Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016378483/battle-polisitentarasecurityngakkak-gann
Battle
FTEST
pusing gan bacanya...tapi pengakuan agan tuh yg bikin ane

btw ane pertamax
Quote:Original Posted By grabupalcah
SELAMAT SORE AGAN AGAN
\

ane mau cerita dikit mudah mudahan agan2 bisa

crita ini tentang sebuah pertandingan antara tentara,polisi dan security:loveindonesia

suatu hari negara mengadakan pertandingan bagaimana cara mendapat ucapan maaf dari seseorang dengan waktu tercepat..

pesertanya adalah security.tentara,dan polisi..

setelah semua berkumpul mereka pun bersiap siap memulai pertandingan..

dor..dor..dorr..priit..prit..priitt..(tanda pertandingan dimulai)

saat itu juga sang polisi langsung bergegas menuju pertigaan untuk melakukan razia motor(,siapa tau ada yang gak bawa dan meminta maaf) satu jam menunggu sang polisi langsung mendapat mangsa seorang kakek yang tidak bawa sim,ketika ditanya tentang surat2 sang kakek meminta "MAAF" karna tidak bawa).polisi mendapat ucapan maaf dalam waktu satu jam

tak berapa lama tentara juga mendapat ucapan MAAF dari seorang teroris yang meledakan bom bunuh dirinya didepan tentara itu,alhasil sang tentara mendapat juga ucapan maaf meskipun kon**l nya hilang terkena serpihan bom..

saat mereka balik menuju tempat pertandingan ternyata mereka telah mendapati security sedang merokok sambil ngopi (heheh security banget) yang telah berhasil mendapat ucapan maaf dalam waktu 10menit..saat mereka disuruh mengumpulkan bukti bahwa mereka sudah mendapat ucapan maaf polisi langsung menunjukan rekaman pembicaraan dengan kakek tadi yang berisi permintaan "maaf",begitu juga tentara langsung menunjukan rekaman pembicaraannya dengan teroris..

ketika security disuruh menunjukan bukti ucapan maaf,dengan bangganya ia menunjukan gambar jepretannya di mesin ATM yang bertuliskan "MAAF SALDO ANDA TIDAK MENCUKUPI UNTUK MELAKUKAN PENARIKAN "


:NGAKAK

minimal nyengir gan ,,maklum sebenarnya ane cuma seorang security yang terus saja di ejek teman2 gua yang notabene adalah tentara..maklum ane anak orang kismin yang pengen kaya gan..ini cara pelampiasan ane gan..gimana cara loe,,
:kabur2 :kabur2



Pertamax diamankan gan

NGakak bener gan ceritanya, nice post
Quote:Original Posted By yuiordai
pusing gan bacanya...tapi pengakuan agan tuh yg bikin ane

btw ane pertamax


asal gak pusing mikir negara aja gan,mubadzir...

thanks
Quote:Original Posted By ForexAtlantica
Pertamax diamankan gan

NGakak bener gan ceritanya, nice post


udah keduluan gan,,tapi ga usah kecewa
untuk runner up pertamax ane kasih kupon ke klinik tong fang dah>>>
mayan dah gan,,,, nyengir2 ane...
biasa aja gan..kurang greget
kita sama sama security gan
Quote:Original Posted By ripoet
kita sama sama security gan


yesyesyes....TIMUR KUPANG

pengakuan loe somplak gan


: tan syndicate
Terlalu pinter tuh securitynya
maaf gan ane belum ketawa masih kurang lucu nih

bisa aje si agan hahahaha
Kurang mantab dikit....
wasemmm,,mantap pas bukti dr security
udah bkin gan
bgus gan plampiasan nya nge-hibur org,,lmyan nmbah pahala ente
katahuan gajih security paling kecil
wakakakaka lumayan gan
ngakak ane gan bales dendam ceritanya neh wkwkwk
belom baca udah ane gan
haha emang kok tuh security terlampau pinter ato terlalu bloon ya?
×