alexa-tracking

Battle polisi,tentara,security..ngakkak gann

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016378483/battle-polisitentarasecurityngakkak-gann
Battle
FTEST
pusing gan bacanya...tapi pengakuan agan tuh yg bikin ane emoticon-Ngakak

btw ane pertamax
Quote:



Pertamax diamankan ganemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

NGakak bener gan ceritanya, nice post emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


asal gak pusing mikir negara aja gan,mubadzir...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

thanks
Quote:


udah keduluan gan,,tapi ga usah kecewa
untuk runner up pertamax ane kasih kupon ke klinik tong fang dah>>> emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan dah gan,,,, nyengir2 ane... emoticon-Malu (S)
biasa aja gan..kurang greget emoticon-Big Grin
kita sama sama security gan emoticon-shakehand
Quote:


yesyesyes....TIMUR KUPANG

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Shakehand2
pengakuan loe somplak gan emoticon-Ngakak


emoticon-Buldog: tan syndicate
Terlalu pinter tuh securitynya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maaf gan ane belum ketawa masih kurang lucu nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje si agan hahahaha
Kurang mantab dikit....
wasemmm,,mantap pas bukti dr security
udah bkin emoticon-Ngakak gan
bgus gan plampiasan nya nge-hibur org,,lmyan nmbah pahala ente emoticon-Blue Guy Peace
katahuan gajih security paling kecil emoticon-Big Grin
wakakakaka emoticon-Ngakak lumayan gan
ngakak ane gan emoticon-Ngakak bales dendam ceritanya neh wkwkwk emoticon-Ngakak
belom baca udah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
haha emang kok tuh security terlampau pinter ato terlalu bloon ya?emoticon-Bingungemoticon-Cool