alexa-tracking

[yang ngajarin siapa sih] Tawuran di Depan Mal Kalibata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016378495/yang-ngajarin-siapa-sih-tawuran-di-depan-mal-kalibata
[yang ngajarin siapa sih] Tawuran di Depan Mal Kalibata
Tawuran di Depan Mal Kalibata, Anak SMA Kocar-kacir Dikejar Polisi

Jakarta Tawuran terjadi di depan Mal Kalibata antara dua kubu anak-anak SMA. Tawuran ini sempat membuat lalu lintas di depan Mal Kalibata macet. Kedua kubu kocar-kacir saat dibubarkan polisi.

Pantauan detikcom di lokasi, tawuran itu terjadi di depan Mal Kalibata, Jalan Kalibata Raya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2012) pukul 15.30 WIB. Ada sekitar 100 anak-anak SMA yang berseragam putih abu-abu tanpa badge sekolah.

Mereka membawa kopel, besi kepala sabuk. Aksi mereka membuat pengendara kendaraan bermotor melihat dan berhenti. Beberapa menit kemudian ada sekitar 10 polisi dan 2 mobil polisi ke lokasi. Sekitar 6 orang diamankan polisi. Sisanya disisir polisi sehingga mereka kocar-kacir.

Seorang saksi bernama Budi yang juga pengendara motor melaporkan aksi tawuran itu ke Polsek Kalibata. "Melihat ada anak ramai kaya gitu saya lapor polisi, soalnya mereka bawa gesper yang kepalanya besi. Saya takut kaca-kaca mobil pada pecah. Jadi saya lapor," kata Budi.

Hinga berita ini dilaporkan pada pukul 16.30 WIB, kondisi sudah terkendali. Kedua arus lalu lintas, baik yang mengarah ke Pasar Minggu maupun Dewi Sartika sudah mulai lancar. Meski demikian terlihat polisi masih menyisir siswa SMA pelaku tawuran.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/10/165531/2013871/10/tawuran-di-depan-mal-kalibata-anak-sma-kocar-kacir-dikejar-polisi?9922022"]SUMBER[/URL]

Ck ck ck kalau pemimpin sukanya emosian... ya gini nih anak didiknya, bukannya sekolah yang bener malah tawuran, emoticon-Ngakak

KAN KATANYA SEKOLAH DAH DIGRATISIN TUH emoticon-Shutup
kalo yang subuh2 sekitar jam 5 an ada ribut2 juga itu apaan gan??
hebat, masih sekolah aja udah pada gede nyalinya.....
KASKUS Ads
[yang ngajarin siapa sih] Tawuran di Depan Mal Kalibata

emoticon-Big Grin
Quote:


itu kebakaran gan... gak tau tuh dijakarta lagi banyak kebakaran emoticon-Mad
Quote:


gajian tambah jauh aja dah nih. emoticon-Frown
Quote:


Jakarta BANGET gan, siapa dulu GUBERNURNYA, Jagoan gan GUBERNURNYA emoticon-Matabelo
Quote:


salah tulis tanggal tuh, harusnya tanggal 10 hari ini emoticon-Big Grin
Sepertinya pada kesurupan semuanya, karena bertindak di luar nalar sehat kita semuanya. Seharusnya, pada usia ini, mereka semakin sadar dan bertindak secara dewasa.
Quote:


Muanteps banget tuwh gan pictnya

ada agan juga yah di marih emoticon-Hammer
Ah itu mah bukan tawuran Gan, coba tanyain Foke, pasti dia akan bilang itu bukan tawuran tapi ajang seni bela diri emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sumpah gue suka cara loe...
yang ngajarin sapa lagi klo bukan media,semua hal buruk menjadi berita yg menarik tapi yg positif kurang diminati emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
itu pasti yang ketangkep sama plokis pada nangis nangis minta dilepasin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


harusnya gubernur kita memfasilitasi anak2 berbakat ini dengan membangun sebuah sasana gan, mana tau banyak bibit2 petinju dan ahli bela diri yg bisa membanggakan tanah air emoticon-Embarrassment
Perasaan baru kemarin foke bilang jakarta aman sentosa

ini jakarta beneran bukan emoticon-Bingung (S)
biasa gan klo gak dapet pacar rebutan ya gtu langsung tawuran, mungkin disiapin arena buat smack down oke juga tuh
Quote:


gambar ini layak di acungkan emoticon-thumbsup
harusnya berita tawuran gini bukan berita heboh untuk kota jakarta emoticon-Big Grin
kayak sudah jadi menu mingguan di koran :P
Quote:


setuju gan,,,tpi ingat satu lawan satu bukan braninya kroyokan,,,cemen bngt seh emoticon-Cape d... (S)