komisi 50 ribu rupiah kepada korban," jelas Kapolsek Arcamanik Kompol I Ketut Adi Purnama kepada wartawan di Mapolsek Arcamanik, Senin (10/9/2012).

Ketiga anak baru gede (ABG) itu masing-masing bernama samaran Manja (16), Rindu (16), dan Bunga (14). Mereka mangkal tiap malam di pinggir Jalan AH Nasution, Kota Bandung. Konsumennya beragam kalangan.

Tarif sekali 'ngamar' tidak dipatok. Misal salah satu korban mendapat duit Rp 130 ribu dari tamu, maka Mamah Jamaras mendapatkan uang Rp 80 ribu. Sedangkan sisanya diberi kepada korban.

"Tersangka berdalih memotong uang dari tamu yang diterima korban itu untuk ongkos sewa kamar, membeli kondom, dan ongkos ojeg," ucap Adi.

Mamah Jamaras saat ditemui di tempat sama, tidak membantah soal pemangkasan duit. Ia berkilah, antara dirinya dan korban sudah menyepakati perjanjian.

"Tarif sekali main itu 100 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah," kata Mamah Jamaras.

Salah satu korban saat dimintai keterang polisi, mengaku dipaksa jadi pelacur dan sempat diperlakukan kasar oleh tersangka. Ibu sembilan anak itu menyatakan tidak ada unsur pemaksaaan kepada ketiga ABG itu terlibat bisnis seks.

"Mereka mau sendiri kok," ujar Mamah Jamaras yang mengaku mantan pekerja seks komersil (PSK) ini.
(bbn/ern)


http://bandung.detik.com/read/2012/0...ap-layani-tamu


Pongasi Pasti Sukak dengan berita ini... emoticon-Ngacir
Sekali maen tarifna cepek nopek? Wah pasti berantakan tuh mukanya ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By d137er
Sekali maen tarifna cepek nopek? Wah pasti berantakan tuh mukanya ... emoticon-Big Grin


Kayaknya sih gitu bro... tarifnya itu loh... Murah banget... Gak sesuai dengan umurnya... Biasanya umur segitu pas lagi mahal2nya... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By d137er
Sekali maen tarifna cepek nopek? Wah pasti berantakan tuh mukanya ... emoticon-Big Grin


kalo masalah muka tergantung kemampuan berfantasi masing2 pelanggan gan..

bisa jadi malah lebih mahal ongkos ke dokternya emoticon-Ngakak
wah si mamah hebat....dulu psk sekarang jadi menejer psk emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kayaknya sih gitu bro... tarifnya itu loh... Murah banget... Gak sesuai dengan umurnya... Biasanya umur segitu pas lagi mahal2nya... emoticon-Ngacir


pas lg naik2 daunya y max emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By areeye
pas lg naik2 daunya y max emoticon-Ngakak


Ibarat daun Teh gan... Pucuknya yang masih Muda lebih Mahal... emoticon-Ngacir

3 ABG Penjaja Seks Diberi Komisi Rp 50 Ribu Setiap Layani Tamu
klo yang namanya eko berapaan gan? murahin lah mumpung lagi kejar target emoticon-Big Grin
harga segitu pasti mukenye gak karuan emoticon-Ngakak
murah amat...w aja bayar 300k buat short time sama mba2 yg umur 25....
umur sgitu w brani byar 500k lah...emoticon-Wowcantik
murah banget emoticon-Hammer2 .. teh "pucuk harum" harganya segitu banget... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By aminudinpenipu
murah amat...w aja bayar 300k buat short time sama mba2 yg umur 25....
umur sgitu w brani byar 500k lah...emoticon-Wowcantik


ah boong nih si agan..klo emang benar mana videonya atau setidaknya pict aja jg boleh, kan lumayan tuh buat imajinasi TS ntar mlm..
siagan dpt yg mumr 25 tp muknya abg.. nah klo yg ini kan umur 14 mukanya emak2, makanya didiskon..lgan ngambilnya langsung dr managernya kaga kena pajak..
ilustarsinya gak terlalu berlebihan tuh, secara tarifnya kisaran 100 rb emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By d137er
Sekali maen tarifna cepek nopek? Wah pasti berantakan tuh mukanya ... emoticon-Big Grin


pengalaman ente mantab banget gan, udag sering makan getir pahit dan asam garam dunia hitam yaakk?? emoticon-Hammer2
murah bener ? gemana tampangnya tuh ? menjual kah ? emoticon-Bingung (S)
tega banget sih tu orang. gak punya anak cewek apa. dia lupa mungkin kalo karma itu pasti datang.
kalo di jatim ada surabaya, kalo di maria da bandung, tampaknya ga perlu jauh2 sampai ke surabaya,,emoticon-Genit:

nyam2...emoticon-Genit:


Quote:Original Posted By KimaxKaw
Pongasi Pasti Sukak dengan berita ini... emoticon-Ngacir


aku suka 3-3nya....emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Pongasi
kalo di jatim ada surabaya, kalo di maria da bandung, tampaknya ga perlu jauh2 sampai ke surabaya,,emoticon-Genit:

nyam2...emoticon-Genit:




aku suka 3-3nya....emoticon-Genit:


muka hancur urusan belakangan ya om pong, kan bisa dipakaikan topeng miyabi emoticon-Ngakak

yang penting sensasi jepitan abgnya emoticon-Shutup
hitungan persen buat penjaja seks itu...
kalau pake calo ini neh..
40& calo, 40 % germo dan psk sendir cuma 20%...
tapi kalau ga pake calo 40% psk, 60% germo
trust me..emoticon-army:
Quote:Original Posted By simon1313ind
muka hancur urusan belakangan ya om pong, kan bisa dipakaikan topeng miyabi emoticon-Ngakak

yang penting sensasi jepitan abgnya emoticon-Shutup


tau darimana kalo mukanya hancur...?emoticon-Kagets

bandungkan gudangnya kembang2 kedinginan...emoticon-Genit:

kalo udah d jepit susah d keluarin ampe detik2 terakhir maw...emoticon-Shutup